Dua

62 7 0
                                    

"Nih makanan loh Ton"
Bright membawa nasi goreng buat Tu duluan.
"Eh makasi yah bret syg"

"Iyah sayang" sambil tersenyum dan berjalan lagi mengambil makanan punya dia dan aku

"Sayang??"gugam gue

_________________________________________

Jam menunjukkan pukul 1;30 siang,hari ini kita bakal pulang cepat jadi siswa siswi udah berhamburan keluar karna bel udah berbunyi.

Gue udah keluar dari kelas menulusuri koridor sambil mikir gue pulangnya naik apa yah soalnya mobil gue kan masih dijalan tadi,belum lagi mau pesan taksi online hp ketinggalan ,kepaksa deh gue harus jalan ke jalanan umum buat cari kendaraan.

Sebenarnya bisa sih gue minta bantuan si Bright tapi kan masa gue ngeropotin Mulu belum lagi dia harus nganterin Tu pulang.

"Woiiii...."

Tiba-tiba seorang mengagetkanku dari belakang dan aku tau suara siapa itu.

"Tu??,,lu belum pulang?"

"Gak udah nyampe rumah nih"

"Ihh gue serius "

"Lagian udah tau gue disini ,pake nanya lagi" sambil menepis bahu gue.

"Emang si Bright gak nganterin Lo pulang?"

"Ha?ngapain?gue kan dijemput sama supir"

"Tajir yah loh"

"Dih anjir ,Lu yang sultan kampret,eh lu pulang sama siapa,kan mobil lu tadi mogok kan?"

"Iyah mobil gue bannya pecah jadi masih dipinggir jalan,kayanya gue bakal jalan ke jalan raya umum deh biar cari kendaraan"

"Ya ampun kasian yah,Ble" Tu mendorong bahu gue dan menjulurkan lidahnya.

"Ha?anjing banget yah nih anak" jawab gue sambil memutar bola mata ke atas.

"Hahaha mulut lu tajam banget yah,bercanda setan,gimana Lu pulang bareng gue?"

"Serius?ntar ngeropotin lagi"

"Dih kampret gak usah jual mahal,anggap gue sahabat lu yang mau mampir ke rumah Lu" jawab Tu sambil tersenyum manis.

Arghhhh manis bet anjir.

"Ga perlu" ucap laki-laki yang tiba-tiba datang entah dari mana udah dibelakang kita aja.

"Eh Bright?" Jawab gue sambil menoleh ke belakang disusul Tu yang ikutan menoleh juga.

"Udah biarin gue anterin dia , biar bisa liat mobilnya juga "

"Emang lo ngerti gantiin ban mobil?"

"Ya ngerti lah ,emang lo doang yang punya mobil,percuma punya mobil tapi manja ganti ban aja gak tau"

"Reseh Lo,nyindir gue?" Gue mendorong bahunya .

"Kenapa?ngerasa?"

"Eh udah kok pada berantem sih Lo pada"
Jawab Tu melerai gue dan bright .

"Ya udah jalan,sebelum gue berubah pikiran" Bright langsung jalan.

"Haiisss,nih anak pengen gue getok palanya".

"Sabar-sabar,,ewhh gue pulang dulu yah,dah win dah bret"
Tu berlari meninggalkan kami sambil melambaikan tangannya.

***

[BRIGHT POV]

Gue pulang kerumah dan mama belum pulang ,jadi gue sendirian dirumah eh ralat ada bibi gue.

Gue kekamar dan langsung buang diri ke tempat tidur tanpa mengganti pakaian seragam gue.

"Huftt, cape banget"

FAKE FRIEND - BrightWin | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang