Mengejar Cintamu

162 17 3
                                    

episode.(6)
pak surya: bukan nya ganggu ma papa gajak andin gomong besok biar suasana nya enak dan kesanya gk memaksa gitu.

andin: aduh papa kayak nya serius banget ni gk sabar pengen buru-buru besok.

pak surya: ya papa harap kamu tepatin ya.

andin: iya pa.

Ruang makan keluarga all.
-------------------

all: ma masakan nya enak ya bi ijah yang masak ni.

buk rossa: engak sayang mama yg masak kok, mama sengaja masak buat kamu lagin kan kamu udah lama nak,gak pernah makan masakan mama lagi.
jadi mama kepikiran buat masakin kamu.

all: iya all paham ma tapi gak usah maksain kerja klw gk sanggup gk usah dipaksa ma.

pak hartawan: iya berner tu kata anak kamu naty kamu makin sakit gimana.

all: iya tu ma bener kata papa kalau mama sakit gimana.

bu rossa: pelindug pelindung mama, mama gk bandel lagi deh.

pak hartawan: ohya all gomong-gomong gimana suka ngak kuliah ditemapat kamu yg sekarang.

all: suka kok pa dan orang dikampus itu jugak ramah banget dan kebetulan pa ada angga jugak temen SMA aku dulu jadi gak kaku lah karna ada temen lama. oh ya pa katanya salam buat papa sama mama.

pak hartawan: ya samapain jugak salam papa sama mama sama dia. dan bagus dong, jadi kamu makin betah disini.

bu rossa: iya pa saking nyamannya dia disitu dia bawa cewek loh pa kerumah ini cewek yg kerampokan katanya teman kampus nya.

all : apan si mama kan al juga udah kasih tau apa penyebab nya all bawa tu cewek kesini.

bu rossa: iya mama tau.

pak hartawan: apa ma hebat jugak anak kita ini ya bukan pacar kamu all.

all: ya bukan lah pa org jugak baru kenal.

pak hartawan: menolong itu adalah hal yg sangat baik dan papa bangga sama kamu untuk itu terus lah sebarkan bayak kebaikan.

all: iya pa.

pak hartawan: kalau kamu all gk keberata mau ngak papa kenalin sama anak teman massa muda papa.

all: maksud papa apa.

pak hartawan: jadi gini loh al papa dulu sama temen papa itu udah janji kalau suatu saat nanti papa akan jodohin anak papa sama anak temen papa itu kalau anak temen papa itu cewek dan anak papa cowok coba di jodohin untuk memper erat tali pertemanan. tapi tergantung pada anak kita masing-masing kalau mereka mau ya kalau gak mau ya mau gimana lagi, jadi ke putusan ya sama kamu itu pun kalau kamu mau. ya kami cuman mau pertemu kan kalian aja sih siapa tau kalian jodoh, jodoh kan tidak ada yg tau.

all: jadi maksud papa zaman lagi gitu zaman siti nur baya main jodoh jodohan.

pak hartawan: bukan nya gitu all, kan maksud papa itu kan cuma mau kenalin kamu sama temen papa itu aj ya kalau kamu gk mau juga gak masalah, kan papa udah bilang semua keputusan ada ditangan kamu papa gk maksa kok.

all : (aldebatin), gimana ya aku kan sekarang pacaran sama michell,
gak mungkin jugak kan aku nyakitin dia apa lagi gianatin dia.
dan gue juga kan sayang banget sama dia. tapi kasian papa kalau aku tolak. gimana nih.

pak hartawan: all kok bebengong jawab jadi gimana keputusan kamu, mau ngak papa ajak ketemuan sama anak temen papa sekalian temen papa itu.

all: aduh gimana ya pa boleh gk all mikir-mikir dulu besok malam al kasih tau deh pa.

pak hartawan: baik lah all papa harap kamu gk gecewain papa, papa cuman minta kamu ketemuan doang kok sama dia habis itu terserah kamu.

all: iya pa.

ke esokan pagi nya dikampus
----------------------
angga: bro lo udah datang aja udah lama ya nunggunya.

all: ingak jugak baru aj.

angga: oh gue kira udah lama.

all: temen temen mana bro kok gk kelihatan,

angga: gak papa mungkin blom pada nyampek aj.

all: yaudah yuk kita kekantin sambil nunggu teman.

angga: yaudah ayuk.

kantin kampus,
tidak jau dari tempat duduk al dan angga tiba-tiba kelihatan andin dan elsa duduk meja yg gk jauh dari mereka.
------------------------

all: (aldebatin), itu kan andin apa gue samperin aj ya buat nagih janji eh tapi jangan dulu deh entar-entar aj deh pas masuk kelas.

angga: eh all gapain sih lo bengong.

all: gak papa kok nga.

angga: apa jangan-jangan lo suka ya sama andin itu makanya lo lihatin dia.

all: apan sih lo masak gue suka sama dia .

angga: trus apa dong.
yang lo lihatin, asal lo tau ya all bayak tub cowok yg naksir ama tu cewek tapi semua gagal.

all: gagal gimana mksd kamu.

angga: gagal mksd aku , dia gak sembarang suka ama cowok.

all: ouh gitu

angga:ya tapi gue sukak nya ama temenya tu
tapi gak pernah berani buat nyampein nya gue malu.

all : apaan si gapain lo malu eh.. cinta itu harus dikejar bukan di pandagin dari jauh.

angga: iya sih.

bersambung...
gk suka skip aj,300 like👍 kita lanjut

Mengejar Cintamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang