#4

697 35 5
                                    

Setiap malam di situlah mimpi buruk milik sabo muncul yaitu adalah Ace,Ace selalu memangsa sabo setiap malam. Sabo pun sangat" ingin kabur dari rmh ini namun dirinya di pasangkan kalung dengan alat pelacak oleh Ace.

Dan juga dia pasti kesusahan untuk kabur karena hampir di setiap lorong dan ruangan-ruangan di lengkapi cctv. Namun sabo mengetahui ruangan kontrol cctv tersebut tapi kemungkinan sabo untuk ke ruangan tersebut 5% karena Ace menyuruh setiap bawahan nya berjaga-jaga di setiap lorong, kecuali lorong yang menuju ke kamar Ace.

Saat di sekolah Ace pun menyogok kepala sekolah untuk memindahkan dirinya ke kelas milik sabo agar dapat memerhatikan sabo,Yap karena sabo cukup populer di sekolah tersebut banyak sekali siswa perempuan yang mendekati sabo atau menggoda nya.

Ace pun yang tak tahan untuk mengeluarkan pistol dari sakunya untuk menembak kepala siswa-siswa tersebut. Ace pun yang sudah kesal dengan siswa-siswa tersebut langsung saja mengambil pistol dari sakunya,namun hal itu di halang oleh Marco yang kebetulan lewat.

"Tahan oi tahan gw tau kok kalo lu kesel Ama tuh cewek-cewek" - Marco

"Tch" - Ace

Ace pun memasang wajah marah ke arah Sabo, dirinya pun sadar kalau Ace menatap nya dengan wajah marah.

"Ah,aku harus pergi dulu bye-bye" - sabo

"Hehe gomen" - sabo

Ace pun masih menatap sabo dengan wajah marah

"Gw pergi aja lah males jadi nyamuk" - Marco

"Emmm Ace maapin lah..nanti gk gw jatah nih~" - sabo

"Y y" - Ace

Tanpa banyak basa-basi Ace langsung mencium sabo dan tangan nya memasuki area sensitif milik sabo

"ACE! INI LAGI DI SEKOLAH WOII!" - sabo

"Bodo" - Ace

"Woe ngab ada org nge gay liat deh" - Fujo 1

"Cpt Poto woe ini momen langka" - Fujo 2

Dirinya pun bolos,Ace menelpon bawahan nya untuk menjemput dirinya. Saat di mobil Ace memasukkan 3 jari ke dalam mulut milik sabo, bawahan milik ace mengatakan kalau mereka sudah sampai di rmh Milik Ace. Seluruh penjaga menundukkan kepalanya ke arah Ace.

Ace langsung menuju kamar milik nya,sabo pun merasakan firasat buruk. Ace pun langsung membuka baju milik nya.

"time for punishment~" -  Ace

"Menjauhlah dari ku Ace!"
Ucap sabo sambil melemparkan barang.

"Tapi sayang aku ingin bermain dengan mu~" - Ace

"Menjauhlah! Kumohon Ace menjauhlah dari ku!" - sabo

"Tidak semudah itu~" - Ace

To be continued

"terobsesi" [AcexSabo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang