Marina berjalan di tengah-tengah kerumunan orang-orang yang berada di tempat kuliner yang semua makanannya gratis sebagai perayaan ulang tahun salah satu gedung ternama di Jakarta.
Marina pun tak mau ketinggalan dan segera masuk ke kawasan kuliner tersebut. Marina banyak sekali makan makanan daerah seperti empek-empek, batagor dan masih banyak lagi.
Marina yang merasa kenyang pun pergi meninggalkan tempat kuliner tersebut dan berjalan menuju taman mini tempat kesukaannya dari kecil. Saat tengah asik berjalan sembari menikmati pemandangan, ia tak sengaja menabrak seseorang.
"Duhh kalo jalan yang bener dong" ucap Marina sebal saat Marina ingin tau siapa yang menabraknya, Marina terkejut saat ia tau siapa yang menabraknya, yap bener dia adalah Doni teman satu geng dengan Karina tetapi muka Doni sekarang sangat lesu, kurus, dan terdapat mata panda di matanya.
"Doni?!, kenapa tubuh lu kurus banget dan ini apa apaan coba badan lu bau alkohol nyengat banget lagi baunya" ucap Marina sebal, siapa coba yang ga sebal melihat temannya seperti gembel jalanan.
"Lu siapa? baru kenal udah komen aja tentang penampilan gua" jawab Doni, sebenarnya Marina hampir marah karena tidak mengenalinya, tapi Marina sadar bahwa tubuhnya yang saat ini bukan tubuh milik Karina yang dulu tapi sekarang tubuhnya sekarang ini milik Marina.
"Gua Karina" jawab Marina singkat
"Hah ngaco lu, mana mungkin lu Karina, Karina aja udah mati, udah di bawah tanah"
"Gua serius Karina, tapi tubuh gua bukan"
"Kalo lu Karina, coba lu jawab pertanyaan gua!"
"Oke" jawab Marina singkat
"Kapan gua lahir?"
" 7 Desember 2000"
"Oke pertanyaan selanjutnya, gua anak keberapa?"
"Lu anak kedua"
"Kakak gua cewek apa cowok, siapa namanya, tanggal lahirnya berapa dan sekarang kakak gua dimana"
"Buset tuh pertanyaan panjang bener"
"Udah buruan! gua ga suka buang buang waktu"
"Oke-oke, kakak lu cowok, namanya Raditya Jaya Putra, tanggal lahirnya 16 November dan sekarang dia di Meksiko tinggal bersama istrinya gua tambahin nih waktu bulan madu dia di Bali 1 Bulan dan kemarin anaknya lahir dan di beri nama Laskar" jelas Marina
Doni yang mendengarnya pun sontak terkejut saat mendengar jawaban yang di lontarkan Marina semuanya benar.
"Lu karina gua?" tanya Doni memastikan kalau yang didepannya ino benar benar karina atau bukan
"Apa gua harus kasih tau nama bokap dan nyokap lu?" tanya Marina
"Tapi kenapa lo jadi kayak gini na? lu oplas? dan kenapa waktu itu lu dinyatakan meninggal? lu bisa jelasin kan na?"
"Oplas gundulmu, gua juga gatau bangun-bangun gua udah di tubuh orang"
"Gua masih bingung na"
"Udah-udah, ntar gua jelasin secara detailnya, yang penting ngisi perut lu yang kurus itu dulu, kasian ABS-nya ilang"
"Hehe tau aja kalau lagi laper"
"Mau makan apa?"
"Terserah"
"Emmm kebiasaan, yaudah kita beli makanan nasi goreng gimana?"
"Ayo gaskuen"
Mereka pun berjalan menuju tempat makan, sesampainya di tempat makan Nasi goreng mereka pun memesan makanan, tapi hanya 1 untuk Doni karena Marina sudah merasa kenyang.
" Lu ga makan?"
"Ga gua udah kenyang"
"Ini pesanannya, Nasi Goreng extra pedas" ucap mamang nasgor
"Seriusan lu ga ikut makan?" Tanya Doni
"Udah tinggal makan apa susahnya sih"
"Nanti lu jelasin semua ini ke gua oke?"
"Iya ntar gua jelasin, habisin dulu tuh makanan"
"Oke"
YOYOYOYOYO WHATSAP MENNNNNN
GIMANA HARI KALIAN BAIK-BAIK AJA KAN? SYUKUR DEHHHHH
UNTUK EPISODE-EPISODE AWAL KATA-KATANYA MASIH SEDIKIT, MUNGKIN EPISODE SELANJUTNYA BAKALAN AKU BANYAKIN CERITANYAAAAA.
TERIMAKASIH YANG SUDAH DUKUNG (SUPPORT) KARYAKU, WALAUPUN AWALNYA CUMAN AKU YANG LIKE, VOTE, BAGI HADIAH, CUMAN AUTHOR INI DOANG HUHU T-T.
ENTAH ADA YANG BACA ATAU TIDAK INTINYA AKU UCAPKAN TERIMAKASIH BANYAK.
JANJI GA NANGIS?
JANJI-!!!
/NANGIS DI POJOKAN
KAMU SEDANG MEMBACA
JIWA YANG TERTUKAR [Dewisjaa]
Teen FictionKarina, perempuan yang bangun dari pingsannya akibat kecelakaan dengan tubuh yang berbeda. Tubuh siapa yang ia tinggali sekarang? Mengapa ini bisa terjadi? Ini adalah cerita tentang kehidupan Karina dengan tubuhnya yang berbeda. sampul: cr;mita