🌟07🌟

373 34 0
                                    

Jeonghan masih mematung berdiri di sana,kenapa dia tidak memeriksa semua client secara detail? Bahkan ada nama Seungcheol disana.

"Ehmm maaf sepertinya saya tunda dulu sebentar ehmm 5 menit... Beri kami waktu 5 menit saja" izin Jeonghan menatap sang tuan besar lalu dijawab anggukan olehnya. Jeonghan pun menyeret teman temannya untuk keluar.

Mereka membetuk lingkaran dan memajukan kepala mereka ketengah untuk berbisik agar tidak ada yang menguping atau mendengarkan pembicaraan mereka.

"Ya! Jeon wonwoo kenapa kau tidak teliti saat memeriksa berkas?" Bisik Jeonghan sedikit meninggikan suaranya karena kesal, Wonwoo yang dituduh hanya mengernyit heran.

"Eonnie,,,, bahkan aku saja tidak tau jika misi kita melibatkan banyak pihak. Lihatlah bahkan ke tujuh pria itu ah sudahlah aku pusing" wonwoo lalu keluar dari kerumunan dan masuk kedalam ruang rapat disusul yang lain dan melanjutkan rapatnya.

Jeonghan berdiri lagi didepan memimpin rapat.

"Okey maaf jika ada kesalahan,mari kita lanjutkan rapatnya. Kita mulai dari keluarga Choi Siwon. Choi siwon memiliki beberapa perusahaan di berbagai negara,ia bekerja sama dengan kita tahun 2009. Persyaratannya adalah supaya kita bisa menjaga putranya tunggalnya. Selanjutnya keluarga Im sukhoon, keluarga mafia yang mengincar kekayaan milik keluarga choi. Kita harus mengawasi putri nya yang berada di sekolah yang sama dengan putra tunggal tuan Choi. Hmm seperti nya Tuan Im akan sangat susah untuk ditaklukkan tapi aku ingin membagi tugas kepada kalian. Tim exo kalian akan ditugaskan untuk mengintai dan mengawasi segala pergerakan tuan Im. Tim Red Velvet kalian bisa mengawasi pergerakan putri dari tuan Im. Semua datanya sudah ada di lembaran itu. Apakah ada yang ingin ditanyakan?"

Sehun, Anggota dari tim exo mengangkat tangannya.

"Oh Sehun-ssi sunbae silahkan" ujar Jeonghan mempersilahkan.

"Lalu putra tuan choi siapa yang akan mengawasi nya?" Tanyanya menatap Jeonghan.

"Kami yang akan mengawasi nya" jawabnya lalu mempersilahkan wonwoo untuk memimpin rapat lagi.

"Baiklah sekarang saya yang akan memimpin rapatnya,Di dalam berkas halaman ke dua adalah tersangka pembunuhan berantai yang akhir akhir ini muncul kembali. Saya telah melakukan penelitian dan juga mencari beberapa bukti serta tanda tanda yang di tinggalkan oleh sang pembunuh. Dugaan pertama adalah ia seorang siswa yang juga satu sekolah dengan kami-" wonwoo menjeda ucapannya dan membalik halamannya lagi membacanya seksama dengan teliti.

"Hmm di halaman sebaliknya ada beberapa foto dari jasad para korban serta terdapat angka angka dan coretan aneh di tubuh korban. Bukan kah aneh? Ini seperti ia ingin mengungkapkan identitasnya tapi ia juga tidak ingin tertangkap?" Lanjutnya melihat rekan rekannya yang masih melihat beberapa foto korban dengan angka dan coretan yang ada di tubuh para korban.

"Foto nomor lima memiliki angka dan coretan yang berbeda namun memiliki unsur yang sama. Bila di tubuh yang lain bertuliskan angka 9,di fofo nomor lima bertuliskan angka 13 dan coretan tersebut membentuk sebuah kata dimana kata tersebut adalah "Live and Alone" sepertinya ia merasa kesepian? Entah para detektif masih belum mendapatkan arti kata tersebut." Ucap wonwoo sedikit heran dengan kata yang ditulis sang pembunuh.

"Jadi,siapa yang kau curigai wonwoo-ssi?" Tanya Taehyung penasaran.

Wonwoo menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan lalu menjawab.

"Orang itu.... Kang Daniel anak dari direktur sekolah,tapi itu masih dugaan awal dariku kalian bisa mencari tau lebih lanjut setelah ini aku dan juga Jungkook eonnie akan mencoba menyelidiki ini" jawab wonwoo lalu menutup presentasi nya.

Sekarang giliran Seungkwan yang maju menjelaskan,karena memang hanya ada 3 yang harus maju dan sialnya semalam saat suit menentukan siapa yang akan maju ia kalah jadilah Seungkwan yang ada disini maju dengan sedikit malas.

" Berkas ketiga silahkan dilihat, Park Haewa manajer dari Daesom art company yang merambah dibidang furniture dan juga barang barang dapur. Park Haewa memiliki koneksi yang sangat luas,ia diduga melakukan pelecehan terhadap para sekretaris wanitanya yang bekerja disana,tak banyak para wanita ini melakukan penuntutan dan juga keluhan namun kasus tersebut segera di tutup oleh Park Haewa, akhir akhir ini diduga ia melecehkan salah satu aktris yang menjadi sponsor perusahaannya secara verbal membuat sang aktris tersebut sedikit tidak nyaman saat melakukan rapat atau bertemu dengan tuan Park-" Seungkwan membalik lembaran berkasnya diikuti yang lain.

"Tuan park melakukan investasi di perusahaan milik Han sungjin yang saat ini telah ramai masalah suap dan juga penculikan wanita umur 25 tahun keatas" lanjut seungkwan sedikit kesal saat membaca kasus penculikan itu.

"Total ada 45 wanita yang ia culik dan dijadikan budak seks kedua orang ini. Namun media bungkam seakan akan hal itu tidak pernah terjadi,kali ini saya ingin monsta x tim untuk menjalankan misi nya beserta black girl tim yang akan membantu rencana kalian.

Sampai disini rapat hari ini,kalian bisa bubar dan kembali ke aktivitas masing masing." Final Seungkwan mengakhiri rapatnya.

Semua yang menghadiri rapat membubarkan diri dan berbisik bisik akan langsung menjalankan tugas yang sudah diberikan.

.

.

.

Tbc..

Hai udah lama gak update huhu maaf

Btw maaf banyak typi dan gak nyambung.

And thanks buat yang masih nunggu book ini
Love you♡

🌟14-06-2022🌟

LOST HER||SEVENTEEN GS||(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang