🌟05🌟

452 37 0
                                    

Pagi hari ini,anak anak redrose sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Berbeda dengan yang lain Wonwoo dan Seungkwan bersiap untuk pergi ke kantornya karena rapat kerja sama itu.

"Hao,hari ini berarti kamu masuk kelas?" Tanya Jisoo,karena saat hari pertama masuk Minghao tidak masuk ke kelasnya karena ada urusan mendesak, Minghao hanya datang saat jam istirahat dan pergi setelahnya karena ada pesewa studionya yang tidak bertanggung jawab.

"Iya eon,makasih ya udah izinin hao gak masuk padahal kemarin hari pertama"ucap minghao sedih.

"Gpp eon,nanti minghao eonnie masuk ke kelasnya bareng aku aja ya" Latifa menyemangati minghao yang terlihat sedih karena dihari pertamanya dia tidak masuk ke kelas.

"Iya tif"

Setelah selesai bersiap dan sarapan seadanya karena Jisoo dan Jeonghan malas sekali masak,mereka bertujuh pun berangkat ke sekolah kecuali Wonwoo dan Seungkwan yang bergegas menuju kantornya untuk melakukan rapat.

Setelah 20 menit menelusuri jalan menuju sekolah, akhirnya anak anak redrose pun sampai. Jeonghan langsung menuju ke ruang guru untuk memberikan surat izin milik wonwoo dan seungkwan.

Kelas 10 A

Guru pun masuk bersama Minghao,iya tadi kan Minghao bareng latifa tapi nggak jadi soalnya kan sekelas belum terlalu kenal Minghao.

"Anak anak ibu mau memberi tahu bahwa kita kedatangan murid baru, seharusnya dia masuk kemarin tetapi karena ada kendala jadi dia masuk hari ini" ujar ibu guru membuat seisi kelas menatap Minghao kagum karena cantik dan dia terkenal dikalangan trainee. Ya Minghao itu juga termasuk guru dance di salah satu akademi dance di korea tak heran bila Minghao terkenal.

*Annyeonghaseyo, Minghao imnida" Minghao memperkenalkan diri,dibalas sorakan dan tepukan tangan para murid di kelas itu bahkan Latifa pun ikut bersorak haha

"Baik baik stop anak anak, Minghao kau bisa duduk di sebelah moonbin" sang guru memberi arahan kepada minghao agar duduk di sebelah moonbin teman di akademi ah bukan lebih tepatnya murid minghao haha

"Hai hao ssaem haha" ledek moonbin kepada Minghao dihadiahi pukulan sayang di belakang kepalanya.

"Gak usah macem macem,gak gua ajarin dance lagi mampus" ancam Minghao diakhiri kekehan mereka berdua.

Setelah itu pelajaran pun dimulai,kelas menjadi hening karena para murid mendengarkan guru didepan dengan seksama.

🌟🌟🌟

Di kantin...

Anak redrose menuju kantin karena lapar,iya tadi pagi mereka kan hanya sarapan sereal salahkan saja Jisoo dan Jeonghan yang katanya malas memasak membuat mereka harus ke kantin yang ramai itu.

"Oke hari ini Jihoon,dan Minghao yang memesan" perintah Jeonghan yang awalnya ingin di protes Jihoon tapi di urungkan karena sepertinya eonnie nya itu sedang banyak masalah. Begitu pikir jihoon

Jihoon dan Minghao pun akhirnya bergegas memesan makanan untuk teman temannya itu agar mereka tidak kelaparan. Saat mengantri makanan Jihoon merasa diperhatikan oleh seseorang,saat dia menengok dan BOOM! Ada orang bermata sipit sedang memperhatikannya. Jihoon yang merasa risih diperhatikan pun berpindah ke tempat yang sekiranya tidak bisa dilihat oleh orang itu namun pria itu malah berjalan menuju Jihoon dan berdiri di belakangnya oh jangan lupa dengan tatapannya itu ingin sekali jihoon colok itu mata!.

Berbeda dengan Minghao,ia malah lupa meminta uang kepada Jihoon eonnie alhasil dia kebingungan bagaimana cara membayar makanannya ini,dan lebih parahnya lagi Minghao juga lupa tidak membawa dompet sungguh sial sekali nasib Minghao. Tiba tiba ada laki laki yang bertubuh tinggi di hadapan dia dan membayarkan makanan yang Minghao pesan.

"Eoh tidak usah biar aku meminta uang kepada eonnie ku dul-" "sudah tidak apa apa,anggap saja sebagai perkenalan juga" pria itu memotong ucapan Minghao agar tidak usah membayarkan makanannya karena minghao merasa tidak enak.

Setelah membayar kan makanan Minghao laki laki tersebut pun langsung pergi meninggalkan Minghao yang tidak enak karena makanannya di bayarkan olehnya, bukan tidak enak tetapi Minghao merasa bersalah kala melihatnya.

Setelah itu Minghao dan Jihoon pun datang ke meja yang ditempati anak anak redrose sambil membawa nampan penuh makanan mereka.

"Nih makanan kalian" ujar Jihoon saat sampai di meja mereka.

"Btw gak ada wonwoo sama Seungkwan tuh kayak kurang gitu gak sih??" Ucap Jisoo yang merasa kurang karena kedua adiknya itu tidak ada.

"Biasanya bakal ada keributan antar maknae sekarang sepi" ucap Jeonghan menimpali.

Setelah mereka bersedih karena Wonwoo dan Seungkwan yang absen karena pekerjaan,mereka pun memakan makanan mereka dengan hening tanpa candaan ataupun tawaan. Mereka bertujuh sibuk dengan pikirannya masing masing, Jeonghan dan Jisoo yang memikirkan rapat di markas besar nanti, Minghao dan Jihoon memikirkan laki laki yang mereka temui saat mengantri makanan, Latifa yang memikirkan perlakuan seseorang membuat hatinya menjadi tersentuh dan terbuka untuknya.

Kring.....

Bel masuk kelas pun berbunyi,kini anak anak redrose memasuki kelasnya masing masing.

Di kelas 10 A

Latifa dan Minghao duduk di tempat duduk mereka masing masing. Tak lama seokmin teman sebangku Latifa datang beserta teman temannya.

"Tif tadi tumben cuma kalian berlima aja yang kekantin,yang lain pada kemana?" Tanya Mingyu karena dia tidak melihat perempuan yang menarik perhatiannya dari pertama dia masuk.

"Eoh mereka izin soalnya ada urusan" jawab latifa yang di balas 'oh' oleh mereka bertiga. Minghao yang melihatnya itu pun tersentuh karena Latifa itu termasuk sulit untuk berbaur dengan orang lain selain anak anak redrose dan sekarang Minghao melihat latifa sudah bisa berbaur dengan orang disekitarnya, Minghao merasa bersyukur bahwa latifa sudah membaik dan balik seperti dulu.

🌟🌟🌟

Sedikit informasi rahasia yang saya dapat saat ini

Jadi nama Jeonghan dkk itu bukan nama panggilan mereka waktu kecil, mereka menggunakan nama lengkap asli mereka setelah kejadian itu. Mereka mempunyai 2 nama yang satu digunakan saat mereka menjalankan misi. Yang bertanya misi apa itu? Aku juga tidak tahu karena itu masih dirahasiakan. Oh ya kemana mereka 10 tahun ini? Mereka tidak dikorea alias mereka berada di Jepang. Untuk orang tua mereka,kemana sih orang tua mereka? Nanti akan aku jawab di part selanjutnya okay. Selamat menikmati🤗

.

.

.

Tbc...

Hai hai aku up lagi nih gais hehe

Btw btw aku mau berterima kasih banyak buat kalian yang sudah mengapresiasi cerita aku.
Buat yang belum mengapresiasikan diri di cerita aku gpp kok aku gak maksa,maybe emang cerita aku yang jelek dan butuh diperbaiki lagi.
Aku gak menargetkan untuk berapa vote,berapa rank dan berapa pembaca serta komen yang aku dapatkan dalam ceritaku,aku hanya ingin mencurahkan semua imajinasiku yang terpendam yang hanya bisa aku tuliskan di buku namun tidak berani mempublikasikannya dulu dan sekarang aku lebih berani mencurahkan semua imajinasiku.
Intinya aku mau berterima kasih saja pada kalian semua para readers yang setia membaca ceritaku.

Love you all💗💗

17-11-2021

LOST HER||SEVENTEEN GS||(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang