Kring kringg kringg... ( bel istirahat )
Jaemin : "eh jen, rasy mana?"
Jeno : "kga tau, gua aja nyariin dia dari tadi. Kenapa?"
Jaemin : "gak si, cuman mau ngobrol aja. Yaudah gua cari dia dulu"
Jeno : "kabarin gua yo"
* jaemin mengangguk *
.
.
.
.
.***
JAEMINNNNN, MANISKU, GANTENG KU..
ASTAGA MENGLEYOT GUE NJING, JAEMMMANIS LOPE LOPE MINTeriak para murid-murid yeoja saat jaemin tengah berjalan santai sembari mencari rasy.
Batin jaemin : "rasy mana ya"
Jaemin : "eh itu dia. RASY!!" sapanya sembari berjalan kearah rasy (👋)
"Hah? Rasy?"
"Siapa tuh, pacarnya?"
"Bukannya itu cewek yang tadi pagi?"
"Iya njir, yang dibonceng ama Jeno"
* Bisik para yeoja itu *Rasy : "jaemin" ( tersenyum manis )
Jaemin : "ikut gua yok" ( menggandeng tangan rasy )
"Njing, pake gandengan lagi"
"Ini sih gabisa dibiarin"
"Pengen gue hiiih"
* Bisik para yeoja itu lagi *Rasy : "kemana?"
Jaemin : "udah ayo, ikut aja"
* dilapangan sekolah
Rasy dan jaemin tengah duduk sembari bersantai dan berbincang-bincang disana, hanya mereka berdua dan ada juga yang sedang bermain sepak bola. Tiba-tiba...
"AWAS!!!!"
Rasy : "aaaa~~" ( menutup mata sembari menghalang wajahnya dengan kedua telapak tangan nya )
Hap..
Jaemin : "ketangkep" gumamnya yang terdengar oleh rasy
Bola yang terpental dan hampir mengenai Rasy itu pun berhasil ditangkap oleh jaemin. Untung saja bola itu tidak mengenai wajah rasy.
Jaemin : "WOI, SIAPA YANG BERANI NGELEMPAR NI BOLA??!" berteriak ke arah para namja yang terpatung melihat jae yang begitu tegas kepada mereka
"maaf, kita ga sengaja"
Jawab salah satu namja yang ada disanaJaemin : "ck, lain kali ati-ati dong" (melemparkan bola ke namja itu)
"Aughh, i-iya bang sorry"
.
.
.
.***
Jaemin : "lo gapapa kan ras?" (mengelus rambut rasy)
Rasy yang melihat kejadian itu pun terpatung seakan akan pelet jaemin sangat lah kuat yang membuat jantung nya berdebar debar.
Rasy : "i-iya" ( mengangguk )
Jaemin : "yaudah yok balik kekelas" ( berdiri )
Rasy : "jae.." ( berdiri )
Jaemin : "iya?"
Rasy : "makasih ya, lo udah kayak malaikat pelindung bagi gue" ( senyum )
Batin jaemin : "astaga rasy gemes banget si"
Jaemin berjalan maju, mendekati rasy, mereka sangat dekat hingga rasy merasakan nafas jaemin. Lalu jaemin mensejajarkan wajahnya dengan wajah rasy, mereka saling bertatapan satu sama lain.
Jaemin : "iya sama-sama manisssss....-ku" ( tersenyum )
Rasy lagi-lagi dibuat bingung dengan perkataan seorang namja yang dijuluki si manis itu.
Rasy : "hah? A-apa?"
Jaemin : "gapapa"
Disisi lain ada beberapa yeoja yang melihat tingkah laku jaemin kepada rasy, mereka mengira rasy menggoda jaemin, padahal tidak. Lalu mereka..
"Tu cewek genit banget"
"Kayak ngode minta dihajar ga si guys"
"Iya tuh".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung...
VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!!
COMMENT!! COMMENT!! COMMENT!! COMMENT!! COMMENT!! DUKUNG CERITA DAN AUTHOR BIAR TAMBAH SEMANGAT JUGA AWOKAWOKS 😚😚😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
J3 [ nominsung ] ✦
Ficção Adolescente"Terserah lo mau pilih siapa, gw gatau tipe cowo lo itu kyk gimana"