Happy reading
●●●
Sementara itu di mansion keluarga nakamoto....
"JAEMINNNN! SINI TURUN! ADA YANG DATENG TUH! " teriakan bunda winwin yang seperti to'a (sebutan jaemin kalo suara emas bundanya keluar) sampe ke telinga jaemin.
"IYA BUNDA!! "
"GAK USAH TERIAK!! " WIN... 😊
"LOH BUNDA JUGA TERIAKKK!!! " Oke jaemin sudah mulai kesal.
Setibanya di bawah....
"WIH ANJING DATENG DATENG GAK NGUCAP PAMIT! " Teriak nana setelah tau siapa yang dateng ke rumahnya.
"SALAM GOBLOK! "
"wiss... Sante dong nyet"nana
" Nyenyenye"balasnya
"Udah udah, karin udah makan? " Nana yang tadinya mau bales ucapan wanita yang bernama karin itu gak jadi, di potong winwin soalnya.
"Udah bunda" Jawab karin sok kalem
Jaemin yang ngeliat karin sok kalem kek gitu pengen muntah.
BRRAKKK!
"ASSALAMU'ALAIKUM" Entah dari mana tiba tiba pintu ke bukak gak sih keknya:), lebih tepatnya di tendang sama bubu.
"HEH LU NONIS YA GOBLOK, DAN LAGI PINTU RUMAH GUE NANTI RUSAK YA BICTH! " ucap bunda winwin yang mulai keliatan maungnya.
"Wiiih... Santai dong, setelah nikah ma yuta bahasa lu jadi kasar wkwk" Taeyong udah biasa di panggil bicth, malahan itu makanan sehari-hari circle nya uke uke maung.
"Sendirian lu yong? " Keknya sahabatnya ini sendirian. sementara itu jaemin dan karina hanya melihat sambil memutarkan bola matanya malas.
"Gak, gue bawa tuyul tu-
" LOH BEBEB WINTER!?!? "
"LOH AYANG NANA!!?? "
OKE ______END
Canda---😘
Persidangan...
"Jadi winter sama karina kalian pacaran? " Sedangkan winter yang duduk di samping karina pun menyenggol lengan karin.
"Eh-iya tante kami udah pacaran emm berapa ya ?, aduh.. Karin lupa tante hehe.. " Winter yang sebelahnya pun hanya menahan rasa malu sama pacarnya yang satu ini.
"Baru 9 bulan bu" Winter.
"Ohh baru 9 bulan toh, terus antara kamu sama karin, yang jadi pihak atas siapa? " Oke bubu mulai penasaran.sedangkan winwin dari tadi cuman bengong. Iya bengong! Mikirin anaknya yang satu lagi, anaknya yang udah gila nurun bapaknya.
"Karin bu" Ucapnya sambil angkat kaki. G canda.
"Ohh, terus kamu jaemin sama jeno! Kalian juga pacaran tapi gak kasih tau kita! " Oke perhatian bubu teralihkan kepada pasangan bacin(baru bucin).
Sama.
Jaemin yang duduk di samping jeno nyenggol lengan pacarnya itu!
"Eh-bubu hehe kita baru pacaran dari 2 hari yang lalu kok bu" Ucap jeno sambil matanya ilang(tau kan?!).
"Win, gimana? "Yang di tanya gak nyaut. Lagi asik bengong.
" ANJING BUDENG WOI NA WINWIN!! "OKE GUYS KESABARAN BUBU DAH ABIS.!!
" Hah! -iya kenapa yong? "Taeyong rasanya ingin sekali pukul palanya winwin😊
.......
Seina_nawa-23 juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Macthmaking | NOMIN TWEETT AU
Fiksi Remaja"POKOKNYA GW MAU NGEWW"-Na Jaemin 2022 #bxb #nomin #jaemin #jeno INI LAPAK BXB JANGAN PADA SALPAK, KALO PADA SALPAK GW TENDANG LU!