╰┈➤ ꒰ °☂️ ꒱ 𝐒𝐜𝐚𝐫𝐚𝐦𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞
•) ꒰ °🌻 ꒱ 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮
- Sebagai anak kedua dari 5 bersaudara, kau sudah tahu kalau Ajax merupakan salah satu dari Fatui, lebih tepatnya seorang Harbinger.
- Bagaimana kau bertemu dengan Scaramouche? Simple, kau merupakan Harbinger ke 12, Bloody Mary atau biasa dipanggil Lady Mary.
- Kau diangkat menjadi Harbinger diumur 16 tahun, beberapa tahun setelah Childe.
- Dirapat pertamamu sebagai Harbinger lah kau bertemu dengan boneka Electro Archon ini.
- Kau dan Scaramouche langsung menjadi akrab satu sama lain, menggemparkan seluruh markas Fatui.
- Dottore bahkan sampai menarik Scaramouche yang meronta-ronta ke lab nya untuk memeriksa apakah ada yang salah dengan dia.
- Childe yang mengetahui akan hal itu langsung bersembunyi dibelakang Signora sambil memakai kalung bawang putih dan membawa Holy Water untuk mengeluarkan 'arwah jahat' dalam dirimu.
- Vision : Pyro 🔥
- Weapon : Polearm
- Delusion : Hydro꒰ °☂️ ꒱ ❝ 𝐋𝐄𝐏𝐀𝐒𝐈𝐍 𝐆𝐖 𝐁𝐀𝐍𝐆𝐒𝐀𝐓- ❞
꒰ °🥀 ꒱ ❝ -𝐄 35𝐫𝐛 𝐒𝐀𝐓𝐔 𝐁𝐔𝐍𝐆𝐊𝐔𝐒 𝐈𝐒𝐈𝐍𝐘𝐀 10 𝐓𝐔𝐒𝐔𝐊!! 𝐍𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐧𝐠𝐨𝐦𝐨𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐚𝐭𝐚𝐮𝐩𝐮𝐧 𝐤𝐨𝐭𝐨𝐫, 𝐒𝐜𝐚𝐫𝐚! ❞
꒰ °☂️ ꒱ ❝ ...𝐲-𝐲𝐚, 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧. 𝐓𝐜𝐡. ❞
•) ꒰ °🍱 ꒱ 𝐁𝐞𝐧𝐢𝐡 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐌𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐌𝐮𝐧𝐜𝐮𝐥
- Cinta? Tidak ada kata cinta didalam kamus Scaramouche.....sike! NIH ANAK DAH TAU DIA SUKA SAMA KAMU SEJAK PERTAMA KALI KETEMU! Gimana? Yntkts~ ಠಿ_ಠ
- Intinya, love at first sight x I'm in love with my bff type gitu.
- Giliran udah tahu kalau dia suka sama kamu, malah diabaikan dong kamunya.
- Ada penyesalan dengan apa yang dia lakukan? Oh tentu tidak~
- Childe, Signora, Dottore, bahkan para bawahannya sampai geleng-geleng kepala ngeliat Scaramouche kesayangan mereka (tapi boong) nge-ignore doi.
- Kamu? Kamu udah kasih banyak kode ke dia dan dia notice, tapi memilih untuk pergi.
- Akibatnya? Kalian berdua sama-sama sakit hati~ (*'▽')ノ꒰ °☂️ ꒱ ❝ 𝐆𝐰 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐮. 𝐃𝐢𝐞𝐦 𝐥𝐮. ❞
꒰ °🥀 ꒱ ❝ 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚 𝐨𝐦𝐚𝐞𝐰𝐚 𝐢𝐠𝐧𝐨𝐫𝐞 𝐰𝐚𝐭𝐚𝐬𝐡𝐢...? /𝐡𝐢𝐤𝐬𝐫𝐨𝐭 ❞
•) ꒰ °🍰 ꒱ 𝐕𝐢𝐬𝐮𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐚𝐫𝐚 (𝐍𝐚𝐦𝐞) & 𝐒𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚
•) 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 𝑵𝒂𝒎𝒆 : 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆 𝑬𝒓𝒅𝒐𝒏𝒂
•) 𝑴𝒂𝒏𝒉𝒘𝒂 𝑵𝒂𝒎𝒆 : 𝑻𝒉𝒆 99𝒕𝒉 𝑩𝒓𝒊𝒅𝒆 𝒐𝒇 𝑻𝒉𝒆 𝑫𝒖𝒌𝒆
•) 𝑺𝒐𝒖𝒓𝒄𝒆 & 𝑪𝒓𝒆𝒅𝒊𝒕 : 𝑷𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓𝒆𝒔𝒕 𝒂𝒏𝒅 𝑻𝒉𝒆 𝑨𝒓𝒕𝒊𝒔𝒕 𝒐𝒇 𝑻𝒉𝒆 𝑴𝒂𝒏𝒉𝒘𝒂
KAMU SEDANG MEMBACA
ׂׂૢ 𝙂𝙚𝙣𝙨𝙝𝙞𝙣 𝙄𝙢𝙥𝙖𝙘𝙩 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 𝙎𝙘𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙤𝙨 ༊*·˚
Krótkie Opowiadania꒰ °🍥 ꒱ 𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐬 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐢𝐧 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 ꒰ °🍡 ꒱ 𝐑𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐧𝐨𝐰 -!! ꒰ °🍣 ꒱ 𝐀𝐥𝐥 𝐭𝐡𝐞 𝐩𝐢𝐜𝐭𝐮𝐫𝐞𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐍𝐎𝐓 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐜𝐫𝐞𝐝𝐢𝐭 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐚𝐫𝐭𝐢𝐬𝐭𝐬 ꒰ °🍰 ꒱ 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐫�...