Eomma

865 72 1
                                    












Halo I'm come back 😁😁👋👋
Okay, gak usah lama-lama,mari kita mulai
🐻Let's start🦊










Keesokan harinya, entah bagaimana Renjun sedang menatap pintu nan megah bercanda putih itu dengan tatapan tak percaya.

'gosh.. perasaan baru kemarin gue lulus, tiba-tiba sekarang dah jadi mantu aja gue. Sumpah rasanya gue pingin ngilang aja dari dunia ini.'

Sedang tegang begini, tiba-tiba ingatan absurd soal kedua orang tua dan Haechan kemarin, muncul di kepalanya.

"

Jadi bagaimana Om, Tante? "

"Hiks Baekhyunie.... Hwaaaa...."

"Loh Om??"

"Baba kenapa??,jagan gini dong ... Injun salah Baba.. Ijun minta maaf.."Renjun memeluk erat Chanyeol yang semakin menagis.

"Bukan begitu...hiks.."

"Injun tau, tapi.. hiks hiks "

"Ya! Kenapa kau juga ikut menangis??"Chand melepaskan pelukannya dan menatap Renjun.

"Baba pasti sedih karena Injun kan?,jadi Ijun juga ikut sedih. Maafkan Injun udah bikin Baba sedih hiks.."

"Ya bukan begitu! Siapa yang sedih coba?"Baekhyun menatap aneh suaminya.

"Ta... tapi ..."

"Baba sama sekali tidak sedih, Baba justru harus berterima kasih kepada Donghyuck"

"ehh??"

"Om?!"Haechan terkejut karena Chanyeol memeluknya.

"Mwoya ige?!"Sekarang Baekhyun bingung

"Hwaaaa terimakasih menantu, akhirnya ada yang mau juga dengan rubah bar-bar itu!!"Sorot mata berbinar membuat tiga orang disana menatap tak percaya.

"Yak Baba bisa-bisanya! sia-sia Injun nangis tadi, kalau ujung-ujungnya di nistain begini!!"

"Kata siapa sia-sia?!"

"Lah terus?!"

Chanyeol menatap sang istri yang bertanya

"Aku senang punya mantu, apa lagi pengusaha sekelas Donghyuck, tapi yang membuatku sedih, kenapa aku punya mantu jelmaan Minion begini? Hancur sudah harapan ku untuk memperbaiki keturunan."Jelas Chan dramatis.

"Yak!! Baba bisa-bisanya..."

"Chanyeol!!!..."

".... Kau benar juga".

ucapan Baekhyun membuat Renjun tertawa, bukan karna lucu, tapi ia merasa bahagia melihat Haechan di bully orang tuanya.

Haechan tersenyum paksa,'sabar Haechan , restu lebih penting untuk sekarang.. gak papa Haechan Sabar kok.'







Back to real...






"Ayo masuk, jangan bengong... Appa ku tidak makan orang kok, "Haechan tersenyum." Tapi tidak tau bagaimana dengan Eomma ku".

"Huh?!"

"Kebalikannya dari Mama mu kau tau, tipe-tipe uke sangar berbadan kekar dan hobi sword acrobatic."

Seseram itu kah?oke boleh Renjun termor sekarang??. "Wae?" Haechan menatap Renjun yang mulai gelisah.

"Oke, gue pulang dulu bye!"

Mendadak istri?! (HyuckRen/Renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang