Tujuh

54 5 3
                                    

[Author POV]

"Om,Tu buat apa sih kalian ngelakuin itu?" Marah Prom.

"Lakuin apa ha?" Tanya Tu.

"Sekarang Lo pura-pura bodoh?"

"Apa sih?"

"Lo jangan pikir gue gak tau yah apa yang udah Lo sama bokap Lo ini lakuin tadi dicafe itu"

"Prom jangan bicara kamu,aku ini om kamu!" Bantah papa Tu.

"Kenapa om?,apa yang salah?,kalian tahu gak yang kalian lakuin itu kriminal"

"Iyah gue tahu,dan Lo gak usah ikut campur urusan gue sama papa,Lo itu cuman numpang disini"

"Lo dengar yah baik-baik gue gak pernah mau tinggal disini kalau bukan mama gue yang nyuruh,bisa aja gue ngekost atau apalah,karena bukan kalian aja yang berduit,gue juga punya,emang gue makan pake duit bokap Lo?"

"Trus Lo mau apa?"

"Lo jelasin kenapa Lo tega mau bunuh orang,jahat bangat sih,om juga ikut-ikutan"

"Kamu-" marah papa Tu sambil hendak menampar Prom namun tangannya ditahan Tu.

"Oke ,gue bakal jelasin ke Lo"

"Apa, Buruan!"

"Jadi ,dia itu adik dari win orang yang udah celakain kak Drake namanya Mick "

"Yah kenapa harus Lo celakain ,kalau dendam ,dendam aja jangan sangkutin paut orang yang gak bersalah" potong Prom.

"Lo bisa diam gak sih?,Mick itu tau rencana gue sama papa,gue takutlah dia bakal aduin ke papahnya,apalagi Mick sama win udah baikan"

"Maksud Lo?"tanya Prom kebingungan.

"Yah Mick itu juga pernah ikut rencana gue,namun karena gue udah kesal gue putusin dia"

"Dia mantan Lo?"

"Iyah,kenapa emangnya?"

"Lo yah jahat banget,Lo udah nyakitin perasaannya waktu itu trus sekarang Lo mau bunuh dia?,otak Lo dimana Tu"

"Lo kenapa sih,belain dia Mulu?,dia siapa Lo?"

"Dia sahabat gue,dan gue bakal lindungi dia dari orang orang licik dan jahat kaya kalian"

"Promm!!"bentak papa Tu.

"Apa om?,mau hajar aku,ayok,tapi gue bakal pastiin om dan anak om bakal masuk penjara"

"Dan Lo harus segera minta maaf ke Mick kalau gak gue yang bakal kasih tau Mick sendiri,satu lagi om ,gue bakal pergi dari sini,gue gak hidup ditengah orang munafik kaya kalian,permisi"ucap Prom lalu pergi.

"Ihhhw" ujar Tu membanting kaki sebelahnya .

"Ko kita bisa keledor ada Prom disana"

"Yah papa sih,gak suruh orang aja tadi"

"Ya kalau suruh orang nanti papa takut ketahuan ,bisa aja mereka bongkar rahasia."

"Ahhh, sekarang kita gimana pah?"

"Kamu tenang aja dulu"

"Ahh shit" marah Tu sambil pergi dari situ.

***

"Win?"panggil bright .

"Hmm"

"Lo kenapa masih baring,gak sekolah?" Ucap bright sambil duduk disamping win yang masih berbaring ditempat tidur.

"Uhm gue gak enak badan"

"Ha?,.  Astagaa...,win badan Lo panas banget" jawab bright kaget saat menempelkan telapak tangannya ke jidat win.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKE FRIEND - BrightWin | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang