"Aku menemukan fakta bahwa Snowy adalah salah satu Monkart legendaris." Roy.
"Tunggu.. Apa kau bilang?" Melody.
"Ya. Aku menyelidiki tentang para Monkart dan menemukan sebuah buku tua di perpustakaan rumahku." Roy.
"Lalu apa isi buku tua itu?" Melody.
"Di buku itu, dijelaskan bahwa ada 10 Monkart legendaris yang bersembunyi di setiap kerajaan, lalu Snowy adalah salah satu Monkart legendaris." Roy.
"Bagaimana caramu membedakan Monkart biasa dan Monkart legendaris?" Melody.
"Di buku tua itu, dijelaskan jenis-jenis Monkart yang termasuk Monkart legendaris dan pemimpin Monkart legendaris adalah harimau putih." Roy.
"Jadi... Snowy itu beneran Monkart legendaris?" Melody.
"Ya dan untuk membangkitkan kekuatan legendaris Pemimpin Monkart, Snowy harus mencari Monkart legendaris lainnya." Roy
"Apa kamu tahu Monkart jenis apa saja yang menjadi Monkart legendaris?" Melody.
"Ya. Aku tahu. Itu kenapa aku membawa buku tua itu ke sini." Roy.
"Apa buku ini benar-benar asli?" Melody.
"Ya. Ini asli karena ada tanda tangan dari 3 Raja kerajaan besar sebelumnya." Roy.
"Ada tanda tangan dari Raja kerajaan Frostfire sebelumnya yaitu Raja Vein, kakekmu." Roy.
"Eh, ada tanda tangan kakek? Lalu ada tangan Raja mana lagi?" Melody.
"Ada tanda tangan Raja Henry, Raja kerajaan Carmon sebelumnya." Roy.
"Dia kakeknya putri sena, kerajaan Carmon ya?" Melody.
"Ya, itu benar. Lalu yang terakhir ada tanda tangan Raja Tera, Raja kerajaan Central sebelumnya. Dia adalah kakek pangeran Central." Roy.
"Jadi, apa kamu tahu halaman di buku ini yang menjelaskan tentang jenis-jenis Monkart legendaris?" Melody.
"Ya, aku sudah tahu halamannya karena aku sempat membukanya. Ada di halaman 5." Roy.
"Cepat dibuka." Melody.
"Di sini dikatakan bahwa 10 Monkart legendaris memiliki kekuatan yang berbeda." Roy.
"1. Harimau putih sebagai pemimpin Monkart legendaris. Harimau putih adalah penguasa benua es dan api. Dia juga penguasa waktu dan penjaga pedang keseimbangan dunia.
2. Burung Putih suci, sebagai wakil pemimpin. Saat ini menjadi penjaga seorang keturunan kerajaan. Dia memiliki kekuatan cahaya suci yang bisa memberi tahu kebenaran dan menyingkirkan sihir kegelapan.
3. Naga listrik, dia adalah penjaga seorang keturunan kerajaan. Dia adalah penguasa listrik dan badai petir. Dia yang menyeimbangkan seluruh listrik dan petir di dunia kita.
4. Singa putih, dia adalah tangan kanan utama pemimpin Monkart legendaris. Dia lah yang akan membantu harimau putih menjaga benua es. Dia bisa mengendalikan es, tapi tidak sekuat harimau putih.
5. Naga Api, Dia adalah tangan kiri harimau putih. Dia yang membantu harimau putih untuk menjaga benua api. Dia bisa mengendalikan api, tapi tidak sekuat harimau putih.
Dan 5 Monkart legendaris lainnya... Masih belum diketahui karena halaman selanjutnya kosong." Roy.
"Hah? Halaman selanjutnya kosong? Kenapa bisa?" Melody.
"Di buku tua ini dikatakan bahwa untuk membuat halaman buku yang kosong ini kembali terisi tulisan, maka harus mencari 5 Monkart legendaris penguasa ini lebih dulu dan mendapatkan izin dari 3 Raja sebelumnya." Roy.
"Haaa.. Ribet juga ya. Kalau begitu, kapan kita akan memulai pencarian ini?" Melody.
"Kurasa besok bisa. Tapi kita harus meminta izin dari Raja Ratu Frostfire dan 3 pangeran Frostfire agar mereka tidak khawatir." Roy.
"Baiklah! Setelah minta izin mereka? Kita akan pergi mencari mereka dimana?" Melody.
"Kita tak perlu repot-repot mencari mereka. Karena mereka ada di ibu kota kerajaan Frostfire ini." Roy.
"Lho? Mereka ada di sini?" Melody.
"Ya, karena pemilik mereka sedang bersiap-siap untuk perlombaan Monkart kerajaan kita ini dan salah satu Monkart legendaris itu ada di istana ini.." Roy.
"Hmm.. Begitu ya. Jadi akan mudah menemukan mereka. Lalu Monkart legendaris yang ada di istana adalah..." Melody.
"Singa putih..."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢𝚜𝚝𝚎𝚛𝚢 𝚘𝚏 10 𝙻𝚎𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊𝚛𝚢 𝙰𝚗𝚒𝚖𝚊𝚕𝚜 (Monkart Story)
Adventure10 monkart legendaris tersembunyi di Kerajaan Frostfire. Kerajaan terbesar di dunia Kerajaan ini. Pertandingan di Kerajaan Frostfire, membuat Jinhai bersemangat. Lalu siapa yang tahu bahwa mereka harus berhadapan dengan 3 pangeran Kerajaan Frostfire...