Beberapa hari berlalu setelah penutupan lomba, Melody, Michael, Robin dan Rein meminta izin pada Ayah mereka, sang Raja untuk menggunakan aula sebagai acara pesta menginap dan akhirnya di setujui. Dalam sekejap, aula kosong itu menjadi seperti kamar besar yang mewah
"Ruangan ini menjadi indah! Aku suka!" Melody.
"Kalau begitu kita hanya perlu mengirim surat undangan saja untuk mereka." Rein.
"Kau benar" Robin.
Michael menoleh ke arah Hans, kepala pelayan yang sedang berbicara pada para pelayan lain.
"Hans, kemari sebentar" Michael.
"Ya, Pangeran? Apa anda butuh sesuatu?" Hans.
"Bawakan pena dan banyak kertas undangan, aku akan mengirim undangan untuk pesta menginap" Michael.
"Baik pangeran, saya akan segera menyiapkannya." Hans.
Setelah Michael menulis undangan untuk para pembalap monkart. Michael segera mengirim undangan tersebut.
***
Sementara itu di rumah Lidya...
"Teman-teman, kita mendapatkan surat dari istana!" Lidya.
"
Apa itu surat dari Raja?" Sir Joke.
"Tidak, dari warna dan motif surat ini... Sepertinya dari 3 pangeran." Lidya.
"Apa isinya?" Putri Sena.
"Ayo dibuka biar tak penasaran!" Jinhay.
𝑲𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑷𝒂𝒓𝒂 𝑷𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒂𝒑 𝑴𝒐𝒏𝒌𝒂𝒓𝒕 𝒅𝒂𝒏 𝑻𝒆𝒎𝒂𝒏-𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒊.
𝐾𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑢𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑝𝑒𝑠𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑛𝑎𝑝 𝑑𝑖 𝑎𝑢𝑙𝑎 𝑖𝑠𝑡𝑎𝑛𝑎 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑜𝑟𝑒 𝑖𝑛𝑖 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 2 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑑𝑒𝑝𝑎𝑛. 𝐾𝑎𝑚𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒ℎ𝑎𝑑𝑖𝑟𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑏𝑢𝑡.
𝐷𝑎𝑟𝑖 : 3 𝑃𝑎𝑛𝑔𝑒𝑟𝑎𝑛 & 𝑃𝑢𝑡𝑟𝑖 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑠𝑢 𝘞𝘏𝘐𝘛𝘌
***
"Wah, pesta menginap? Kelihatannya seru." Laura & Sena.
"Waktunya sore ini ya, Jadi kita harus datang!" Jinhay.
***
Di kediaman Baskerwill...
Vettel sedang menatap kertas yang ia pegang di tangannya.
"Ada apa, Vettel?" Dennis.
"Kita diundang ke acara pesta menginap di istana oleh pangeran dan putri." Vettel.
"Semuanya diundang?" Dennis.
"Ya, sepertinya semua para pembalap hebat dan teman-temannya pangeran dan putri juga diundang." Vettel.
"Kalau begitu, kita harus beri tahu Roy dan Ria juga." Dennis.
"Ya, aku tahu. Ayo temui mereka di taman belakang mansion." Vettel.
***
"Aku tak sabar menunggu mereka semua datang nanti sore!" Melody.
"Aku juga, apa teman-teman kak Michael dan kak Robin akan datang?" Rein.
"Ya, mereka akan datang. Lalu bagaimana dengan Teman-temanmu, Rein? Apa teman-temanmu belum kembali?" Michael.
"Mereka belum kembali. Mereka bilang akan datang hari ini, tapi mungkin agak terlambat." Rein.
"Oh, baiklah." Michael.
"Yeah, karena sekarang tak ada kerjaan dan sambil menunggu sore hari, aku mau main ice skating saja." Rein.
"Aku mau ikut!" Melody.
"Baiklah, ayo." Rein.
"Kalau begitu, aku akan mengurus beberapa dokumen dulu agar nanti sore bisa lebih bersantai." Michael.
"Akan aku membantumu, kak Michael! Robin.
***
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢𝚜𝚝𝚎𝚛𝚢 𝚘𝚏 10 𝙻𝚎𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊𝚛𝚢 𝙰𝚗𝚒𝚖𝚊𝚕𝚜 (Monkart Story)
Adventure10 monkart legendaris tersembunyi di Kerajaan Frostfire. Kerajaan terbesar di dunia Kerajaan ini. Pertandingan di Kerajaan Frostfire, membuat Jinhai bersemangat. Lalu siapa yang tahu bahwa mereka harus berhadapan dengan 3 pangeran Kerajaan Frostfire...