JENOOOO-AAAA, YAAMPUN GANTENG BANGET. JENO JENO JENO JENO JENO!! * teriakan para cewek-cewek lagi *
Batin jeno : "ck, bisa diem gak sih. Capek gua" ( stay cool )Jaemin : "Jen jen jen jen" ( mengejar jeno )
AAAAA JAEMIN, SI MANIS SI MANIS SI MANIS WOOOOOO
* teriakan mereka yang semakin histeris *Jeno : "astanjim kuping gua cok budeg" gumam nya
Jaemin : "heh! Lo ga denger gua panggil tadi?" tanyanya kepada jeno
Jeno : "kaga, lo ga liat keadaan nya yang kayak gini"
Jaemin : "iya juga si, lari ae cok lari. Serem juga lama lama" ( melarikan diri dari para cewek-cewek )
Jeno : "woi tunggu gua, ck" ( lari secepet mungkin )
* diruangan J3
Jisung tengah duduk dan bersantai di ruangan nya. Tapi lain halnya dengan Nomin yang kelelahan karena habis berlarian tadi pagi menghindari para fans nya ( wkwk ).
Jisung : "lo berdua kenapa?"
Jaemin : "hahh hahh, tadi habis melarikan diri cuy. Sss seperti biasa ha ha ha" ( nafas yang terputus-putus karena kelelahan )
Jeno : "capek jadi orang ganteng"
Jisung : "halah, udah ayo ke kelas"
Jaemin : "buset dah lo rajin amat, lo aja dah. Gua ma jeno nyusul tar"
Lalu jisung pun meninggalkan jeno dan jaemin menuju ke kelas.
....
JISUNGGGGGIEEEE ICUNG ICUNG, GANTENG BAT KETUA GRUP, CALON GUE, TUNANGAN GUE, AYANGGGG!!!
* teriak para cewek *Jisung lagi jalan menuju ke kelas dengan gaya cool nya itu ngebuat para cewek-cewek teriak histeris, tapi cuman satu cewek yang beda dari yang lain dan itu membuat jisung penasaran dengan cewek itu. Ternyata itu rasy, dia memang sangat berbeda dari yang lain, dia hanya melewati jisung begitu saja dan...
Hap..
Jisung memegang tangan rasy yang hendak melewati nya lalu berkata..
Jisung : "kok lo gak kayak yang lain?"
Rasy : "kayak gimana?" ( tatapan mata yang imut ) berhasil membuat jisung terpesona sampai melamun
Rasy : "hey, jisung?"
Jisung : "o-oh, gak kok" ( melepas genggamanya )
Jisung : "lo mau kemana, kelasnya kan ke arah situ"
Rasy : "mau nyusul jeno"
Jisung : "oh" ( meninggalkan rasy )
"Minggir lo curut"
"Awas lo, ngalangin jalan orang aja"
"Tau tuh"
* sewot para cewek *"JISUNG AAAA TUNGGU"
....
* Sesampainya rasy didepan pintu ruangan J3
Tok tok tok...
Jeno : "siapa?" ( suara dari dalam ruangan )
Rasy : "ini gue, rasy"
Jeno : "masuk"
Ceklek.. ( membuka pintu & masuk )
Jaemin : "hai rasy, ada apa?" sapanya
KAMU SEDANG MEMBACA
J3 [ nominsung ] ✦
Teen Fiction"Terserah lo mau pilih siapa, gw gatau tipe cowo lo itu kyk gimana"