Jeha dan Davion satu sekolah tapi Meraka tak saling mengenal ,hanya Jeha lah yang mengenal Davion .
Davion cukup lah populer di sekolah selain wajah nya yang tampan dia juga anak geng motor ,ya nama geng motor nya adalah "Putra Galaksi".Saat si Jeha ingin menaiki tangga sekolah nya ,di situ ada geng nya si Davion di dekat tangga banyak laki-laki di sana ,tangga itu adalah satu-satunya tangga yang menuju ke kelas nya Jeha di saat itu juga Jeha memberikan diri untuk menaiki tangga itu meskipun di situ ada geng nya Davion , Jeha naik dan di palak oleh salah satu teman Davion yaitu Rangga di situ Rangga bertanya kepada si Jeha
"Ehh ada Jeha cantik ,jangan buru-buru dong sini dulu sama kita-kita"
Di situ Jeha hanya bisa diam ,dan di saat itu juga Davion mulai angkat bicara .
"Diem aja neng kaya gak punya mulut"
"Bisa gak ,lu semua gak usah halangi gw ,gw mau lewat awas lo semua"
"Wihh udah berani ngelawan ni"sahut Rangga
Jeha diam tak bergerak sedikit pun karna dia tau dia akan di permalukan ,dan banyak juga melihat Jeha pada saat itu .
Tapi untungnya Jeha selamat dari geng nya si Davion ,karna ada pak Andy yang lewat di sana dan melihat kejadian itu.Davion ini memang tampan dan pintar tapi dia selalu membuat onar di sekolah .
"Heh Davion , Rangga apa-apaan kalian ini"
Di situ Davion dan anak geng nya hanya terdiam
"Kalian ini kok beraninya sama perempuan"
"Bubar semua nya ,saya gak mau lagi melihat hal seperti ini" kata pak Andy
Semuanya pun bubar , Davion dan geng nya pun pergi ,tapi sebelum pergi Davion sempat berbisik kepada Jeha .
"Liat aja lo nanti"
Di situ Jeha hanya bisa diam ,dan tak bisa berkata-kata apa-apa .
Di situ Davion dan geng nya pergi ,dan pak Andy pun pergi .
Dan jeha bisa pergi ke kelas nya ,tapi Jeha sangat takut dengan perkataan Davion tadi . Setelah sampai nya di kelas Jeha langsung bercerita kepada sahabat nya yaitu Rachel ."Chel lo tau gak"
"Gak tau"
"Ihh Rachel"
"Tadi itu gw di palak sama kak Davion sama geng nya juga"
"Hah serius Jeha ,tapi Lo gakpapa kan?"
"Enggak si tapi gw takut banget ,kak Davion ngancem gw tadi gw gak mau bermasalah sama kak davion"
"ya udah Lo tenang aja ada gw di sini"
"Tapi gw takut Chel"
"Udah lu gak usah takut"
Davion dan geng nya pergi ke belakang sekolah tempat biasa dia berkumpul bersama geng nya saat jam istirahat .
"Siapa si itu tadi ,songong banget jadi cewe" kata Davion
"Ohh itu Jeha , anak nya pak Agus si petani sukses itu si " sahut Arya salah satu anak geng nya Davion
" Oh anak nya pak Agus ,bapak nya petani aja banyak gaya ,gw tampol pake duit segepok pingsan tu cewe"
"Iya emang tu cewe songong banget Gedeg gw" sahut Rangga
"Kapan nih kita bantai tu cewe"
"gila lo semua main nya sama cewe" sahut Jonathan
"Kenapa lu suka Jeha?"kata Davion
"Ya engga lah gila lu gw suka sama Jeha yang modelan nya begitu ,ya tapi kan....."
Belum juga Jonathan selesai berbicara Davion sudah memotong kata si Jonathan.
"Ya tapi kan ... Apa ? ,Cewe kaya si Jeha itu harus di kasi pelajaran"
Jonathan dan geng nya tidak berani membantah kata Davion ,karna mereka semua takut dengan Davion.
Pada saat malam hari ,Jeha sedang berjalan ke depan komplek nya untuk mencari seblak ke-sukaan nya ,dan di situ dia bertemu dengan Davion ,Jeha sangat lah takut di kala itu rasanya Jeha ini hilang begitu saja .
"Lu cewe yang tadi kan"
"Iya k-kak" sahut Jeha
"Kali ini lu gw lepasin ,tapi kalau sekali lagi lu berani ngelawan sama gw abis lo gw buat"
"iya kak ,saya minta maaf ya atas kejadian yang tadi"
"hmm,lu anak nya pak Agus ya si petani itu"
Jeha hanya mengangguk
Dan di situ juga Jeha dan Davion hening , dan mulai berbicara bersamaan saat mamang seblak itu berkata .
"neng ,den ini mau mesen seblak? Mau pedas ini seblak nya"
"iya mang ,seblak satu pedes ,di bungkus ya mang" sahut Jeha dan Davion secara bersamaan .
"Ciee jawab nya barengan"
"Ihh apaan si mang" kata Jeha
"Gak usah malu-malu atuh neng ,duduk dulu neng ,den ini lagi mamang buatin tunggu sebentar ya"
"Iya mang" kata Davion
Tak lama saat itu hujan deras mulai turun , tapi untungnya Jeha membawa payung karna sudah di pesan kan oleh sang kakek kalau nanti pasti mau hujan .
"neng ,den ini seblak nya udah siap"
"berapa mang punya saya"kata Davion
"15 ribu den"
"Ni mang ,makasih ya"
"Ini juga mang punya saya, makasih ya mang"
"Iya sami-sami neng,den"
"Hujan lagi" gumam Jeha
"Jeha rumah lu di mana" kata davion
"Di komplek mawar putih kak"
"Gw boleh nebeng payung gak,rumah gw juga dekat-dekat situ"
"Ohh boleh kok kak"
Di sepanjang jalan mereka hanya diam ,dan setelah itu sampai lah ke rumah Davion .
"thanks ya atas Tebengan payung nya"
"Iya kak sama-sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐯𝐢𝐨𝐧 𝐃𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚
Fiksi Remaja⚠️ CERITA INI HANYA LAH CARITA FIKSI REMAJA CERITA INI TIDAK ADA MENJIPLAK CERITA MANAPUN ,CERITA INI HANYALAH KHAYALAN PENULIS