Sebuah sekolah bernamakan SMA HHH 109 (nama sekolah yg asal).
Pagi yang cerah, suasana yang tenang, angin berhembus dengan sangat tenang. Angin sepoi-sepoi di pagi hari~ sangat indah bukan?
"Haa!!! Akhirnya ada juga hari dimana aku bisa tenang!" Seru seorang siswi bernama Destin.
Baru juga beberapa menit yang lalu dia bilang begitu, seseorang memukul punggung nya keras, mana gak ngotak lagi mukul nya.
"PAGI BESTIEEE~" Dan mahluk satu itu adalah Y/N.
Ya dia pasti ada di mana-mana, di mana ada Destin, di sana ada Y/N. Apakah Destin tertekan? Ohhh, tentu saja! Orang mana yang gak tertekan jika terus-terusan bersama mulai dari sekolah, tempat tinggal bahkan sampai book!
'Terkutuk lah kau Author sialan!' batin Destin. Mahluk ini memang suka menghancurkan the 4 wall.
"Mou" Balas Destin dengan malas. (mou = juga dalam bahasa Jepang).
"Lemes amat lu? Kenapa nich?~" Tanya Y/N menyenggol bahu nya Destin.
"Lelah bertemu dengan mahluk seperti u!" Balas Destin sinis.
Y/N hanya tertawa kecil, sumpah, pengen banget dia beli/ngambil celurit terus dia penggal nih siluman satu. Untung sabar.
Mereka berdua naik angkot yang sama dan pergi ke sekolah bareng, impian Destin untuk memiliki pagi yang tenang dan normal hancur lebur. Bagaimana tidak?! Mahluk bernama Y/N ini tidak henti-henti nya mengoceh, mana tuh angkot sumpek banget lagi!
Destin hanya bisa menghela nafasnya lelah, andai dia bisa resign dari hidup ini, pasti udah di lakuin dari dulu. Tapi sayang ada Author yang sangat baik selalu menghidupkan manusia satu ini ketika dia mencoba bundir.
Mereka sampai di depan gerbang, di sana sudah ada berbagai mahluk yang berkeliaran di sekolah.
"Byee~ nanti ketemu lagi yaw istirahat!" Seru Y/N langsung pergi ke kelas nya.
Walaupun mereka selalu satu tempat tinggal, sekolah, dan book. Tapi setidaknya mereka tidak satu kelas, wah gak tau deh se depresi dan se stress apa kalau Y/N sekelas sama Destin.
Destin masuk ke kelasnya dengan malas, dia begadang sampai jam 3 karna Akira, ya, gara² Author.
Dia menaruh tasnya lalu langsung duduk dengan lemas di bangkunya, dia melipat tangannya lalu menenggelamkan kepalanya ke lipatan tangannya.
"Tumben leles kau Tin (Leles = lemes in sunda)" Ejek Tika.
Destin lagi males jadi dia bodo amat. Ok ekhem– waktunya lihat keadaan kelas yang rusuhnya astagfirullah.
Dimulai dari Tika yang terus ngoceh. Kim Dokja yang lari dari kejaran YJH, Nevin lagi salto. Indo lagi gelud ama adeknya a.k.a Nesia. Ben Drowned, Huda, serta Rimuru sedang mendukung pergelutan Indo ama Nesia. Layla kospley jamet. Kate sama Peter lagi di ruang bk karna ketauan tawuran sama kelas sebelah. Venti ngamen bareng Moona. The Flash lagi nyimak. Dan jangan lupakan Athamanaf yang adu mekanik sama Kok Bisa.
Semuanya pada rusuh dan guru pun datang.
"Ekhem–" Batuk guru killer mtk bernama pak bo- (/Ditampar Slenderman) eh maksudnya Slenderman! Ehehe, maaf autocorrect kibod ku memang begitu :b
Semua langsung hening dan tenang, bahkan Kdj sama Yjh yang awalnya main kejar-kejaran langsung duduk manis di tempat duduk mereka. Setelah itu pak Slenderman langsung ngabsen.
"Destin!" Tidak ada jawaban.
"Destin?..." Panggil pak Slenderman, semuanya langsung mencari Destin dan ternyata di duduk di paling belakang + pojok. Semua tatapan langsung tertuju kepada Destin. Pak Slenderman hanya bisa menghela nafasnya lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerandom Para Fandom
FantasiaKerandoman para fandom berserat penghuni book sebelah. Tentu saja di book ini ada Y/N and the geng. Ini juga book lanjutan book YTMCI Random Story karna saya gabut walau WIP, Tugas, Deadline, Serta berbagai banyak hal menumpuk 👍. Fandom nya ape a...