Didalam mobil tesla deb melajukan kendaraannya.
"Apa kau sudah menemukan adikku ?" Tanya deb didalam telepon.
"Aku baru memeriksa file yang kau kirim sepertinya aku menemukan kriteria yang cocok." Ucap detektif.
"Benarkah ? Baiklah aku akan menemuinya besok." Deb mematikan telepon.
Deb memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah besar berwarna putih yang didindingi pagar berwarna hitam. Deb keluar dari mobil membawa sebuah kotak setelah sampai didepan pintu deb memencet bel.
"Hay, apa halmonie ada didalam ?" Tanya deb.
"Ne, Halmonie sudah menunggu anda." Maid membukakan pintu mempersilahkan deb untuk masuk.
Deb masuk berjalan menuju ruang tamu dan melihat Halmonie sudah menunggunya.
"Halmonie bukalah aku membawakan hadiah untukmu." Deb memberikan kotak di tangannya.
"Aigo, mengapa kau membawakan aku hadiah kau mengunjungiku saja aku sudah merasa senang."
"Ah tidak, ini hanya hadiah kecil kau pasti sangat menyukainya karena ini sangat mahal." Deb terkekeh."
"Apa yang membuatmu datang ke Korea ?" Ucap halmoni sembari membuka kotak.
"Kebetulan aku ada keperluan bisnis, bagaimana hadiahnya apa halmonie menyukainya ?"
"Tentu, aku sangat menyukainya walaupun kau tidak membawa hadiah aku pasti sangat senang karena kau sudah mengunjungiku disela jadwalmu yang padat." Ucap halmonie sembari menangkup pipi deb.
Bambam yang berada dilantai dua menyaksikan apa yang terjadi dibawah kemudian dia berlari menemui ibunya.
"Mommy ?" Teriak Bambam sembari masuk kedalam kamar.
"Mom, dibawah ada seorang gadis tingginya sebahuku tampangnya tidak seperti orang Korea tapi dia sangat akrab dengan halmonie apa mommy mengenalnya ?" Bambam duduk disofa sembari menunggu jawaban.
Ibu Bambam mengambil iPad membuka salah satu situ di internet dan menekan foto profil deb.
"Nama panggungnya debnever berusia 23 tahun dia berasal dari Amerika, dia seorang musisi sekaligus seniman. Dia dikenal banyak membantu perusahaan yang hampir bangkrut, tujuannya datang kesini dirahasiakan karena dia membatasi aktivitas media, dia beteman dengan halmonie meskipun usia mereka jauh berbeda."
"Emm, latar belakangnya sangat menakjubkan."
"Tenang saja kita punya ini untuk menghancurkan keluarga ini." Ibu Bambam menunjukkan flashdisk yang ada di tanganya.
"Kajja, kita harus turun kebawah agar halmonie tahu apa yang dilakukan cucu kesayangannya."
Setelah sampai dibawah Bambam memutar video yang ada didalam flashdisk dan tentu saja itu video Lisa yang sedang tidur dengan wanita lain.
"Aigo, apa yang harus kita lakukan penerus perusahaan tidur bersama wanita lain." Ucap ibu Bambam.
"Tapi siapa wanita itu dia tidak terlihat seperti Diana." Ucap halmonie sembari menyipitkan kedua matanya.
"Dilihat dari gambar ini sepertinya TB 163cm BB 50kg dilihat dari posisi ini sepertinya dia hanya wanita biasa." Ucap Bambam sembari menunjuk TV.
"Yaish, matikan tvnya." Ucap halmonie.
Bambam dengan cepat mematikan TV lalu kembali duduk disamping halmonie.
"Halmonie, sepertinya kita harus mencari tahu dulu apa yang sebenarnya yang terjadi." Deb mencoba menenangkan Halmonie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED TO LOVE YOU | JENLISA (GXG)
RomanceKim Jennie wanita biasa secara tidak sengaja menghabiskan satu malam dengan penerus dari sebuah perusahaan besar dan berujung ke pernikahan. Lalisa Manoban seorang CEO diperusahaan ternama karena tradisi keluarganya mengharuskan dia untuk segera men...