🌟02🌟

723 46 0
                                    

Setelah anak anak Redrose meninggalkan kantin,anak anak secretly pun duduk di bangku yang tadinya untuk duduk anak anak redrose

"cheol-ah kamu makin tampan aja,nanti jalan mau nggak" ujar Hyonjo orang yang selalu menempeli seungcheol.

pertanyaan hyonjo tidak digubris oleh seungcheol malah seungcheol dan anak anak boyznity lainnya meninggalkan mereka.

'ck awas aja,kalian harus jadi milik kami' batin anak anak secretly

🌟🌟🌟

Sekarang anak anak redrose sedang berada di rooftop menikmati pemandangan sekitar sekolah.Hening hanya ada suara angin dan musik jazz yang diputar minghao itupun dengan volume yang sangat kecil.

"Eon,besok aku mau ke tempat wonwoo eonnie kemarin manajer di kantor eonnie minta kerja sama,sama kantin di kantor eonnie kalau gak salah" Ucap Seungkwan kepada Wonwoo memecah keheningan.

"Ah soal itu,bisa kok aku malah belum tau kalau ternyata yang mau diajak kerja sama tuh restoran kamu kukira bakal kerja sama dengan CHANNIE'S Cafe" ujar Wonwoo menanggapi seungkwan

"ouh,ya udah besok aku ke kantor eonnie, eonnie dikantor gak besok? maksudku kalau mau ke kantor bareng ehehehe" Ucap seungkwan
"boleh kok aku kekantor siang soalnya" balas wonwoo

"berarti nanti kalian berdua izin" ujar jeonghan menanyakan Perihal izin kepada seungkwan dan wonwoo

"iya eon,titip ya" ucap mereka berdua

"okey"

Setelah percakapan itu,tempat mereka kembali hening,sebenarnya seungkwan ingin sekali bermain atau bercanda tapi pikiran dia sedang kacau. Pikiran seungkwan kacau karena melihat cinta pertama _ah bukan,orang yang dulu meminta dijodohkan olehnya_ Dikantin tadi.

Tak lama bel masuk pun berbunyi,terpaksa anak anak redrose masuk ke kelas masing masing

Di kelas 10 A

Dikelas 10 A sangat ramai karena guru tidak mengajar dan jam kosong selama dua mapel kedepan membuat semua yang ada dikelas pun ramai ada yang bernyanyi,ngegame,tidur,ataupun keluar kantin.
Berbeda dengan latifa yang malah membaca novel rekomendasi eonnie yaitu wonwoo.

"tif,kekantin?" tawar chan teman sekelesanya dan juga anak anak boyznity

"eoh chan-a gak dulu deh,nanti aja aku malas kekantin" tolak latifa,bukannya malas sebenarnya dia itu tidak suka keramaian walau di kelas ramai tapi gak suka aja gitu latifa keluar dalam zona nyamannya.

"oh ya udah deh,aku duduk ya gak papa kan?" Tanya chan kepada latifa
"boleh duduk aja" balas latifa mempersilahkan.

Hening,mereka berdua terdiam dan juga entah kenapa semua yang ada dikelas juga diam mengamati duo visual yang sedang duduk bersama.

' kalau diliat liat mereka serasi juga ya' Bisik salah satu siswi yang ada dikelas.
'kalau mereka pacaran,aku bakal bikin fanbase buat mereka berdua' balas yang satunya

Lee Chan dan Latifa yang mendengar itu hanya mengacuhkannya saja.

"Ehm Tif,aku lapar anterin ke kantin ya? aku gak bisa makan sendiri soalnya" ujar chan meminta
"ehmm ya sudah boleh kok" balas latifa

akhirnya latifa dan chan pun menuju ke kantin,hal itu sontak membuat orang yang melihatnya kaget pasalnya chan itu jarang sekali dekat atau mau berbicara dengan lawan jenisnya tapi sekarang malah terlihat chan yang dengan acuhnya berjalan bersama seorang wanita? dan itu adalah latifa jajaran dari 7 cewek cantik bak bidadari di sekolahnya.

LOST HER||SEVENTEEN GS||(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang