╰┈➤ ꒰ °🍁 ꒱ 𝐊𝐚𝐞𝐝𝐞𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
•) ꒰ °🌻 ꒱ 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐚𝐥𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮
- Kau bertemu dengan Kazuha karena kakakmu, Tomo memperkenalkan kalian ke satu sama lain.
- Kalian berdua dapat akur dengan cepat membuat kalian bertiga menjadi trio terkenal di Inazuma.
- Tomo yang melihat itu mulai memata-matai seluruh gerak-gerik kalian saat dia meninggalkan kalian berdua.
- Ternyata sifat Kazuha berbeda 180° saat Tomo tidak ada.
- Menggoda mu, memelukmu bagaikan seorang suami, dan menjadi protektif.
- Kelakuan Kazuha benar-benar membuat kesal Tomo hingga dia meremas ekor kucing putihnya secara tidak sengaja.
- Sementara itu, Kazuha yang tahu bahwa calon kakak iparnya sedang bersembunyi di semak-semak hanya diam saja.
- Vision : Geo ☄️
- Weapon : Sword꒰ °🍵 ꒱ ❝ 𝐀𝐧𝐨𝐨...𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚-𝐬𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐦? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡? ❞
꒰ °🍁 ꒱ ❝ 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐤𝐨𝐤 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐣𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐮 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚𝐤𝐮, 𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞? ❞
꒰ °🍂 ꒱ ❝ 𝐀𝐰𝐚𝐬 𝐥𝐮 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐭𝐨𝐝, 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐠𝐰 𝐫𝐞𝐬𝐭𝐮𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐭𝐚𝐡𝐮. ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
•) ꒰ °🍱 ꒱ 𝐁𝐞𝐧𝐢𝐡 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐌𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐌𝐮𝐧𝐜𝐮𝐥
- Kurang peka apa coba? Kalian berdua itu emang udah peka satu sama lain.
- Jadi, bisa dibilang kalau kamu dan Kazuha itu pasangan paling peka di book ini.
- Cuma karena Tomo selalu bareng kalian, kalian cuma bisa pegangan tangan diam-diam itupun kalau Tomo nggak sadar.
- Pernah satu kali saat Tomo sedang latihan, kau dan Kazuha hampir berciuman sampai sebuah kepala kucing berwarna putih menghentikan kalian.
- Akibatnya, kau tidak diperbolehkan bertemu dengan Kazuha selama sebulan.
- Namun, apakah hal ini menghentikan kalian? Tentu tidak!
- Setiap malam, kau akan diam-diam kabur dengan bantuan Kazuha lalu menghabiskan waktu berdua.
- Ditambah Tomo tidak pernah tahu soal hal ini~ Beruntung nya~꒰ °🍵 ꒱ ❝ 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚-𝐬𝐚𝐧, 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐧𝐢𝐢-𝐜𝐡𝐚𝐧... ❞
꒰ °🍁 ꒱ ❝ 𝐒𝐡𝐡, 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠. 𝐀𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢. ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
•) ꒰ °🍰 ꒱ 𝐕𝐢𝐬𝐮𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐚𝐫𝐚 (𝐍𝐚𝐦𝐞) & 𝐒𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚
•) 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 𝑵𝒂𝒎𝒆 : 𝑰𝒓𝒊𝒔 𝒅𝒆 𝑬𝒍𝒎𝒊𝒓
•) 𝑴𝒂𝒏𝒉𝒘𝒂 𝑵𝒂𝒎𝒆 : 𝑰𝒏𝒕𝒐 𝑻𝒉𝒆 𝑳𝒊𝒈𝒉𝒕 𝑶𝒏𝒄𝒆 𝑨𝒈𝒂𝒊𝒏
•) 𝑺𝒐𝒖𝒓𝒄𝒆 & 𝑪𝒓𝒆𝒅𝒊𝒕 : 𝑷𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓𝒆𝒔𝒕 𝒂𝒏𝒅 𝑻𝒉𝒆 𝑨𝒓𝒕𝒊𝒔𝒕 𝒐𝒇 𝑻𝒉𝒆 𝑴𝒂𝒏𝒉𝒘𝒂( Author nggak tahu mau pake siapa jadi pake mama Iris. Btw, pls let me marry your son mama Iris... (。>ㅅ<。) )
꒰ °🍵 ꒱ (𝐍𝐚𝐦𝐞)
•) Umur : 19 tahun
- Peka pake banget
- Sabar
- Ramah
- Disiplin
- Baik
- Penyayang
- Sangat amat super duper ultra mega peduli❝ 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚-𝐬𝐚𝐧, 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡- 𝐍𝐈𝐈-𝐂𝐇𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐁𝐀𝐒 𝐊𝐀𝐙𝐔𝐇𝐀-𝐒𝐀𝐍!! ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
•) ꒰ °🍮 ꒱ 𝐂𝐨𝐧𝐟𝐞𝐬𝐬 -!!
- Kazuha confess sebelum dia kabur dari Inazuma.
- Ketika mendengar bahwa kakakmu kalah dalam duel melawan Kujou Sara dan dibunuh oleh Raiden Shogun, kau yakin bahwa Kazuha juga tahu akan berita ini dan segera mencarinya.
- Pasukan Shogunate segera menggeledah seisi rumahmu, namun mereka tidak mendapat tanda-tanda akan Kazuha dan kamu.
- Ketika kau tahu bahwa Kazuha akan kabur menggunakan kapal The Crux, kau memaksa untuk ikut tetapi Kazuha menolak.
- Kau tidak melakukan apa-apa sama seperti Kazuha, namun sang samurai telah menjadi buronan sementara kau tidak.
- Kazuha menitipkan mu kepada Kokomi di Pulau Watatsumi agar kau aman.
- Sayangnya, Kazuha hanya dapat mengucapkan kata "Suki." sebelum ditarik oleh Beidou karena mereka harus segera pergi.꒰ °🍁 ꒱ ❝ 𝐀𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢, 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢, 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐲𝐚? ❞
꒰ °🍵 ꒱ ❝ ...𝐤𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢, 𝐊𝐚𝐞𝐝𝐞𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚. ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
•) ꒰ °🍩 ꒱ 𝐊𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐂𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮~
- ( 3/10 )
- Kazuha menaruh rasa percaya yang besar kepadamu bahwa kau tidak akan meninggalkan nya.
- Tetapi, semenjak kematian Tomo kau menjadi lebih ceroboh dari biasanya membuat Kazuha menjadi protektif.
- Kalau pun dia cemburu, Kazuha hanya akan mengabaikan rasa cemburu itu sampai perasaan itu hilang.
- Kazuha tidak mudah cemburu, hanya protektif kok.
- Buktinya, saat ada seorang lelaki yang berbicara kepadamu dia tidak terlihat lagi keesokan harinya.
- Dia memang terlihat, di poster 'MISSING'.
- :)꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
Maap chapter kali ini agak gaje, soalnya author lagi ngerjain PR jadi nggak konek ( ᐛ )
Tinggal Cyno & Dain~
Btw, kalian jangan sering-sering begadang ya! Bahkan kalau author publish chapter pas tengah malem masih ada yang on! ヽ('д´;)/
Jangan lupa paket lengkapnya ya! Kalo nggak mau nggak apa-apa kok, aku nggak maksa (。>ㅅ<。)~。.:*♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ׂׂૢ 𝙂𝙚𝙣𝙨𝙝𝙞𝙣 𝙄𝙢𝙥𝙖𝙘𝙩 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 𝙎𝙘𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙤𝙨 ༊*·˚
Short Story꒰ °🍥 ꒱ 𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐬 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐢𝐧 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 ꒰ °🍡 ꒱ 𝐑𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐧𝐨𝐰 -!! ꒰ °🍣 ꒱ 𝐀𝐥𝐥 𝐭𝐡𝐞 𝐩𝐢𝐜𝐭𝐮𝐫𝐞𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐍𝐎𝐓 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐜𝐫𝐞𝐝𝐢𝐭 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐚𝐫𝐭𝐢𝐬𝐭𝐬 ꒰ °🍰 ꒱ 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐫�...