╰┈➤ ꒰ °❄ ꒱ 𝐊𝐚𝐞𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐛𝐞𝐫𝐢𝐜𝐡
- Kalian berdua selalu sibuk dikarenakan tugas kalian sebagai Cavalry Captain KoF, apalagi semenjak kematian ayah Diluc.
- Bahkan jika kalian bertemu pun hanya karena ditugaskan untuk berpatroli sekitar Mondstadt.
- Oleh karena itu, saat Kaeya sadar bahwa kaulah yang ditakdirkan untuk bersamanya, dia segera mengosongkan jadwalnya dan meminta cuti 2 hari kepada Grand Master Varka.
- Kaeya saat ini kehabisan akal tentang bagaimana cara dia confess kepadamu namun dengan cara yang romantis dan unik.
- Perasaan panik, takut, dan cemas bercampur menjadi satu.
- Panik karena dia tidak tahu bagaimana cara untuk menjadi romantis.
- Takut bahwa kau akan menolaknya.
- Cemas akan hubungan kalian nantinya, jika kau menerimanya atau tidak.
- Jean, Barbara, Lisa, bahkan Diluc yang menyadari hal itu memutuskan untuk membantu lelaki bersurai biru tua itu, well Diluc lebih dipaksa untuk membantu oleh Jean.
- Keesokan paginya, kau dibangunkan oleh suara barang yang berjatuhan. Saat kesadaranmu sudah terkumpul 100%, kau melihat barang-barangmu berserakan dan kedua saudarimu yang sedang memilih pakaian.
- Menyadari bahwa kau telah bangun, mereka langsung menyeretmu ke kamar mandi lalu menyuruhmu untuk mandi dengan cepat.
- Tak sampai 5 menit kau sudah selesai. Lisa tiba-tiba mendobrak pintu kamarmu dengan beberapa make up dan nail polish di dalam tasnya.
- Sekitar 30 menit mereka menyiapkan dirimu dan kau masih bingung, apakah ada acara penting yang kau lupakan?
- Namun, kau tidak sempat bertanya karena kau tidak dapat berbicara dengan keributan yang ada.
- 3 jam kemudian, neraka itupun selesai dan hasilnya sangat memuaskan menurut Jean, Lisa, dan Barbara.
- Setelah itu, kedua matamu ditutup menggunakan kain kecil dan kau pun dituntun ke suatu tempat, menggunakan teleport waypoint tentu saja agar lebih cepat.
- Ketika sampai, kau mendengar suara dua laki-laki yang sangat familiar ditelingamu. Yep, siapa lagi kalau bukan Kaeya dan Diluc? Venti? Dia belum dateng, masih molor dia.
- Ketika kau membuka mata, kau langsung disuguhi oleh pemandangan indah Starsnatch Cliff dan Kaeya yang sudah berpenampilan rapi untuk pertama kalinya.
- Kalimat pertama yang keluar dari mulutmu adalah..."Lu kesambet paan ampe batiba jadi rapi gituch? Lu imposter yak?"...ucapmu sambil memunculkan polearm lalu menyiapkan kuda-kuda.
- Kaeya yang awalnya gugup langsung ngeluarin sword miliknya dan seringai andalannya pun terpampang diwajahnya.
- Tenang saja, di sela-sela pertarungan kalian Kaeya confess kepadamu dan kau terima secara tidak langsung.
- Kaeya yang mendengarnya langsung terdiam ditempat. Melihat ada cela, kau langsung menyelengkat lelaki itu membuatnya terjatuh telentang.
- Sebagai tanda kemenangan, kau duduk diatas perut Kaeya dan memegang dadanya dengan tangan kananmu sambil menghilangkan polearm milikmu dengan tangan kiri.
- Tidak lupa, kau menunjukkan seringai kemenangan yang menambah kesan hot bagi Kaeya.
- Jadilah wajah Kaeya seperti tomat~ v( ̄∇ ̄)v꒰ °⚡꒱ ❝ 𝐈 𝐰𝐢𝐧~ ❞
꒰ °❄ ꒱ ❝ 𝐆𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐞𝐥𝐮𝐝𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐤𝐚𝐬𝐮𝐫 𝐚𝐣𝐚- ❞
꒰ °🌳 ꒱ ❝ 𝐈 𝐒𝐖𝐄𝐀𝐑 𝐁𝐘 𝐌𝐘 𝐒𝐖𝐎𝐑𝐃- ❞
꒰ °🌈 ꒱ ❝ 𝐊𝐀𝐊 𝐉𝐄𝐀𝐍- ❞
꒰ °🍷 ꒱ ❝ 𝐍𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐮 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐥𝐮, 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐀𝐍𝐉𝐈𝐍𝐆- ❞
꒰ °🌹꒱ ❝ .......... /𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐦 𝐭𝐞𝐡 ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
╰┈➤ ꒰ °🍷 ꒱ 𝐃𝐢𝐥𝐮𝐜 𝐑𝐚𝐠𝐧𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫
- Udah kelihatan banget dia bakal ngapain.
- Kamu cuma diajak makan malam mewah di Dawn Winery dan dia bakal confess disana.
- Diluc nggak minta tolong ke siapapun, kecuali koki profesional untuk memasak makan malam.
- Sebelum makan malam, Diluc hanya memberimu sepucuk surat undangan makan malam dan memintamu untuk memakai pakaian rapi, bebas, dan sopan.
- Kau tentu saja tidak memberitahu Rosaria soal hal ini, takutnya dia bakal membuat beku seluruh wine yang ada di Dawn Winery dan Angel's Share.
- Kau meminta tolong Eula dan Amber, kedua sahabatmu untuk membantumu siap-siap.
- Eula dan Amber tidak terlalu berisik saat mempersiapkan dirimu, namun Eula selalu saja mengatakan jika Diluc macam-macam segera lapor ke dia dengan tatapan tajam nan dingin yang tentu saja membuat kau dan Amber gemetar.
- Sorry Diluc simps, aku nggak tahu gimana cara dia bakal confess ke kamu ಥ‿ಥ
- Tapi apa yang kalian tidak tahu adalah selama kalian makan malam- ah tidak, date lebih tepatnya, Eula, Amber, Rosaria, Kaeya, dan Jean sedang memata-matai kalian.
- Untuk apa? Memastikan agar date kalian berjalan lancar. Darimana mereka tahu? Dari Amber yang tidak bisa diam saking semangatnya.꒰ °🍷 ꒱ ❝ 𝐌𝐚𝐮𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐤𝐮? 𝐄𝐡 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤, 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐚𝐣𝐚 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚? ❞
꒰ °🌻 ꒱ ❝ •///-///• ?! ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦
╰┈➤ ꒰ °👹 ꒱ 𝐗𝐢𝐚𝐨
- Oh boy, here we go again. THIS BISH DOESN'T EVEN KNOW WHAT LOVE, DATE, OR CONFESS ARE! I'mma say this one time, you're hopeless, sweetie (*'▽')ノ
- Kamu duluan yang confess ke Yaksha satu ini dengan alat bantu tentu saja, ✨ 𝐀 𝐋 𝐌 𝐎 𝐍 𝐃 𝐓 𝐎 𝐅 𝐔 ✨
- Saat kau confess ke Xiao, dia langsung terdiam. Bukan karena dia tidak menyukaimu, tapi..."Apa itu cinta?".
- Pertanyaannya membuatmu sweatdrop seketika. Dengan sabar, kau menjelaskan semuanya ke Xiao dengan detail sedetail-detail nya.
- "Jadi, aku cinta (Name)?" tanya Xiao dengan tanda tanya diatas kepalanya.
- Mendengar pertanyaan kedua Xiao, wajahmu perlahan-lahan berubah menjadi merah.
- Xiao tentu saja bingung, tetapi takut kau sedang tidak enak badan atau kau terkena efek karmanya juga. Xiao pun meletakkan punggung tangan kanannya ke dahimu untuk mengecek.
- "Apakah (Name) sakit? Apa kau terkena efek karmaku juga? Apa kau sakit karenaku...?" tanya Xiao. Jika saja dia seorang neko atau puppy, pasti kedua telinganya sudah turun saat dia bertanya tadi.
- Bingung bagaimana cara agar Yaksha-mu kembali ke mood nya, kau dengan pasrah langsung mencium Adeptus itu tepat dibibir.
- Saat kau ingin menyelesaikan ciuman kalian, eh si Xiao malah mendorong belakang kepala kalian untuk memperdalam ciumannya.꒰ °👹 ꒱ ❝ 𝐋𝐚𝐠𝐢... ❞
꒰ °🩰 ꒱ ❝ 𝐗𝐈𝐀𝐎- 𝐇𝐦𝐦𝐩~ ❞
꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒦︶꒦꒷♡꒷꒷
Waduh waduh, kalian nggak mikir yang aneh-aneh kan?~
Hayo~ (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)By the way any way bus way, mau nanya nih. Aku mikir buat tambahin Scaramouchie kesayangan kita, kalian mau nggak nih? Bilang ya kalau mau! (◍•ᴗ•◍)
Jangan lupa paket lengkapnya ya! Kalo gk mau gpp kok, aku gk maksa ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
KAMU SEDANG MEMBACA
ׂׂૢ 𝙂𝙚𝙣𝙨𝙝𝙞𝙣 𝙄𝙢𝙥𝙖𝙘𝙩 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 𝙎𝙘𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙤𝙨 ༊*·˚
Cerita Pendek꒰ °🍥 ꒱ 𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐬 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐢𝐧 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 ꒰ °🍡 ꒱ 𝐑𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐧𝐨𝐰 -!! ꒰ °🍣 ꒱ 𝐀𝐥𝐥 𝐭𝐡𝐞 𝐩𝐢𝐜𝐭𝐮𝐫𝐞𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐍𝐎𝐓 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐜𝐫𝐞𝐝𝐢𝐭 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐚𝐫𝐭𝐢𝐬𝐭𝐬 ꒰ °🍰 ꒱ 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐫�...