BAB 3

6 1 0
                                    


__☆☆~~°0°0°~~☆☆__

Happy Reading

قراءة سعيدة

Sugeng Maos

"Va, Gue serius, tadi liat Danio jalan sama cewek lain! Mau sampe kapan lo deket sama dia, udah deh! nggak usah ngarep lebih!"

Ya robun!

Kuping gue rasanya mau jungkir balik aja denger kalimat yang sudah berulang kali Mora omongin sejak tadi. Si besti gue yang paling nggak demen banget gue deket sama Danio, cowok most wanted di sekolah kami.

"Huh! udah ya, Ra? nggak usah asal pitnah aja lu, siapa tau itu adeknya dia."

Ya, gue ngomong gitu karena gue percaya sama Danio, pemuda baik yang selalu menghibur gue selama ini. Jadilah gue sekarang, ngarep lebih dari Danio, tapi gue pikir itu nggak masalah sama sekali, menurut gue, Danio juga begitu.

"Oke-oke, gapapa kalau lu nggak percaya, gue capek ngomong sama lo. Sekarang lo lagi di mana?"

Kaki gue udah melangkah keluar Dari indomaret dengan kuping dan pundak gue yang mengapit telepon gue, "lagi di indomaret,"

"Tapi gue udah mau pulang!" sambung gue.

"Gue ke kos lo sekarang, ya? gue mau curhat banyak soal nya." Udah gue duga juga.

Gue berdehem singkat, "mau curhat soal Markocos lagi? enggak deh," ini jawaban gue pedes nggak sih? ya gitu deh, gue paling males aja kalau nih anak bahas soal gebetan dia si Markocos, alias Marko.

Si Mora terdengar mengdengkus di seberang sana, kesel mungkin karena gue ngomong gitu.

"Issh, berapa kali sih Gue bilang, dia itu Marko! Marko. Oke? bukan Markocos!"

Sekarang gue udah berdiri nih di pinggir jalan, berhubung tadi gue sempet pesen taksi online, jadi sekarang tinggal nunggu. Sembari denger omelan dari Mora yang kesel karena gue.

"Vaza!! Lo dengerin gue nggak sih?"

Ck bocah, meribetkan hidup saja. "Iyaa denger, kuping Gue masih sehat wal afiat!"

"Ck, sekali lagi, nggak usah sebut Marko dengan Markocos. Gue nggak suka! di banding milih Marko sama Danio Gue mending milih Marko, Marko itu kan fuck-"

Tuutt tutt!!

Kalau terus didengerin nih anak bakal ngomel terus sama gue, setelah memutuskan sambungan telepon tangan gue naruh handphone itu kembali di dalam saku seragem gue.

Iye, gue masih pakek seragem sekolah gue, heheh. Jadi gini ceritanya, gue tuh paling nggak bisa kalau pulang sekolah langsung ke rumah, pasti pergi keluyuran dulu, nyari angin, gue suka aja karena gue pikir otak gue juga butuh refreshing.

Nggak kemana-mana sih, cuma pergi ke mall, ke markas temen cowok, eh, bukan, masih ada ceweknya juga, maksudnya cewek itu gue. Tapi nggak usah mikir macem- macem kok, gue orangnya baik kok, meskipun orangnya nggak bener, dikit tapi.

Udah selesai ya, ceritanya?

Gue udah capek nunggu taksi online yang gue pesen, matanya gue juga udah kayak mau merem nahan kantuk, nggak biasa nya kayak gini.

"Temenin gue ke bioskop besok, ya?"

Heum, mata gue udah ngantuk banget, tapi masih bisa gue tahan. Buktinya gue bisa liat orang-orang yang mondar-mandir di depan gue. Terutama sama dua pasutri yang lagi gandengan tangan ngelewatin gue. Wkwk jadi iri gue, berharap suatu hari nanti bisa kayak gitu, sama Danio tentu nya.

VinVazaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang