Kini Jisoo dan Latifa sudah sampai dirumah. Terlihat teman temannya itu sedang sibuk berdiskusi entah mereka berdiskusi tentang apa.
"Eh jis udah pulang" ujar Jeonghan usai berdiskusi dengan anak anak redrose (-jisoo dan latifa)
"Udah,btw ada apa?" Tanya Jisoo yang penasaran akan raut wajah serius dari teman temannya itu.
"Besok kita ke markas utama,katanya bakal bahas suatu hal yang penting" balas Jihoon karena tadi Jihoon yang dihubungi oleh pihak markas utama mereka.
"Oh,emang ada apa sampai sampai mereka menyuruh kita kesana?" Tanya Latifa karena pasalnya mereka akan memanggil redrose jika memang redrose ini dibutuhkan atau ada suatu masalah serius yang harus melibatkan mereka bertujuh.
"Ntah, besok aja kita pasti tahu kenapa kita di panggil disana" Jawab Seungkwan yang dibalas anggukan oleh ke enam temannya.
"Ya udah gua ama Jisoo mau masak,yang mau bantu langsung kedapur aja sisanya..... BELAJAR JANGAN MAIN HP MULU" ucap Jeonghan yang di akhiri teriakan tiba tiba membuat semuanya kaget , setelah itu Jeonghan dan Jisoo pun pergi menuju dapur diikuti Seungkwan yang katanya mau membantu sisanya mah masuk kekamar buat belajar takut ntar diamuk sama Yang Mulia Jeonghan.
Tak lama masakan yang dimasak Jeonghan, Jisoo dan Seungkwan yang membantu makan pun selesai.
"WAHAI TEMAN TEMANKUUU MAKANAN SUDAH SIAP,YANG GAK CEPAT CEPAT TURUN MAKANAN AKAN AKU HABISKAN" teriak Seungkwan membuat semua penghuni di mansion itu pun bergegas turun supaya makanan mereka tidak dihabiskan oleh Seungkwan yang doyan sekali makan.
"Gak usah teriak teriak napa sih eon,sakit kupingku" keluh latifa yang dibalas cengiran tak berdosa milik Seungkwan.
"Udah udah,silahkan dimakan semuanya~" potong Minghao sebelum peperangan antar maknae laknat terjadi.
Mereka pun menikmati makanan mereka dengan tenang sampai ada yang memencet bel mansion mereka.
Ting tong....
Suara bel itu berbunyi terus menerus yang membuat Jeonghan emosi langsung membukakan pintu,ternyata yang datang adalah sekretaris park, sekretaris mereka di markas utama.
"Sekretaris park,tumben kesini malam malam" ujar Jeonghan lalu mempersilahkan sekretaris park masuk dan dihadiahi tanda tanya oleh teman temannya.
"Sekretaris park,nice to meet you. Sudah lama ya sekitar 3 bulan yang lalu anda berkunjung di mansion kami" ujar Jisoo ramah saat sekretaris park masuk ke mansion mereka.
"Kalian besok harus memimpin rapat yang akan di adakan di markas utama,karena hanya kalian yang dipercayai oleh tuan besar serta kalian memang yang paling dekat dan paling hebat diantara yang lain" ucap sekretaris park to the point karena dia tidak suka bertele tele.
"Kenapa harus kami? Kan masih ada anak anak BoyzBe yang hebat,terus mereka juga laki laki" Jeonghan menimpali karena memang selain mereka bertujuh anak anak BoyzBe itu terbilang hebat dalam melakukan misi,kenapa harus anak anak redrose yang perempuan dan bahkan mereka hanya melakukan beberapa misi yang bisa dihitung oleh jari.
"Tuan besar menginginkan kalian,jadi kalian harus bersiap memimpin rapat besok. Materi sudah saya kirim lewat email. Tolong datang tepat waktu. Saya permisi" Final sekertaris park lalu pamit pergi, Jeonghan dan Jisoo pun mengantar sekretaris park sampai depan dan masuk setelah melihat sekretaris park pergi.
"Guys,gimana? Gpp nih kita?" Tanya Jeonghan agak ragu dengan keputusan tuan besar. Karena memang Jeonghan dan teman temannya ini terbilang jarang mengikuti rapat,mungkin hanya rapat besar yang sangat penting itupun dipimpin oleh tuan besar sendiri. Dan sekarang kenapa harus mereka yang memimpin rapat ini? Jeonghan pusing dibuatnya.
"Won,buka email yang kirim sekretaris park kita bagi saja dan pelajari semuanya" ujar Jeonghan menyuruh Wonwoo untuk membuka email dan membagi materi untuk mereka bertujuh. Setelah membagi materi untuk rapat besok anak anak redrose pun memutuskan untuk tidur lebih awal untuk mengisi energi mereka agar bisa melewati hari esok dengan ceria.
.
.
.
Tbc...
Btw sorry pendek,sampai sini konflik bakal dimulai hehe..
Btw ketebak gak sih alurnya?? Huhu
Semoga kalian suka yaaa
Btw makasih yang udah vote,dukung,dan baca ceritaku.
Makasih juga buat yang dm aku dan nyemangatin aku buat gak mikirin kata kata temenku...
Makasih banyak🤗Love you guys🤗💗
16-11-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST HER||SEVENTEEN GS||(Slow Update)
Fanfic"Aku mencarinya kemana mana,tetapi tidak pernah menemukannya dimana dirimu sebenarnya??"-Seungcheol " Aku merindukanmu,maafkan aku"-Mingyu "Aku selalu memimpikanmu,apakah kau juga memimpikanku?"-Seokmin " Kumohon datanglah aku sangat sangat mencinta...