#1

1.5K 76 5
                                    

"AKU AKAN MEMBUAT MU MENJADI MILIK KU SEPENUHNYA! SABO!"

Aku..- aku mencintai nya~, dirinya sudah lama terobsesi dengan seseorang,tidak salah lagi orang tersebut adalah PORTGAS•D•ACE, dirinya terobsesi dengan saudara nya sendiri yaitu SABO...

Ace sudah sangat-sangat terobsesi dengan sabo, Ace pun selalu membunuh seseorang yang mendekati sabo, dirinya pun selalu menyakiti orang yang mendekati sabo.

Ace pun membuat korban tersakiti terlebih dahulu tidak langsung di bunuh, karena Ace ingin membuat korban merasakan rasa cemburu dirinya saat dia mendekati sabo.

-----------------------

Di pagi hari yang cerah. . .

Lagi-lagi Ace masuk ruangan BK,dan dia di hukum lagi karena Ace memukul 2 siswa sampai pingsan. Ace pun mendapatkan hukuman yaitu membersihkan halaman belakang sekolah.

Ace pun menghela nafas nya,dan berteriak "KUONTOLLLLLLLLLL NAPA GW DI HUKUM LAGI BANGSAT"

Ace pun memulai membersihkan halaman belakang sekolah, dirinya pun membersihkan halaman belakang sekolah dengan secepat mungkin agar bisa cepat-cepat bertemu sabo.

35 menit kemudian,Ace pun sudah selesai membersihkan halaman sekolah, dirinya pun duduk di bawah pohon. Angin berhembus sepoi-sepoi membuat Ace mengantuk.





Dirinya pun terbangun dari tidurnya,saat menoleh ke arah kiri Ace melihat sabo yang sedang memainkan rambut milik ace.

"Oh! Aceee udah bangun rupanya!" - sabo

"Hmnnmm, hoammmm" - Ace

"Masih ngantuk ya?? Tidur aja lagi masih ada 20 menit lagi kok" - sabo

"Ha'ik.." - Ace

Selagi Ace tidur sabo pun lanjut memainkan rambut milik ace,sabo pun juga ikut ngantuk, mereka pun tertidur di bawah pohon tersebut

Mereka pun di hukum oleh guru BK, mereka pun di suruh menjaga sekolah saat malam hari dan tidak boleh pulang, sebenarnya hal itu adalah kesempatan bagi Ace untuk berduaan saja bersama sabo.

Saat malam harinya..Ace dan sabo pun hanya berdiam diri di atas rooftop sambil melihat bintang-bintang,sabo pun senderan di pundak milik ace, sebenarnya Ace terlihat biasa saja padahal hati nya udah jedag-jedug.

Sabo pun mengajak Ace untuk memeriksa setiap kelas,siapa tau ada duit wkwkwkw :v, mereka pun mengecek satu per satu kelas.

Tapi Ace dan sabo melewati ruangan eskul seni,dan rumor berkata setiap malam lukisan-lukisan di kelas tersebut hidup dan mulai menghantui siapa saja yang melewati kelas tersebut.

"A-a-ac-e lu per-r-nah denger rumor it-itu kan..?" - sabo

"Y-y-ya g-gw pernah denger" - Ace

Tiba-tiba ada suara benda jatuh dan mereka pun langsung lari sekencang-kencangnya mungkin.

"MAMAAKKKKKKKKKK " - Ace

mereka pun berdiam diri di tangga dan masih saja takut,sabo pun memeluk Ace karena saking ketakutan. Ace pun menahan rasa ingin memeluk balik, padahal dia ingin sekali meluk balik sabo.

Sabo pun menyenderkan kepalanya ke pundak milik ace

Sabo pun menyenderkan kepalanya ke pundak milik ace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Ace pun mengusap-usap kepala milik sabo, Ace pun memandangi muka indah milik sabo,hal itu semakin membuat Ace ingin menjadikan sabo sebagai pasangan nya walaupun mereka saudara..






To be continued

"terobsesi" [AcexSabo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang