TRANSMIGRASI (REVISI )

66.8K 5.9K 193
                                    

........

'Argh! Sial!, Kenapa Tubuh gua Sakit semua gini anjir ?' batin Kezira.

Selain Itu dia merasakan seperti semua Tulang nya Remuk bagaikan di injak gajah.

Dan Ia Juga Kaget mengetahui dia bangun di sebuah Ruang Aneh. Seharus nya ketika dia membuka mata, ia sudah di sambut panas nya api neraka yang berkobar melahab nya.

'Tunggu! Pasti Ini Mimpi, gua yakin Tuhan lagi Prank gua ni pasti.' Batin Kezira.

Kezira kembali memejamkan kedua mata nya. Ketika dia membuka mata kembali, ia melihat langit-langit Ruang Rawat Rumah sakit.

Ia juga melihat alat-alat medis yang terpasang di tubuh nya. Dan ia dapat mendengar jelas Suara alat pendeteksi detak jantung yang berada di sebelah Kiri nya.

'Gak mungkin kan Neraka lagi Cosplay jadi Rumah sakit ?'

Itulah yang Kezira Pikirkan saat ini. Namun ini terlalu nyata untuk dia sebut sebuah mimpi sekalipun.

'Masa sih ini surga ? Gak mungkinlah kan gua banyak dosa, tapi Ini dimana sih ? Seharus nya gua kan udah mati gara-gara dia.' Batin Kezira.

Kezira masih terdiam sambil bergulat di dalam hati nya. Dia masih kebingungan dengan apa yang baru saja dia alami. Semua ini seperti mimpi yang membawa nya ke kehidupan baru.

Lamunan Kezira Pudar saat ia mendengar suara Suster yang datang hendak mengecek keadaan nya.

"Dokter!! Pasien sudah sadar!" Pekik Suster itu, berlari keluar Ruang Rawat dengan wajah senang.

'Suster? Ini beneran rumah sakit?
Yes gua masih hidup berarti!! Makasih tuhan engkau baik sekali memberikan kesempatan pada Orang berdosa seperti hamba mu ini.' Batin Kezira.

Ia sangat senang begitu menyadari ia masih hidup. Jika Ia sudah mati pasti yang muncul iblis bukan suster, itulah yang dia pikirkan saat ini.

Tidak Butuh Waktu Lama, Suster kembali dengan seorang Dokter Dengan Satu suster lagi yang berada di samping Nya.

Mereka segera memeriksa Keadaan wanita Tersebut. ( sekarang gadis ini sudah menjadi seorang wanita).

"Di-dimana Ini ?" tanya Kezira lirih dengan terbata-bata.

"Anda berada di Rumah Sakit." Jawab Sang Dokter.

"Saya permisi dulu Dokter, saya harus memberitahu Tuan. Jika Nyonya Sudah sadar." Ucap salah satu Suster pamit, kemudian melangkah pergi setelah mendapatkan Anggukan Kecil dari sang Dokter.

Kezira terdiam sesaat, apa barusan yang di katakan Suster tadi tidak salah.

'Nyonya ? Kan gua belum menikah, seharus nya Nona dong! Ni pasti Suster nya Typo!' Batin Kezira.

I'M A WIFE ?, [ END / PINDAH KE KUBACA, IcanNovel, KBM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang