Mengejar Cintamu

740 38 5
                                    

episode .(1)

cerita dimulai dari andin yg mau berangkat kuliah.

andin: pah aku berangkat kuliah dulu ya pak.

paksurya: iya sayang hati hati dijalan ya
semagat belajar nya ya sayang.

andin: iya pa andin berangkat ya assalamualaikum.

paksurya:walaikum salam nak.

ditaman terlihat mama sarah sedang sibuk mengurus bunga.
------------

andin: mama andin berankat ya kekampus andin berankat ya assalamualaikum mama.

busarah: iya sayang"walaikumsalam

andin sampai dikampus
masih ditempat parkir
-----------------

andin: pagi buk....

dosen lili: pagi...

elsa: hay andin

andin: hay elsa kamu udah lama datang nya.

elsa : blom si din baru aj, tapi duluan aku datang nya ya sebelum kamu datang lah.

andin ; ohh gue kirain dah lama gitu,kita masuk kampus yuk bentar lagi kan mata pelajaran bakalan dimulai.

elsa:iya sih din yaudah yuk.

andin dan elsa sampai dikelas
----------------------

elsa: ouh iya din gue punya berita terbaru nih kamu mau tau ngak.

andin: berita terbaru emang berita apa sih din jadi kepo gua.

elsa: itu tu din ada mahasiswa baru ganteng banget pokok nya keren deh.nama nya siapa ya hmmm aduh aku lupa nama nya lagi tapi yang pasti ganteng din senyum nya itu kalah deh sama gula.

andin: apan sih gak jelas banget kamu lebay amat.and gak penting buat aku mau ada mahasiswa baru kek gak penting.yaudah kita kekantin yuk sambil gopi - gopi.

elsa: aduh gimana ya din gue si pengen tapi gue harus ke ruang dosen dulu ada yg penting.maaf ya kamu pergisendirian dulu aj ya.

andin: jadi kamu gk mau nih, yaudah deh gak papa aku duluan ya kekantin.
(adin pun jalan kentin.)

all: sebenar nya gue males banyet si pindah kemapus ini tapi gue juga gk bisa nolak permintaan papa apalagi kan mama sekarang sedang sakit-sakitan gue juga gk mungkin buat jauh-jauh dari mama apa lagi ini kan permintaan mama banget walau sebenar nya gue lebih nyaman di sekolah di london si dari pada disini. yaudah lah ya yang penting gue masih kuliah.

tiba tiba aja all,nabrak andin karena all sibuk dengan pikiranya.

andin : gimanasih punya mata gk sih mas saya lagi jalan ni massa mas gak liat saya yang lagi jalan kan gk munkin.

all: eh.. maaf mbk sya gk sengaja soal nya saya gk pokus tadi sama jalanan yadi mbk nya ketabrak sekali lagi maaf ya mbk.

andin: maaf maaf kamu bilang enak aj kamu abis nabrak langsung minta maaf.

all: trus mau nya mbk itu gimana kan saya udah minta maaf.ouh ya mbk satu lagi klw orang itu minta maaf secara tulus mbk juga maafin kan saya gk sengaja mbk ini malah mbk yg nyolot saya juga punya mata kok mbk saya permisi mbk.

andin: apaan sih tu orang rese banget bikin kesel aj. tapi emg iya sih gue keterlaluan gomong nya dia pasti marah banget ama omongan gue, iya iyah lah din diakan tadi udah minta maaf emang dasar mulut gue aj yg keterlaluan.

angga: hay all lo kuliah disini jugak sekarang.

all: iya ngga gue mualai masuk hariini kata papa kamu juga kuliah disini jadi papa sengaja masukin aku disini, itung itung kata papa biar aku punya teman jugak.

angga: iya all gue seneng lo disini kuliah nya kan jadi nya kita bisa satu kampus jugak.oh iya kenalin ini bro teman gua yang baru merah nama nya nino, yang baju biru nama nya rendy, end yg baju hitam namanya roy.

all: oh hay nama gua all.salam kenal ya buat kalin semoga kita dapat berteman dengan baik.

bersambuh...
gk suka skip aj,200 like👍 kita lanjut

Mengejar Cintamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang