Satu

132 12 0
                                    

[AUTHOR POV]

Kring..kring..kringggggggg
Suara jam alarm berbunyi keras waktu menunjukkan pukul 7 pagi.

"Den..bangun den..jam nya udah bunyi dari tadi Aden" kata bi Suma sambil menggoyangkan tubuh win.

"Hiss..masih ngantuk bi.."jawab win

"Aden udah jam 7 loh ntar Aden telat kesekolah yang baru ,ntar dimarahin lagi sama tuan,mau?"

"Ha?? Jam 7 bi?" (Dengan cepat win bangun dari ranjang sambil melihat jam alarm)

"Anjinggg...waktu gue sisa 20 mnit dong!!!,,,harus buru nih bisa telat gue"

"Makanya kalau setel jam itu yang benar den"

"Ahh bibi juga gak bangunin gue tadi"

"Kan bibi pikir Aden udah bangun jdi bibi lanjut berberes,masak,eh bibi liat Aden belum kluar kamar juga ya udah bibi bangunin" jawab bi Suma panjang lebar sambil merapikan tempat tidur win.

"Eh??" (Bibi melihat kebelakang si win ternyata gak ada)

"Aduh si Aden ,bibi jadi ngomong sendri"

Sekitar 10 menit mandi dan siap-siap kesekolahnya win pun keluar kamar dan turun ke lantai bawah.

"Pagi pah..pagi mah.."

"Eh anak mama udah siap,,wah ganteng banget anak mama pakai seragam baru kek opa-opa Korea gitu "

"Haha tapi kan win emang ganteng mah"

"Kamu jangan nakal lagi disekolah baru,awas aja klau sampe bikin masalah lagi papa gak akan sekolahin kamu lagi,papa masukin kamu ke pesantren!"

"Iyah pah,win janji akan sekolah sampe lulus dengan baik"

"Udahlah pah,jangan dimarahin lagi,win sarapan dulu yah" (kata mamanya win sambil menyodorkan roti yang sudah dikasih selai strawberry)

Win menerima dan langsung makan habis itu ia langsung meminum seteguk susu.kemudian bersalaman dengan papa dan mamanya.

Win lari ke garasi mobilnya  langsung naik karena mobilnya udah dipanasin sama supir papanya dan ia pun langsung cus kesekolah barunya menggunakan mobil ferary berwarna merah.

***

[Win POV]

Oh yah kita belum kenalan kan guys.

Jadi nama ku Win metawin anak orang kaya   ih sombong banget yah gue.
Sekarang ini gue baru kelas 2 SMA jadi umur gue masih 16 tahun.
Hari ini gue bakal kesekolah baru gue,yapss sekolah ke 2 gue waktu itu gue dipindahin dari sekolah lama karena bokap gue tau ,gue terlibat bareng anak geng motor,,dan membuat masalah disekolah karena ketahuan balap liar dijalan,itu membuat gue diskors sama pak bangsat eh gak namanya pak Ridwan kepsek lama gue,jadi mau gak mau papa gue tau dong kelakuan gue.walaupun gue ini mukanya polos imut-imut gitu itu semua gak menjamin kelakuan gue.
Ehm sekolah baru gue namanya sekolah hight rajawali merupakan sekolah ternama dijakarta ,gue bisa masuk sini juga karna bokap gue sih mau nyuntikkin dana gede biar gue bisa masuk sini emang sultan sih gue.

Hmm gue sekarang mikirnya disana gue belum ada teman ,gimana yah?masa gue ke orang bego sih .

Bushhh....

"Ehh anjinggg,,,kenpa nih mobilnya"

Gue turun dan ngecek mobil gue .

"Ahhh sialannn,fucking banget disaat genting gini bisa-bisanya pecah ban!!!"

Gue ke mobil buat ngambil hp dan sialnya hp gue ketinggalan.

"Bangsattttttt,,,,sial banget ,,mampus deh gue telat pasti"

FAKE FRIEND - BrightWin | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang