SUAMI ? ( REVISI)

56.6K 5.5K 80
                                    


Tap

Tap

Terdengar Suara langkah Kaki di sepanjang Koridor, Seorang pria Tampan bak seorang dewa Yunani dengan penampilan Bad Boy berjalan gagah menyusuri koridor.

Semua sorot mata Tertuju pada nya , Bahkan beberapa pasien menundukkan kepala pada nya seperti tanda hormat.

KAANDRA ZAVIEL KENANDRA. Itu nama nya.

Kerap di sapa Kaandra pria 21 tahun ini adalah anak Bungsu Dari Keluraga Terkaya Bernama KENANDRA.

Sebuah keluarga kaya Raya yang paling di hormati, Keluarga Kaandra adalah pemilik banyak Cabang perusahaan, mall, Hotel, apartemen, dan Rumah sakit.

Selain Itu Tidak ada yang Tahu Jika Kaandra adalah Wakil Ketua Gangster bernama DARK MONSTER.

Salah satu Gangster terkuat di dunia, mereka sangat terkenal kejam dan brutal di dunia gelap, tidak hanya itu kini mereka sudah berhasil merebut kedudukkan nomor satu di dunia gelap.

Kaandra memiliki sifat Dingin, Cuek, Sadis jika terbakar amarah, dan baik hati hanya pada orang yang dia kenal akrab.

Satu tahun Lalu dia di jodohkan dengan Seorang Wanita yang bahkan tidak dia kenal sama sekali, Wanita pindahan baru di kampus nya , dia sangat cupu dan selalu terlibat masalah.

Menurutnya wanita itu bukanlah kriterianya, hemm atau mungkin sangat merepotkan baginya.

Dia Keyvara, Istri sah Kaandra. Walau begitu tidak ada yang tahu jika kedua nya sudah menikah, tentu saja Kaandra yang tidak ingin ada yang mengetahuinya.

Karna dia tidak mencintai Wanita itu.
Bahkan tidak sama sekali ada cinta untuknya.
...

Clek!

Pintu Kamar rawat Keyvara Terbuka, Gadis itu ter bangun begitu mendengar suara tersebut.

Dia melihat ke arah pria Tampan di ambang pintu tengah menatap nya dingin.

Keyvara mengerutkan kening nya ,dia membenarkan posisi duduk nya.

" lo suami gue ?" Tanya Keyvara memastikan saja.

Dia takut salah orang.

"Lo , ngelupain suami lo?" Tanya balik Kaandra.

Pria itu melangkah masuk menghampiri gadis yang tengah duduk di Brankar Rumah sakit.

"Jawab saja elah apa susah nya sih." Cetus Keyvara.

Suara berat Wanita itu, mengudang kejutan di wajah Kaandra, sebab tidak pernah sekalipun Keyvara ketus pada nya.

Bahkan Wanita itu tidak pernah bicara dengan nya ,dia selalu menunduk diam dan ketakutan setiap kali Kaandra menatap nya.

Kini gadis itu malah menatap manik mata nya dengan tak kalah dinginnya.

"Iya." Kata Kaandra dingin.

"Senyum dong dikit, Istri lo masih Hidup , lo nggak senang gitu ?"Ucap Keyvara sedikit menggoda.

Bukan nya meladeni ucapan gadis itu, Kaandra malah Terdiam Kebingungan.

'Dia gegar otak ?'

Keyvara melambaikan Tangan nya pada mata Kaandra menyadarkan pria itu dari lamunan nya.

"Woy! Gua mau cerai!" Pinta Keyvara blak-blakan tanpa dia pikir panjang ucapan nya. Pusing baginya kalau masuk ke drama hidup orang lain.

"Lo bisa minta ke nyokap gua." jawab kaandra tegas. Pernikahan ini terjadi karna kemauan Ibu kaandra.

Keyvara menggaruk kepala nya tak gatal. "Sial! Ribet banget sih! Padahalkan gua mau cari suami baru!!!" Ujar Keyvara sambil memuatar malas kedua bola mata nya.

I'M A WIFE ?, [ END / PINDAH KE KUBACA, IcanNovel, KBM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang