VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!!
___________________________batas suci
Irene : "Rasy ayo bangun, udah siang!!"
Suruh irene dari luar kamar sambil mengetok pintu kamar seorang yeoja yang tengah tertidur pulas itu, lalu mau tidak mau irene masuk ke kamar karena tidak ada jawaban dari dalam kamar tersebut.
Irene : "aduhh, susah banget bangunya. Pasti dia kecapekan abis jalan-jalan semalem"
Ceklek... ( membuka pintu )
Terlihat seorang yeoja cantik yang berada didepan cermin dan tengah bersiap-siap.
Rasy : "kenapa mah?"
Irene : "kamu udah bangun, kok tadi mama panggil-panggil gak ada jawaban?"
Rasy : "hehe, maaf mah"
Irene : "yaudah, nanti turun ya.. Sarapan" ( keluar kamar )
.
.
.
.***
Rasy : "wahh ayam goreng, ayam goreng nyam nyam nyam, hahahaha lalalala"
Tawa rasy dengan diringi nyanyian itu membuat mama irene tersenyum geli, kenapa anaknya seperti anak paud yang baru belajar nyanyi.
Irene : "heh rasy, udah ayo makan.. Nanti kamu telat loh"
Rasy : "iya mah, hehe"
...
Rasy : "mah, aku berangkat dulu ya"
Irene : "iya, Hati-hati ya sayang"
Saat keluar rumah, terlihat seorang namja yang sedari tadi menunggu nya diluar. Dan yaps itu adalah teman baiknya, yang bukan lain adalah jeno.
Rasy : "jeno? Lo sejak kapan disini?" ( menghampiri jeno )
Jeno : "udah dari tadi si. Pake! " ( memberikan helm kepada rasy )
Rasy : "tapi kenapa? Gue bisa naik bus kok" ( bingung )
Jeno : "gausah naik bus sekarang, gua bakal anter lo terus" ucapnya yang membuat rasy semakin kebingungan dengan sikap temannya itu.
Rasy : "tapi ke-"
Jeno : "udah ayo, udah telat kita"
.
.
.
.***
"Eh itu jeno, yaampun keren banget pas naik motor"
"OMO OMO OMO JENOO YAAAA"
"Eh eh, tunggu, itu siapa? Yang dibonceng jeno"
"Pacarnya?"
"Wowowowo gak mungkin, jeno gak mungkin udah punya ayang"* bisik para cewek saat jeno sudah tiba di sekolahan *
...
Rasy : "makasih ya jen" ( turun dari motor, melepaskan helm & memberikannya kepada jeno )
Jeno : "iya sama-sama, ayo masuk kelas" ( turun dari motor & melepaskan helm )
Rasy : "eh gausah, gw bisa sendiri" ( tangan ketarik )
Jeno : "udah diem, gua gamau lo kenapa-kenapa lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
J3 [ nominsung ] ✦
Teen Fiction"Terserah lo mau pilih siapa, gw gatau tipe cowo lo itu kyk gimana"