#3

790 37 3
                                    

Sabo pun langsung melemparkan bantal ke Ace namun Ace menghindarinya dirinya pun menaruh kopinya di meja dan mendekati sabo.

"Kenapa?? Kok lempar bantal ke aku sih :(" - ace

"Ace! Ingat lah kalau kita ini saudara!" - sabo

"..."

"Aku tidak peduli hal itu sabo~" - sabo

Ace pun mencium bibir milik sabo,dan meninggalkan sabo yang memasang wajah sedikit nge blush.

Mind sabo:" WOI WOIII KENAPA GW NGE BLUSH NJIR"

Sabo pun berusaha berjalan namun tidak bisa karena gara" Ace semalam, dirinya pun Merasa sangat-sangat kesal dengan Ace, tetapi mengapa dirinya sedikit senang saat Ace mencium dirinya.

Dirinya pun hanya berdiam diri di atas kasur, beberapa menit kemudian Ace membawakan sabo makanan dan minuman. Sabo pun memakan makanan itu karena lapar.

Ace pun menggendong sabo dan membawanya ke bawah dan memberinya segelas teh hangat. Sabo pun tahu dari gerak-gerik Ace,bahwa Ace melakukan ini karena ada sesuatu hal.

"Oi Ace kok dari tadi lu baik sih, padahal aslinya kek setan" - sabo

"Hm? Masa?" - Ace

"Pasti lu ada maunya nih.." - sabo

"Ehh enggak kok" - Ace

"Udahlah ngaku aja" - sabo

"Emmmm... Ngen yuk-" - Ace

Ace pun di tambar oleh sabo hingga mental,Ace pun mimisan dan kepala nya terbentur keras tapi dirinya masih hidup gk mati. Ace pun memasang muka" jahat dan senyum licik.

"EEEEEE GOMEN'' ACE GK SENGAJA GOMENNN!" - sabo

"Tidak semudah itu Sabo~" - Ace

Ace pun mendekati sabo dan mencium nya, sabo pun memukul" dada milik ace,Ace pun membuka baju milik sabo dan mulai membuat tanda,namu pengawal milik ace datang dan pengawal tersebut memberi tahu bahwa "jangan nge gay di ruangan terbuka deck"

"Pilih masih mo hidup ato mo mati aja?" - Ace

"Ya jelas dong mati soalnya nyesel gw kerja Ama lu" - org

DORRR

Ace pun menembak kepala milik pengawal milik nya, dirinya pun membawa sabo ke kamar nya.

"Si Udin mati anjay" - org 1

"Anjay semoga nih Udin masuk ke isekai trus di geprek Titan" - org 2

To be continued

Aceng anjay Mabar prosional sonal SLEBEW - sabo

"terobsesi" [AcexSabo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang