Halo I'm come back 😁😁👋👋
Okay, gak usah lama-lama,mari kita mulai
🐻Let's start🦊"iya, jadi lo bisa gak temuin gue"
"Jauh btw, gue gak bisa terbang"
"Ya emang, lo kata burung bisa terbang?"
"Nah itu tau!"
"Iya ya ya..."
"Jadi...?"
"Gak mau tau, pokoknya lo harus temuin gue!!"
"Ya! Mana bisa gitu!?"
"Udah ah, gue sibuk njun! Lagian gue gak dapet libur."
Sepertinya Renjun sedang sibuk berdebat dengan seseorang di telepon.
"Siapa hmm??"tiba-tiba dengan tidak sopannya Haechan langsung memeluk erat tubuh Renjun dari belakang.
"ANAK MONYET!!"
"Ishh! Jauh-jauh sana!."Kesal Renjun berusaha melepaskan pelukannya.
"Kenapa sih? Suami sendiri juga?"
"Berisik! lepas goblok!"
"Lancar banget sih mulutnya,"Haechan tak perduli malah semakin mengeratkan pelukannya.
"Lee Haechan...."Renjun menatap tajam.
"Wae sayang??"
Sepertinya mereka melupakan seseorang yang sedang mendengarkan di seberang sana.
"pergi gak?!"
"Tidak, aku nyaman seperti ini."
"Ekhm! Hwang Renjun, gue tunggu penjelasan dari lo."Ucap seseorang dari seberang sana, membuat Renjun gelagapan.
Eh... Hehe.. Ya nanti gue jelasin,oke!.Maka dari itu lo harus temuin gue."
"Gue sibuk astaga!.Gue harus kerja, belum lagi harus ikut tes buat masuk universitas."
"Gak mau tau!.lo keluar dari kerjaan, kuliah di sini sama gue.Gak ada penolakan!!"
"Heh emaknya Moomin!stres lo ya?.kalo gue gak kerja mau makan apa dodol?!"
"Bodoamat Choi Soobin, lusa gak Dateng kita kemusuhan!"
"Ya! Mana bisa gitu?!"
"Bodoamat! Mata gue merem, gue gak denger..."
"Yee... Si babi!"
"yes my babu, gue tunggu kedatangan nya, bye..."
"Wa..."Telepon terputus sebelum seseorang yang di ketahui bernama Soobin itu melanjutkan ucapannya.
Senyum Renjun mengembang membayangkan bagaimana sahabatnya mengumpatinya saat ini.Sedangkan Haechan terkekeh pelan, betapa menggemaskan istrinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak istri?! (HyuckRen/Renhyuck)
Roman d'amour-Heh!apa nih main tarik-tarik? Lo mau nyulik gue ya?! -Berisik! -Lepas ! dasar sinting! gue Teriak juga nih! TO.... hmpt!!!!