.

25 4 0
                                    

( Episode 2 )

Oke Next Reading!!!

Acarapun dimulai dengan sengit dan penuh penegangan bagi siswa.
Keputusan telah disetujui oleh 50 kepala sekolah ternama yang berpartisipasi langsung di program itu.

Bapak ketua yayasan langsung mengumumkan hasil musyawarah itu kepada semua partisipan.

“kepada seluruh siswa yang sangat bapak banggakan, hasil keputusan Program “National Research Day“ kali ini bertempatkan di Pantai,“ ucapnya dengan wibawa.

Setelah mendengar pengumuman itu semua siswa, merasa sangat senang.
Menganggap semua itu adalah tugas plus buat mereka, karena selain ngerjain tugas, mereka juga dapat Heeling.

Tugas penelitian yang beranggotakan 8 orang itu, membuat Dita dan sahabatnya berpisah.

Mereka  Dita, Pras, Azhar, Sinta, Zulfa, Amir, Oga dan Ogi adalah teman kelompok penelitiannya dari sekolah yang berbeda.

Mereka rela melakukan semua ini demi menyelesaikan tugas sekolahnya yaitu penelitian di Pantai, yang semata ingin memperoleh nilai yang telah dijanjikan.

Pantai penelitian yang mereka tempati memiliki nama yang sangat unik yaitu “pantai Kutang“ tepatnya di Dusun Kentong, Desa Labuhan, Kecamatan Berondong, Kabupaten Lamongan.

Kata “kutang“ sendiri berasal dari bahasa jawa yaitu pakaian dalam wanita atau biasa disebut dengan Bra atau Breast Holder (BH ), memang terkesan tabu.

Namun, Banyak diperbincangkan dan ramai dikunjungi wisatawan dan sangat bagus untuk dijadikan tempat penelitian. Setelah kesepakatan ditetapkan oleh panitia, mereka langsung menyiapkan diri.

Dan penelitian yang berlangsung selama 5 hari itu, membuat mereka semakin semangat dan bahkan mulai membayangin suasana disana pada malam hari.

***

Oke next, kebagian bab cerita.
Jangan lewatkan ya!!!

Siluet Diujung DermagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang