Disinilah dia sekarang, laki-laki cantik bermata rubah itu menatap sekeliling dengan raut wajah yang sulit untuk di jelaskan.Bagamana tidak, padahal 5jam yang lalu dia masih pemula biasa yang masih menikmati waktu sorenya.
Hari ini adalah hari terakhir masa liburannya setelah lulus Jhs,dia akan kembali ke kota asalnya besok pagi.Yap,Dia adalah Renjun usianya bahkan belum genap 18tahun. Tapi, tiba-tiba saja seorang laki-laki gila membawanya secara paksa dan berakhir di tempat ini sekarang.
Renjun terdiam dengan tatapan kosongnya, otaknya berusaha keras untuk memproses apa yang terjadi, bagaimana sebabnya dia bisa di sini.
'Oke Renjun, tenanglah ini cuma mimpi. Yakin besok pagi lo bangun tidur dan lo gak akan pernah inget apapun!'
"Jangan melamun,"
"Lo!!!"
"Hem, ada apa? sudah sana mandi atau saya mandikan??"
Renjun membulatkan matanya,"Gak makasih!!"Ketusnya langsung melesat ke kamar mandi.
'Hwaaa Mama!! Tolong bangunin Injun mimpi Injun serem banget, Ma!'
" Hwang Renjun ya?Hhhh... Lucu sekali, semoga aku tidak di mutilasi orang tuanya nanti"
........
Lima jam sebelumnya......
"Hah... Udah selesai aja liburan gue, oke lanjut keliling sebelum pulang besok pagi!."
"Eh eh! Siapa lo?"
"Ikut Saya!"
"Heh!apa nih main tarik-tarik?lo mau nyulik gue ya?!"
"Berisik!"
"Lepas! dasar sinting!gue Teriak juga nih! TO.... hmpt!!!"
Entah siapa laki-laki gila ini, tiba-tiba datang dan memaksa Renjun untuk ikut bersamanya.Bahkah sekarang laki-laki itu membekapnya dan membawa paksa dia kedalam mobil pria itu.
"Woi anjir! Turunin gue sinting!.lo mau bawa gue kemana?."Renjun terus berontak di dalam mobil pria tersebut yang melaju dengan kecepatan tinggi.
"Siapa namamu?"
"Siapa lo? Sorry nama gue terlalu mahal buat orang gila macam lo ini."
"Jawab saja atau ku lemparkan keluar.
Renjun mendadak diam.'Ya kali, gak elit banget dong masa gue mati gara gara di lempar dari dalam mobil sama orang yang gak di kenal? Ya tuhan gini amat nasib gue'
"kenapa diam?saya hitung sampai tiga, atau saya lempar kamu."
"YAK!SIAPA SIH LO ANJIR!GILA AJA LO MAIN LEMPAR ORANG SEMBARANGAN!. KENAL AJA GAK MAIN CULIK ORANG SEENAK JIDAT!UDAH GITU BAWA MOBIL GAK BISA SANTAI LAGI!.KALO MAU MATI SENDIRIAN AJA GAK USAH NGAJAK-NGAJAK SINTING EMANG LO YA!!"
Renjun teriak sekuat tenaga karena tidak terima diancam.Bukanya berhenti, orang itu malah menambah kecepatan mobilnya membuat Renjun semakin panik.
"Woilah Setan!!!"Pria itu tidak perduli dan tetap dengan posisinya.Oke, sekarang Renjun mulai mual.
"RENJUN! NAMA GUE HWANG RENJUN PUAS LO!!. SEKARANG BERHENTI GUE MUAL SUMPAH!!"
Pria itu tersenyum tipis dan.....
Ckiiiitt!!!
"Turun!"
Tanpa ba-bi-bu Renjun segera turun dari mobil dan memuntahkan isi perutnya yang nyatanya hanya cairan bening yang keluar, karena Renjun melupakan makan siangnya hari ini karena terlalu asik jalan-jalan.
'Anjing babi anoa monyet gila sinting mati aja lo sana! Dasar anak setan iblis aksblhgysghfsdggddghhj!!'
Renjun terus mengumpat pria itu dalam hati , merasakan mual dan pusing yang membuat tubuhnya sedikit limbung.
"Kau tidak apa-apa?ini bersihkan wajah mu."Pria itu memberikan sapu tangan yang langsung di sambar kasar oleh Renjun.
Selesai acara muntahnya, Renjun menarik nafas dalam-dalam dan bersiap untuk berteriak keras namun urung karena pria itu tiba-tiba menyeretnya memasuki sebuah bangunan yang tepat di depan mereka.
"Ehhh!!!?"
'Kambing emang nih orang, di kira gue layangan apa?perasaan di tarik-tarik mulu dari tadi!!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak istri?! (HyuckRen/Renhyuck)
Romance-Heh!apa nih main tarik-tarik? Lo mau nyulik gue ya?! -Berisik! -Lepas ! dasar sinting! gue Teriak juga nih! TO.... hmpt!!!!