05

103 5 0
                                    

"Ayo ke arena Skate!" Ajak gadis bermata Biru itu.

"Oke." Ucap yang lain.

Saat aku sedang bermain ice skating, ada seorang anak laki-laki melihat ke arahku. Kemudian ia tersenyum.

"Eh, Roy?" Melody menghampiri nya di luar arena skate.

"Apa kau sibuk latihan, tuan putri?" Roy.

"Tidak. Aku hanya sedang bermain skate dengan teman-temanku. Kenapa kamu mengunjungi istana?" Melody.

"Oh itu. Aku menggantikan ayahku untuk berbicara dengan Raja." Roy.

"Berbicara dengan Ayahku? Kenapa?" Melody.

"Kami ingin membahas pembangunan sekolah untuk para pembalap monkart." Roy.

"Eh? Sungguh? Sekolah itu akan segera dibangun?" Melody.

"Iya. Itu akan segera dibangun. Oh ya, nanti bisa temui aku di perpustakaan kerajaan setelah aku bertemu Raja?" Roy.

"Tentu. Tapi ada apa?" Melody.

"Ada hal penting yang ingin aku bicarakan." Roy.

"Baiklah. Aku akan datang." Melody.

Roy pun pergi ke ruang singgahsana Raja.

"Saya datang menghadap Raja tertinggi di benua ini." Roy.

"Terima kasih telah datang Roy. Apa kamu sudah diberi tahu oleh Ayahmu, kenapa harus datang ke sini?" Raja Reza.

"Sudah, yang mulia. Itu adalah tentang pembangunan sekolah pelatihan Monkart." Roy.

Mereka pun berdiskusi. Setelah berdiskusi.

"Baiklah. Kesimpulannya, sekolah itu akan dibangun bulan depan dan selesai dibangun dalam tiga bulan. Benar, yang mulia?" Roy.

"Benar Roy. Untuk itu, aku butuh kerjasama dengan keluarga Baskerwill dalam pembangunan sekolah ini." Raja Reza.

"Baiklah. Tapi apa keuntungan dari keluarga kami?" Roy.

"Kalian dapat mengambil 40 persen, uang biaya spp sekolah anak-anak dan dapat mengambil satu wilayah di Kerajaanku untuk menjadi wilayah baru-mu." Raja Reza.

"Baik. Saya setuju."

Setelah selesai bertemu Raja. Roy menuju ke perpustakaan dan disana gadis berambut orange bermata biru itu telah menunggu.

"Jadi. Apa yang ingin kamu bicarakan." Melody.

"Ini terkait Monkart milikmu." Roy.

"Snowy? Memangnya ada apa dengan snowy-ku?" Melody.

Bersambung...

Maaf author lama engga up. Author bakal up lagi kok. Setiap sabtu atau minggu.

𝙼𝚢𝚜𝚝𝚎𝚛𝚢 𝚘𝚏 10 𝙻𝚎𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊𝚛𝚢 𝙰𝚗𝚒𝚖𝚊𝚕𝚜 (Monkart Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang