[Author POV]
"ngapain ajak gue ke sini?" Tanya win
"Gue mau ngomong perihal kemarin kak" jawab Mick
"To the point aja"
"Uhm gue sekali lagi minta maaf yah tapi kakak janji gak bakal marah ke gue"
"Hmm iya gue janji"
"Jadi sebenarnya...
Cling..
Omongan Mick terpotong karena hpnya bunyi tanda pesan masuk,Mick membuka hpnya dan melihat pesan yang dari nomor tak dikenal.
081xxxxxxx
18:09
Jangan coba Lo ngaku ke win
Kalau ini rencana gue sama
Lo ,awas aja kalau sampai win
Tahu,maka Vidio Lo bakal gue
Kirim ke bokap Lo!"Sial" gugam Mick.
"Kenapa?"
"Ehm enggak apa-apa kak"
"Oh,ya udah tadi lo mau ngomong apa?"
"Ehm itu kak, sebenarnya ... aku...uhm aku sama...-"
"Kenapa sih?udah bilang aja"potong win tak sabar karena penasaran.
"Sebenarnya aku yang udah fotoin kakak dan sebarin foto kakak disekolah dan kasih ke papa juga"jawab Mick berbohong.
"Ha?" Ucap win kaget dan hampir marah.
"Kak aku tahu aku salah banget,jadi aku mau minta maaf kek kakak,aku tahu aku udah kelewatan sampe kakak diusir dari rumah,aku benar-benar minta maaf kak"
Win hanya bisa menahan emosi tangannya dikepalkan sekuat mungkin.
"Lo yah ahh-" win bangun dan menunjuk adiknya dengan tatapan tajam namun langsung pergi dari situ.
"Kak win , tunggu" panggil Mick mengejar kakaknya namun win mempercepat gerakannya menuruni tangga balkon cafe"
Mick juga terus berlari mengejar win namun kakinya terpeleset hingga jatuh melewati 3 anak tangga dan itu membuat win berhenti dan menoleh karena mendengar rintihan Mick.
"Mick,Lo gak apa-apa?"
"Awhh,sakit kak kayanya terkilir"jawab Mick sambil terus memegang pergelangan kakinya.
"Sini gue bantu" ucap win sambil mengangkat kaki Mick ke atas pahanya."Lo tahan yah ini bakal sakit" kata win lagi.
"Uhm" jawab Mick mengangguk.
"Sini tangan Lo"
Mick memberikan tangannya diikuti win yang menaruh tangan Mick dibahunya.
"Kalau sakit,Lo remas aja bahu gue"
Kemudian win perlahan demi perlahan memutar pergelangan kakinya dan dengan cepat menghentakkannya .
"Ahhhw" Mick merintih kesakitan sambil meramas bahu kakaknya sekuat kuatnya.
"Maaf yah ,tapi gimana sekarang?"
"Udah agak mendingan sih kak" jawab Mick.
"Ya udah bagus deh"
Mick yang tak bisa menahan air matanya lolos begitu saja dipipinya.
"Hey,ko nangis"
Mick langsung memeluk kakaknya.
"Maafin aku kak,aku janji gak bakal ngulangin lagi,hiks..hiks " ucap Mick.
"Udah gue udah maafin Lo kok"jawab win sambil mengusap kepala adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE FRIEND - BrightWin | On Going
Romance_________________________________ "kita kan jadian kok masih dibilang teman" "Ah bego nanti mereka ngebacot" "Gue gak malu kok punya pacar cowok" "Yakin?" "Ya yakinlah anjing" "Oii,,mulut kamu yah!!,,kita pura-pura aja dulu" ________________________...