Marina Gambareta seorang gadis manis yang berumur 18 tahun anak pertama dari Papanya yang bernama Susilo Bambang Prayoga dan mamanya yang bernama Susanti Gambareta, ia memiliki adik yaitu bernama Melati Gambareta.
Suatu hari perusahaan Pak Susilo mengalami penurunan yang sangat drastis dan hampir mengalami kebangkrutan, mendengar perusahaan suaminya yang hampir bangkrut tersebut akhirnya Bu Susanti meminta bantuan kepada teman sekolahnya dulu yaitu Bu Jennie Ibu Gara.
Pada saat itu Marina masih berumur 1 tahun dan tidak mengingat kejadian perjodohan pada saat itu, sebagai bukti terimakasih atas bantuan keluarga Gara yang membuat perusahaan keluarga Marina tidak mengalami kebangkrutan maka dengan hati yang sedikit tidak rela mama Marina harus penerima percodohan Marina dengan anaknya Bu Jennie Gara.
Sebenarnya ia tak mau menjodohkan anaknya dengan anak Bu Jennie, akan tetapi papa Marina sudah menjabatkan tangannya dengan Pak Jali dan akhirnya keluarga Marina berpamitan untuk segera pulang.
Ditengah perjalanan di dalam mobil
"Apa yang kamu lakukan pak? kenapa kamu menerima perjodohan itu!?" Tanya Bu Susanti
"Ini demi kelangsungan kehidupan kita dan anak-anak kita nanti, kan kamu sendiri yang mengusulkan ide untuk meminta bantuan kepada keluarga Jali kan?"
"Iya, memang aku, tapi aku tidak akan tahu jika mereka akan meminta perjodohan sebagai tanda terimakasih, bagaimana jika Marina dan Gara tidak saling mencintai?" tanya Susanti
"Jodoh di tangan tuhan, biarkan tuhan saja yang mengatur semua ini" jawab pak Susilo sembari mengusap kepala Bu Susanti dan juga Kepala Marina secara pergantian
Tepat ditanggal 14 Januari hari ulang tahun Marina yang ke 16 tahun papanya mengidap penyakit Jantung dan Paru-Paru, Marina pun merayakan ulang tahunnya di rumah sakit yang sedang merawat papa Marina.
Banyak selang yang di pasang di tubuh Pak Susilo yang membuat Marina menangis karena tak tega melihat papanya seperti itu dan Marina terus berdoa agar papanya cepat sembuh, namun tuhan berkata lain.
Papa marina dinyatakan meninggal pada hari ulang tahun Melati yang ke 15 Tahun semenjak papanya meninggalkan mereka, Marina dan Melati sejak saat itu tak pernah merayakan ulang tahunnya dan mereka sekarang tak pernah segembira dulu yang membuat Bu Susanti khawatir.
**************
Dipagi Hari yang cerah Marina dan Melati sudah siap siap untuk berangkat ke sekolah.
"Pagi ma" ucap Marina dan Melati secara bersamaan
"Pagi anak-anakku yang cantik, sini sarapan dulu mama udah menyiapkan makanan spesial untuk kalian berdua"
"Wihhh apaan tuh mah keliataanya enak" jawab Melati
"Tara nasi goreng spesial ala buatan resep mama Susanti"
"Jarang-jarang lo mama buat nasi goreng spesial"goda Marina
"Udah-udah ah buruan dimakan nanti keburu telat masuk sekolah"ucap mama Marina.
Selesai makan Marina dan melati pun berpamitan dan berangkat menuju ke sekolanya yang diantar oleh pak Adi, sesampainya di sekolahnya tiba-tiba Marina tak sengaja di tibarak oleh seorang perempuan yang bermain Skateboard.
"Haduh non ga apa-apa?" ucap pak Adi sembari membantu Marina berdiri
"Kamu kalau main skateboard di tempat lain dong jangan di sekolahan"ucap Melati sebal
"Ya terserah gua dong mau mainan skateboard dimana" jawab Karina yang tak kalah sebal
"Udah-udah bentar lagi bel masuk ayo ti buruan masuk"ucap Marina melerai perdebatan tersebut dan menarik tangan Melati dan masuk ke dalam kelas
"Lain kali hati-hati ya neng yang main skateboardnya" ucap pak Adi
Karina pun tidak menjawab ucapan pak Adi dan langsung pergi meninggalkan mereka.
Didalam Kelas Marina
"Selamat pagi anak anak" sapa Ibu Guru Siti
"Pagi bu.." jawab semua murid
"Sebelum ibu mulai pelajarannya,ibu mau memberitahu kalau kelas kita tengah kedatangan murid baru" ucap Bu Siti, para murid pun berbisik-bisik tengah membicarakan seperti apa murid baru tersebut apakah cantik atau tampan.
"Silahkan masuk" Ucap Bu Siti mempersilahkan masuk
HAYO PASTI PADA MIKIR SIAPA MURID BARU YANG AKAN MASUK KE KELAS MARINA🤔😂
MAKASIH PARA READERS YANG UDAH MAU BACA NOVEL AKU🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
JIWA YANG TERTUKAR [Dewisjaa]
Teen FictionKarina, perempuan yang bangun dari pingsannya akibat kecelakaan dengan tubuh yang berbeda. Tubuh siapa yang ia tinggali sekarang? Mengapa ini bisa terjadi? Ini adalah cerita tentang kehidupan Karina dengan tubuhnya yang berbeda. sampul: cr;mita