Assalamualaikum, hai hai hai gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Oke jadi di sini aku bakal bikin Pemain DJS gabung di cerbung ini tapi yang di sana protagonis bakal aku jadikan antagonis begitu juga sebaliknya. Oke kita kenalan dulu ya.
Alwi Assegaf, penurut, baik, ramah, murah senyum, perhatian dan juga jahil. Adik dari Cole, Clay dan Tammy. Dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua karena orang tua mereka sudah bercerai sejak Alwi berusia 3 tahun dia mengetahui hal ini karena Cole tidak sengaja keceplosan saat Alwi menanyakan di mana keberadaan orang tuanya, ia adalah sahabat dari, Nuansa Yudha, Suheil, Marcello, Sinyo, Fadhil, Ridho, Bebby, Quin, sandy, Rasya, Rey, Kiesha, Basmalah, Rakha dan juga Alifa ia juga bisa melihat makhluk ghaib, ia jatuh cinta pada seorang gadis polos yang Solehah dan baik.Rientammy Adamy, baik, ramah, rajin, perhatian, dingin dan cuek. Adik dari Cole dan Clay juga kakak dari Alwi. Dia sering sekali kerasukan setan ketika ia sedang sendiri maka dari itu kakaknya Cole sangat ketat menjaga adik wanitanya itu. Orang tuanya bercerai sejak dia berumur 7 tahun dan itu membuatnya benci pada kedua orang tuanya dan sampai ia trauma dan traumanya hilang ketika menemukan sahabat yang tulus menyayangi nya, sahabatnya adalah Claudia, Chaty, Flavio, Alin, Luz, Dosma, Aji, Fachri, Azmi, Aldy dan juga Putra.
Clay Gribble, baik, ramah, cuek, dingin, perhatian dan manja. Adik dari Cole dan kakak dari Tammy dan Alwi. Dia sudah sering mendengar teriakan Tammy dimalam hari dan sering sekali melihat Alwi histeris sendiri karena mata batinnya itu ia bisa melihat masa lalu namun ia tak mempedulikan kelebihannya ini. Ia lebih suka bersahabat dengan sahabat Tammy begitu juga dengan Cole.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panggilan
FanfictionKisah tentang seorang pria yang bisa melihat hantu sejak berusia 5 tahun, dia bernama Alwi dan dia memiliki tiga kakak yang bisa menenangkannya ketika ia rindu kepada Ibu dan Ayahnya yang cerai lalu meninggalkan mereka bisa dibilang mereka kini Brok...