꒰ °🌻 ꒱ 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐚𝐥𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮

3.4K 295 17
                                    

╰┈➤ ꒰ °🍃 ꒱ 𝐕𝐞𝐧𝐭𝐢

- Kau adalah boneka buatan Ei yang gagal sama seperti Kunikuzushi.
- Suatu hari saat Yae Miko sedang berada di lab milik Ei, ia tidak sengaja melukai dirinya dan setetes darahnya tak sengaja tercampur kedalam cairan 'darah' buatan yang Ei tinggalkan.
- Jadi, bisa dibilang kamu itu setengah kitsune.
- Tak ingin boneka satu ini bernasib sama seperti Kunikuzushi, Miko segera mengirim boneka tersebut ke Rex Lapis yang kemudian dinamai (Name).
- Kau dan Venti bertemu saat sang Anemo Archon mengunjungi sang Geo Archon karena bosan.
- Tak butuh waktu lama untuk Venti yang langsung menempel padamu 24 jam.
- Xiao menjadi overprotective terhadapmu semenjak itu.
- Vision : Cryo ❄
- Weapon : Catalyst

꒰ °🍃 ꒱ ❝ 𝐖𝐚𝐡~ 𝐊𝐚𝐮 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢~ 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐠𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤𝐦𝐮?~ ❞

꒰ °🌸 ꒱ ❝ 𝐇𝐦𝐦, 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐟𝐢𝐬𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐚... ❞

꒰ °🍃 ꒱ ❝ 𝐍𝐆𝐆𝐀𝐊 𝐆𝐈𝐓𝐔- ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °☄️ ꒱ 𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢

- Kau adalah saudari dari Guizhong, lebih tepatnya Dewi Cahaya.
- Kau dan Zhongli bertemu karena Guizhong memperkenalkan dirimu ke Zhongli.
- Menurut Guizhong sendiri, Zhongli memerlukan teman baru selain para Adeptus dan Archon.
- Awalnya Zhongli agak dingin ke kamu namun setiap Guizhong menyadarinya pasti si Geo Archon akan mendapatkan sebuah pukulan dikepala.
- Guizhong adalah peng-ship 'Rex Lapis x (Name)' garis keras, apalagi saat dia melihat kau dan Zhongli tidur berduaan dibawah pohon.
- Vision : Geo ☄️
- Weapon : Bow

꒰ °✨ ꒱ ❝ 𝐊𝐀𝐏𝐀𝐋 𝐊𝐔 𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑𝐍𝐘𝐀 𝐁𝐄𝐑𝐋𝐀𝐘𝐀𝐑!! ❞

꒰ °💫 ꒱ ❝ 𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐣𝐢𝐞𝐣𝐢𝐞 𝐭𝐚𝐡𝐮- ❞

꒰ °☄️ ꒱ ❝ 𝐇𝐦𝐦. ❞

꒰ °✨ ꒱ ❝ 𝐄𝐇?! ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °❄ ꒱ 𝐊𝐚𝐞𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐛𝐞𝐫𝐢𝐜𝐡

- Kau adalah adik dari Jean dan kakak dari Barbara a.k.a anak tengah/kedua.
- Karena kedua orangtuamu memperebutkan hak asuhmu, kau pun memutuskan untuk tidak memilih siapapun dan membuat margamu sendiri, yaitu (Lastname).
- Kau dan Kaeya bertemu di aula karena kalian berdua dilantik menjadi Cavalry Captain KoF disana.
- Kau adalah Cavalry Captain untuk perempuan sementara Kaeya adalah Cavalry Captain untuk laki-laki.
- Bisa dibilang kalian adalah tipe enemies to lovers karena kalian saling bersaing siapa Cavalry Captain terbaik.
- Vision : Electro⚡
- Weapon : Polearm

꒰ °⚡꒱ ❝ 𝐀𝐧𝐲𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐝𝐨, 𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐝𝐨 𝐛𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫! ❞

꒰ °❄️ ꒱ ❝ 𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐭𝐡𝐚𝐭, 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭𝐢𝐞~ ❞

꒰ °⚡꒱ ❝ 𝐈'𝐦 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐭𝐨 𝐛𝐞𝐚𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐛!𝐭𝐜𝐡 𝐮𝐩- ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °🍷 ꒱ 𝐃𝐢𝐥𝐮𝐜 𝐑𝐚𝐠𝐧𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫

- Kau adalah adik dari Rosaria.
- Berbeda dengan kakakmu yang memiliki sifat cuek nan dingin, kau adalah gadis yang murah senyum, hangat, dan bersemangat.
- Kau dan Diluc bertemu di Angel's Share karena kau khawatir dengan kakakmu yang belum juga pulang dan kau sudah mencari kemana-mana kecuali Tavern Mondstadt yang terkenal itu karena kau benci bau alkohol.
- Dan benar saja, kau menemukan Rosaria yang sudah mabuk bersama Kaeya dan Venti yang sedang menari diatas meja bar.
- Kau cukup terkejut saat mengetahui kalau Kaeya memiliki saudara, yaitu Diluc si pemilik Tavern yang ternyata membenci alkohol juga.
- Sekarang ke-protektif-an Rosaria naik 100× lipat.
- Vision : Hydro 🌊
- Weapon : Polearm

