04⭐

167 9 1
                                    

Kalau ada tanda ⭐ itu artinya spesial bab ya. Maksudnya, bab ya itu sedikit panjang dan mungkin di cerita bakal ada spoiler bab yang lain.

Tenang aja ... Spesial bab nya diusahakan dibuat banyak.. Karena pasti kalian capek nunggu book ini up tapi ceritanya malah pendek ... (Author minta maaf untuk itu ya. Jadi spesial bab ini sebagai permintaan maaf Author).

***

Kembali ke cerita..

"Sambutlah mereka! Pangeran Rein dan Nona Ria!" Pembawa Acara.

Semua orang berteriak dan bertepuk tangan. Mereka berdua memasuki sirkuit dan terlihat dari ke jauhan, tepatnya di kursi penonton. Ada seseorang memakai pakaian hitam dan masker.

Dan orang itu berkata dengan pelan sehingga tak ada yang mendengar suaranya.

"Kamu pasti bisa Ria.. Mama percaya padamu.." (?)

Tunggu... Ria dan Roy punya Mama ?

Mama mereka apa masih hidup ?

***

Mereka pun memulai pertandingan.

"Aku akan mengalahkanmu, Nona Ria." Rein.

"Heh, tapi aku takkan mengulangi kesalahan yang sama seperti waktu itu. Aku yang sekarang pasti bisa mengalahkanmu!" Ria.

***

Singkatnya..

"I-ini.. Tak mungkin!" Rein.

"APA?! Ini sulit dipercaya! Nona Ria berhasil mengalahkan pangeran Rein dalam perlombaan pembukaan!" Pembawa Acara.

"..." Rein terdiam.

Dia kecewa, tapi entah kenapa dia senang karena ada orang yang berhasil mengalahkan dirinya, selain kakaknya Michael White.

"Selamat Ria. Kau berhasil mengalahkan aku dipertandingan pembuka." Rein.

"Terimakasih Pangeran Rein." Ria.

"Tapi ini masih awal, aku akan menunjukkan kemampuan tersembunyiku di pertandingan sesungguhnya." Rein.

"Tentu, aku menantikan pertandingan selanjutnya.." Ria.

Ria dan Rein pun keluar dari Sirkuit.

Sang adik langsung memeluk sangat Kakak, Roy. Senyum bahagia terpancar dari wajah Ria. Ria senang, dia punya kesempatan melawan Rein lagi.. Setelah pernah dikalahkan olehnya.

"Luar biasa, Ria. Kakak bangga padamu." Roy.

"Aku tak menyangka bahwa kau akan berkembang dengan cepat, Ria." Vettel.

"Terima kasih Kak Roy dan Kak Vettel.. Tapi bagaimanapun juga, aku harus berlatih lagi." Ria.

***

"Agh! Kenapa aku tak ada kesempatan melawan salah satu dari mereka saat pertandingan." JinHay.

"Sabar Jin😅. " Laura.

***

Disisi lain..

"Ada apa dek?" Tanya Michael.

"Kau sepertinya memikirkan sesuatu.." Robin.

"Apa kau ingin bertanya sesuatu?" Rein.

"Kak, katanya sekolah baru akan dibuka ya?" Melody.

"Iya, itu sekolah yang dibuat khusus oleh Ayah." Robin.

"Emm.. Kak, boleh ngga kalau Melody sekolah umum seperti anak-anak lainnya." Melody.

"Kakak rasa kamu harus minta izin ke Ayah Ibu."

"Iya, nanti aku izin ke mereka. Oya kak, kapan sekolahnya resmi dibuka?" Melody.

"Entah. Katanya beberapa bulan lagi sih.." Rein.

"Oo.." Melody.

"Ya sudah kalau gitu, kakak mau makan dulu." Michael.

"Aku ikut!" Robin.

"Mau main Ice Skating lagi? Udah lama engga main bareng. " Rein.

"Oke! Ayo." Melody.

Tapi sebelum mereka melangkahkan kaki untuk pergi..

Beberapa suara menyebut nama 'Melody'. Mereka pun berbalik dan melihat kearah orang-orang itu yang ternyata teman-teman Melody.

"Melody! Kamu mau ke mana? Kami cariin lho.. Ternyata lagi sama kakakmu."

"Hehehe.. Iya maaf ya. Kami mau ke area seluncur es nih. Mau ikut ngga?" Melody.

"Oke, kami ikut. Kami nanti mau main salju ditepi area seluncur."

"Kamu sudah bawa Sepatu seluncur, syal, jaket dan sarung tangan? Ini dingin lho Mel.." Rein.

"Oh ya, aku lupa kak! Bentar aku ambil dulu." Melody.

***

Bersambung ...

Halo! Author up nih ... Gimana kabar kalian ?
Maaf  ya Author baru bisa lanjutkan sekarang ...
Mana nih para penggemar book monkart ?

Oh ya! Nanti Author rencana nya selesai book ini mau buat season/book yg ke 2 nya. Kalian setuju nggak?

Nah nanti di book 2 bakal berisi keseharian para pembalap monkart di sekolah khusus monkart.

Nanti, Disalah satu bab book ini ... Author akan buat petualangan mencari monkart legendaris! Sesuai judul book. Jadi, setuju nggak?

Tetap sabar nunggu ya Readers ...
Author janji book ini dan book selanjutnya engga bakal ngecewain kalian!

Thank you 💙🌹

𝙼𝚢𝚜𝚝𝚎𝚛𝚢 𝚘𝚏 10 𝙻𝚎𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊𝚛𝚢 𝙰𝚗𝚒𝚖𝚊𝚕𝚜 (Monkart Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang