Macau...
Pesawat mendarat di bandar udara internasional Macau. Sebuah mobil Limousine terparkir tepat didepan pintu utama bandara.
"Antarkan aku ke hotel aku ingin istirahat sepertinya aku mengalami Jetlag." Ucap Lisa sembari masuk kedalam mobil.
"Aniyo, kita tunda istirahatmu CEO resort Macau telah menunggumu."
"Tidak bisakah kau menunda itu chaeng aku benar - benar sangat lelah."
"Berhentilah mengeluh Lisa perbaiki dudukmu aku akan memperbaiki kemejamu." Ucap Rosé sembari menarik tubuh Lisa.
"Kau menyebalkan." Ucap Lisa mendengus kesal.
Setelah melakukan perjalanan tiga puluh menit Lisa tiba di resort Macau yang sangat terkenal, semua orang berbaris menunggu kedatangan Lisa.
"Selamat datang di resort kami ini suatu kebanggaan karena anda telah memilih resort kami untuk menginap dan berlibur disini." Ucap CEO sembari berjabat tangan.
"Saya juga mengucapkan terimakasih karena anda sudah bekerjasama dengan Manoban Company." Ucap Lisa sembari menandatangani kontrak perusahaan.
Semua orang bertepuk tangan menyaksikan dua perusahaan besar bekerjasama kilat cahaya kamera mengabadikan momen mereka, setelah itu Lisa diajak berkeliling La gondola untuk menyaksikan keindahan kota Macau.
"Selamat datang Ms. Lisa senang bisa melayani anda." Ucap salah satu staff sembari membatu Lisa turun dari perahu.
"Apakah ini tempatnya ?" Tanya Lisa sambil melihat sekeliling ruangan yang penuh dengan bunga dan pemain orkestra dan tidak ketinggalan foto Lisa dan Diana terpajang di setiap sudut.
"Benar Ms. Lisa setelah berkeliling La gondola kalian akan disambut saat tiba disini kemudian pemain orkestra akan langsung memainkan musik begitu anda datang dan itu tempat anda akan melamar nanti." Ucap staff menjelaskan sembari menunjuk kearah panggung.
"Baiklah, aku akan berkeliling sebentar untuk memeriksanya."
"Tentu, saya akan menemani anda." Ucap staff sembari menuntun jalan.
Disisi lain dua orang pria sedang mengawasi Lisa. "Kau lihat itu ? Itu Lisa kali ini rencana kita tidak boleh gagal." Ucap Mino sembari menunjuk kearah Lisa.
"Ne, aku akan memastikan kali ini rencana kita tidak akan gagal." Ucap Hoony.
"Ini botolnya aku sudah memasukkan obat didalamnya setelah dia minum ini dia akan merasa sangat pusing dan berhalusinasi setelah itu kita akan menjebaknya dengan seorang wanita dikamarnya lalu kita gunakan foto tersebut untuk mengancamnya."
***
"Eonnie, kau sedang sibuk ?" Tanya Jennie didalam telepon.
"Aniyo, aku sedang istirahat makan siang di Cafe kantor. Apa kau sudah mendarat ?"
"Ne, aku baru saja mendarat eonnie sebentar lagi aku akan sampai di hotel."
"Apa V bersamamu ?"
"Ne, dia duduk diseberangku eonnie." Ucap Jennie sembari melirik V.
"Nikmati liburanmu lusa kau akan kembali bekerja jaga dirimu baik - baik disana."
"Ne, eonnie." Jennie mematikan telepon dan meletakkanya kembali kedalam saku.
"Dari Jisoo ?" Tanya V sembari melihat Jennie.
"Ne, dari Jisoo eonnie.
Setelah sampai di hotel...
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED TO LOVE YOU | JENLISA (GXG)
RomanceKim Jennie wanita biasa secara tidak sengaja menghabiskan satu malam dengan penerus dari sebuah perusahaan besar dan berujung ke pernikahan. Lalisa Manoban seorang CEO diperusahaan ternama karena tradisi keluarganya mengharuskan dia untuk segera men...