꒰ °🍷 ꒱ ❝ 𝐁𝐢𝐬𝐚 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧? ❞

꒰ °🌻 ꒱ ❝ 𝐁𝐢𝐬𝐚, 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚? ❞

꒰ °🍷 ꒱ ❝ 𝐘𝐮𝐤, 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧? ❞

꒰ °🍻 ꒱ ❝ 𝐏𝐔𝐍𝐈𝐒𝐇𝐌𝐄𝐍𝐓!! ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °👹 ꒱ 𝐗𝐢𝐚𝐨

- Kau adalah saudari Yunjin sang penyanyi opera.
- Berbeda dengan Yunjin, kau bekerja sebagai seorang penari di Sumeru.
- Kau dan Xiao bertemu jauh saat kau berumur 5 tahun.
- Xiao menyelamatkanmu dari sekelompok hilichurl dan geo lawachrul.
- Setelah itu, kau menanyakan siapa nama pahlawanmu dan dia menjawab "Xiao. Panggil aku jika kau butuh bantuan.".
- Pada tengah malam saat kau kembali ke Liyue, kau lagi-lagi diserang oleh 3 geo lawachrul, 1 hydro abbys mage dan 1 cryo abbys mage.
- Karena tubuhmu sudah tidak kuat lagi, kau hanya pasrah dan secara tidak sadar sebuah nama keluar dari mulutmu, "Xiao...".
- Keesokan paginya, kau bangun di Wangshu Inn dan meminta penjelasan ke Verr Goldet.
- Vision : Pyro 🔥
- Weapon : Sword

꒰ °🩰 ꒱ ❝ 𝐕𝐄𝐑𝐑! 𝐀𝐘𝐎𝐋𝐀𝐇!! ❞

꒰ °👹 ꒱ ❝ 𝐌𝐚𝐡𝐥𝐮𝐤 𝐟𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧𝐤𝐮 13 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐥𝐮...𝐡𝐦𝐦𝐩. ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °🔎 ꒱ 𝐒𝐡𝐢𝐤𝐚𝐧𝐨𝐢𝐧 𝐇𝐞𝐢𝐳𝐨𝐮

- Kau adalah adik dari Itto, hanya saja tanduk, eyeliner, dan manik matamu berwarna emas. Sementara untuk rambutmu sama seperti Itto, yaitu putih.
- Kalian adalah teman masa kecil.
- Disaat anak-anak lain bersembunyi karena ketakutan darimu, Heizou lah satu-satunya yang ingin bermain bersamamu.
- Berbeda dengan Itto yang bar-bar, sifatmu mirip dengan Kujou Sara hanya saja lebih kalem.
- Bisa dibilang kau dan Heizou adalah Ittosara 2.0
- Pekerjaanmu sehari-hari adalah sebagai pembunuh bayaran dan hanya Heizou yang tahu soal ini.
- Vision : Dendro 🌿
- Weapon : Bow

꒰ °🌵 ꒱ ❝ 𝐇𝐞𝐢𝐳𝐨𝐮, 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐚𝐤𝐮. ❞

꒰ °🔎 ꒱ ❝ 𝐁𝐮𝐭 𝐈 𝐰𝐚𝐧𝐭 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐭𝐭𝐞𝐧𝐭𝐢𝐨𝐧... ❞

꒰ °🌵 ꒱ ❝ ...𝐨𝐮𝐭. ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

╰┈➤ ꒰ °🌟 ꒱ 𝐀𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫

- Kau adalah kakak Paimon, bisa dibilang Paimon versi dewasa.
- Tidak, kau tidak ingin makanan. Namun, kau ingin MORA.
- "No mora, no life." itulah moto andalanmu.
- Kau bertemu Aether dipantai dekat Mondstadt yang sedang berbincang-bincang dengan adikmu.
- Kau turun dari Celestia karena mencari adikmu yang katanya 'tenggelam' 2 bulan yang lalu.
- Tidak seperti Paimon yang disebut 'Makanan Darurat', Aether menyebutmu sebagai 'Bantal Darurat' karena, "Empuk, enak dipeluk.", begitulah kata lelaki bersurai emas tersebut.
- Namun, ada satu sebutan lagi untukmu yang Aether paling sering gunakan, yaitu 'Dompet Berjalan'.
- Kenapa? Tentu saja karena kau bisa membuat mora murni sendiri. Siapa butuh Childe jika kau punya (Name)?

꒰ °💸 ꒱ ❝ 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐚𝐧𝐠~ ❞

꒰ °🌟 ꒱ ❝ 𝐈𝐲𝐚-𝐢𝐧... ❞

꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦

Asik, book baru ni yee~ Yep, ini aku re-write jadi book scenario aja! Semoga suka yaa! ヾ(^-^)ノ

Jangan lupa paket lengkapnya ya! Kalo gk mau gpp kok, aku gk maksa ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

 ׂׂૢ 𝙂𝙚𝙣𝙨𝙝𝙞𝙣 𝙄𝙢𝙥𝙖𝙘𝙩 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 𝙎𝙘𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙤𝙨 ༊*·˚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang