2

2.1K 142 6
                                    

Maaf kalau banyak typo

#

#

#

#

Setalah makan siang pawat pergi ke cafe minuman dekat kantor nya. Pawat ingin membeli minuman untuk dia, Dady dan papo nya.

"Woy pawat" ucap seseorang memanggil pawat. Pawat yang mengenal suara itu langsung melihat orang nya.

"Ngapain lo padaan di sini?" Ucap pawat. Itu teman pawat Drake dan Jimmy.

"Ngevape sambil ngopi. Santai santai kita tadi nya gue mau ajak lo eh tau nya muncul sendiri" ucap Drake.

"Sini duduk dulu, mau gak?" Ucap Jimmy sambil menyodorkan 1 Vape kepada pawat. Dan pawat mengambil nya lalu menghisap Vape tersebut.

"Mba tolong minuman biasa 3 ya" ucap pawat kepada pegawai cafe tersebut. Semua yang bekerja di situ sudah tau pawat itu siapa dan dia sering ke sini untuk memesan minuman.

"Gimana kalian keterima kan di SMA" ucap pawat sambil menghisap Vape dan mengeluarkan asap nya dari hidung nya.

"Yoi bro kita bakal satu sekolah lagi" ucap Drake. Dia pun mengisap Vape nya.

"Jim diem mulu lu. Nih deh gue balikin" ucap pawat. Pawat mengembalikan Vape nya kembali tapi "santai aja bro, gue lagi mikirin nanti masuk SMA pasti mata pelajarannya ribet" ucap Jimmy.

"Yaelah Jim yang gitu lo pikirin. Santai aja kali" ucap pawat.

"Nah betul kata pawat, nanti kita masuk SMA cari cewe-cewe yang seksi" ucap Drake. Pawat memukul kepala Drake.

"Otak lo cewe terus" ucap pawat. Drake hanya meringis kesakitan. Pawat dan Drake menikmati Vape mereka sambil mengobrol bersama dengan Jimmy.

"Masih kecil udah ngevape. Gede nya mau jadi apa" ucap seseorang yang di dekat meja mereka.

"Situ diem aja. Ngurusin idup orang mulu" ucap Jimmy kepada orang tersebut.

"Gue cuman bilang gitu kok. Kalian baru masuk sma kok tengil" ucap orang tersebut lagi dia tau karena mendengar semua percakapan pawat dan teman nya. Teman nya seseorang itu yang duduk di sebelah nya sudah menarik-narik tangan nya supaya berhenti bicara teman nya tau siapa salah satu dari mereka. Pawat, ya pawat adalah cucu dari pemilik sekolah mereka.

"Kok lo yang tengil sih anjing" ucap Jimmy emosi.

"Jim udah. biarin mereka mau ngomong apa juga" ucap pawat menenangkan Jimmy.

"Maaf kalau kita mengganggu kalian" ucap pawat.

"Ehm tuan pawat pesanan nya sudah siap" ucap pegawai tersebut sambil membawa 3 pesanan pawat di dekat meja pawat.

"Oh iya makasih mba. Ini uang nya kembalian nya untuk mba saja"ucap pawat sambil mengasih uang tersebut. Pegawai nya mengucapkan terima kasih lalu pamit untuk bekerja lagi.

"Gue duluan ya. Drake jagain Jimmy  emosi mulu tuh anak. Ah iya sekali lagi maaf" ucap pawat sambil meninggalkan tempat itu. Orang yang tadi pun hanya bengong berfikir kenapa anak yang satu ini tampan dan menarik perhatiannya nya.
Sedangkan Drake dan Jimmy pun pulang dari cafe itu.

"Aduh lupa.... Kok gue ngevape ya tadi aduh bego lo Paw" ucap pawat kepada diri nya sendiri. Dia masih berjalan menuju kantor Dady nya tapi dia bingung badan nya bau Caramel karena liquid yang di gunakan di Vape tersebut sangat menyengat.

"Kalo papo sama dady tau gue ngevape abis riwayat gue. Ayo Paw pikir alasan apa" ucap pawat.
.
.
.
.

Lama memikirkan nya tidak terasa sudah berada di ruangan Dady nya.
"Papo dad ini minuman nya. Maaf lama tadi ngantri" ucap pawat berbohong.

Keluarga RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang