03

248 7 0
                                    

Di arena balapan monkart..

"YA!! SELAMAT DATANG KE KERAJAAN FROSTFIRE!! Hari ini, adalah hari yang paling ditunggu². Hari pembukaan balapan!! Kira-kira, siapa yang akan dipilih oleh 4 anak keluarga kerajaan Frostfire untuk menemani mereka bertanding? Kita akan saksikan hari ini! Sementara kita menunggu para pembalap bersiap.. Kita akan Melihat siapa saja yang mengikuti balapan ini!" Pembawa acara.

"Ada Raydin Volt dari skyveli, kerajaan Carmon. Ada Dennis Roewen dari skyveli, kerajaan Carmon. Ada Jinhay, Laura dan Kubi dari kota Latona, kerajaan Carmon. Ada luis the brogli ke 14 dari kerajaan Carmon (author lupa nama kotanya, yang tau silahkan komen). Ada Pangeran Chen Central, dari kerajaan Central. Lalu ada Beth Taylor, Ellie Valencia dan Bibi Lemon dari reflower, Kerajaan Carmon. Lalu ada Vettel Baskerwill dan Angela Wind dari Ibu kota kerajaan Carmon. lalu Ada Nickel dan Vaid Leizer dari kota Ghostia, kerajaan Carmon. Itu adalah peserta dari kerajaan Carmon." Pembawa acara.

"Lalu bagaimana dengan kerajaan Frostfire. Jangan Khawatir! Pembalap monkart kerajaan Frostfire juga kuat. Ada Keisha Scarlett dan Mia Scarlett. Ada Roy Baskerwill dan Ria Baskerwill. Ada Nathan Alexander dan Aika Anastasia dan Lidya Margaret. Serta ada 4 pembalap kerajaan Frostfire yang identitasnya sangat dirahasiakan dari kerajaan luar." Pembawa acara.

"Siapa ya kira-kira? Laura.

"Iya, Identitas mereka itu sangat di rahasiakan dari wilayah kerajaan luar." Chen.

"Eh? Kalian?" Jin, Kubi, Isabel dan Laura.

"Hai Jin." Luis.

"Hai." Nickel.

"Hai." Beth.

"Hai." Ellie dan Bibi.

"Hai." Angela.

"Hai." Vaid.

"Hai." Dennis dan Raydin.

"Eh? Vettel ada disini?" Jin.

"Ya, dia datang bersamaku." Dennis.

"Oh begitu." All-VettelDennis.

"Baik!! Langsung saja! Ini dia 4 anak keluarga kerajaan!" Pembawa Acara.

Sorak sorai memenuhi arena. Semua bergembira dan ingin melihat 4 anak keluarga kerajaan secara lengkap. Dikarenakan 2 pangeran sudah lama tidak kembali.

"Ini Dia! Pangeran pertama atau kita bisa sebut putra mahkota Michael White!" Pembawa Acara.

***

"A-apa?! Michael?!" All-VettelDennis.

"B-bukannya ia cuma pembalap monkart terkenal saja?" Laura.

"K-kau begitu... Berarti Robin Juga...?!"

"YA!! Ini pangeran kedua.. Robin White!" Pembawa acara.

"Lalu siapa Pangeran ketiga dan Putri bungsu?" Raydin.

"Eh- iya ya.. Aku kira Mereka hanya dua bersaudara?" Jin.

"Sepertinya aku tau siapa pangeran ketiga dan Putri bungsu kerajaan Frostfire." Sena.

"Hah?" All-VettelDennis.

"Ya, aku juga tau." Dennis.

"Dan Ini dia Pangeran ketiga dan Putri bungsu kerajaan Frostfire!" Pembawa acara.

"Rein White dan Melody White!" Pembawa Acara.

"Halo semua.." 4 Anak keluarga White.

"Oke. Langsung saja.. Siapa yang akan ditantang keempatnya untuk balapan pembuka?" Pembawa acara.

"Aku ingin menantang Laura Jesse." Michael.

"A-apa? M-menantangku?! Bagaimana ini!" Laura.

"Aku rasa akan sulit kalau kau melawannya.." Jin.

"Diam Jin! Jangan menakut-nakutiku!" Laura.

"Kau tak perlu khawatir." Sena.

"Ha?" Laura.

"Ini hanya balapan pembuka.. Bukan resmi." Chen.

"Yang dikatakan Pangeran Chen benar.." Sena.

"Tapi, kalau aku sudah kalah melawannya di balapan pembuka.. Bisa-bisa aku kalah di perlombaan resminya!" Laura.

"Iya, benar sekali. Apalagi kita tidak tau, seberapa kuat Michael sekarang.." Jin.

"Sudah jangan pikirkan itu dulu." Chen.

"Dan Siapakah yang akan Pangeran Robin tantang?" Pembawa Acara.

"Aku ingin menantang Keisha Scarlett." Robin.

***

"Wahh! Sungguh menakjubkan! Pangeran Robin baru saja menantang Nona Keisha Scarlett sang penyanyi terkenal dan salah satu anak dari 5 keluarga bangsawan."

"5 bangsawan besar?" Jin.

"Iya, katanya itu adalah 5 keluarga bangsawan yang dihormati setelah keluarga kerajaan." Sena.

"Siapa saja 5 keluarga besar?" Angela & Ellie.

"Aku dengar ada keluarga Scarlett : Keluarga Penyanyi terkenal, Lalu keluarga Alexander : keluarga Pelukis terkenal, Lalu keluarga Anastasya : Keluarga pengusaha besar, Lalu keluarga Baskerwil : keluarga Vampir misterius dan keluarga Margaret : keluarga penyihir hebat." Dennis.

"Baskerwil itu bukannya keluarga Vettel?" Luis.

"Ya, itu keluargaku." Vettel.

"Lalu keluarga Margaret itu.." Kubi.

"Keluarga nya Sir Joke." Nickel.

"Ooo.." All-Nickel.

***

"Lalu siapa yang akan ditantang oleh Putri Melody?" Pembawa acara.

"Aku ingin melawan Roy Baskerwil." Melody.

"Roy itu siapanya Vettel?" Laura.

"Sepupunya." Dennis.

"Oh." All-VettelDennis.

"Wahh! Mengejutkan sekali! Putri Melody ingin melawan Roy Baskerwil!" Pembawa Acara.

"Hmm.. Menarik." (?)


Bersambung...

𝙼𝚢𝚜𝚝𝚎𝚛𝚢 𝚘𝚏 10 𝙻𝚎𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊𝚛𝚢 𝙰𝚗𝚒𝚖𝚊𝚕𝚜 (Monkart Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang