waktu masa kuliah.

125 23 0
                                    

ikatan cinta
persi halu.
by:mekar sari
waktu masa kuliah.
---------‐-------

episode.(15)

skip sore Cafe city.
-----------------.

michell: mana sih tu andin cewek yang mau dijodohin sama all.

andin: e... mbk meja no 5 dengan bak michell.

michell: ya saya michell kamu yang nama nya andin.

andin: iya mbak mau gomong apa ya, sama saya ada perlu apa mbk

michell: kenalin michell pacarnya all.

andin:(andindebatin), jadi ini michell pacar nya all gapain ya dia gajak gue ketemuan.

michell: saya gajak kamu ketemu karena saya mau bahas perjodohan kalin.

andin: perjodohan.

michell: iya soal perjodohan
kamu tau kan aldebaran sudah punya pacar bahkan jauh sebelum kenal kamu dan perjodohan ini.

andin: iya terus mbak kenapa.

michell: tutup poin aj saya mau kamu tolak perjodohan ini karena aku dan all sudah saling mencintai dan sebentar lagi setelah all selesai kuliah kami akan menikah jadi kamu jangan berharaf bisa bersama dengan all.

andin: maaf ya mbak sebelum nya saya gak bermaksud buat mbak marah tapi kalau soal perjodohan ini saya gak bisa tolak karena saya gak mau mematahkan hati papa saya karena diaberharap saya dan all akan segera bertunangan saya gak mau menghancurkan perasaan papa saya. jadi saya minta maaf sekali lagi kalau saya menolak permintaan mbak.

michell: oh jadi mbak gak mau membatalkan perjodohan ini
mbak tau kan kalau cara mbak ini menghancurkan hubungan orang dan dapat saja mbak ini disebut perusak hubungan orang.

andin: terserah mbk aj kalau mbak mau mikir gitu terserah mbk.

michell: kalau begitu kita taruhan aj tuk merebut hatinya all siapa pemenang nya jika all memilih aku kamu harus terima kekalahan kamu dan tinggal kan all jangan coba coba memikirkan all dan perjodohan ini.

andin: (andin debatin). gimana ya sudah pasti all akan memilih michell secara kan all sayang banget sama michell.
tapi aku gak boleh nyerah begitu aja siapa tau all milih gue perasaan kan tidak
ada yang tahu tuhan kan
Allah lah maha tau dan dia bisa membolak balikkan hati manusia siapa tau all milih gue. dan jika tidak gue harus rela itu artinya all bukan jodoh gue.

michell: gimana kamu setuju gak, kalau kamu gk setuju gak masalah tapi jangan salahkan saya jika terjadi apa apa sama kamu .dan jika kamu setuju kamu harus tepatin janji ok, gimana kamu setuju ngak.

andin: ok aku setuju,

michell: berarti kita deal dong yaudah saya pulang dulu terima kasih karena sudah mau menerima perjanjian saya. ok saya pulang dulu assalamualaikum, satu lagi mbak ga perlu bayar saya sudah bayar lebih dulu tadi.

andin: walaikumsallam.
kok aku merasa aku bakal kalah ya.

skip malam hari rumah all
ruang makan.
--------------------.
all: malam ma pa.

bu rossa: malam juga sayang yaudah kita makan yuk.

pak hartawan:malam juga all,
all papa seneng ahirnya kamu mau dekat juga sama andin dan gajak andin makan malam berdua lagi kemaren.

all: iya pa .

par hartawan: jadi gimana ni soal tunangan ya kan bentar lagi papa bakan gk ada lagi gk lama lagi papa bakanlan tutup usia jadi sebelom papa gak ada papa mau kamu menikah dan punya anak dari andin dan papa bakalan punya cucu all dari anak tungall papa ini anak satu satunya yang papa miliki.

all: (aldebatin), aduh kasihan papa udah berharap banget kalau aku dan andin jodoh dan dapat menikah segera gimana jika suatu saat papa tau aku sudah punya pacar dan pasti papa kecewa banget sama aku dan harapannya juga pupus menjadikan andin menantunya aku gak sanggup jika melihat papa terluka.

pak hartawa: all kok kamu benggong si papa nanyak lo gimana soal pertunangan kalian papa harap kamu mau ya.

all: pa boleh gak sekali lagi all minta sama papa buat nuggu sekali lagi jawaban ya biar all mikir mikir dulu.

pak hartawan: ya sudah terserah kamu saja all papa gk maksa kok buat kamu buru buru nikahin andin tunangan aja dulu baru setelah selesai kuliah baru deh menikah.

all: iya pa all tau tapi all minta waktu lagi aj pa.

pak hartawan: ya sudah.

bu rossa: pa all benar biarkan all berpikir dulu kan ini bakalan jadia massa depan ya jadi biarkan dia berpikir dulu.munkin dia gak mau nanti ada penyesalan dikudian hari
jadi biarkan mereka saling lebih menal lagi satu sama lain dan saling terbuka.

pak hartawan:iya ma mama benar papa yang terlalu sibuk, maaf ya nak papa terlalu maksa kamu.

all: iya pa gak papa kok pa aku paham bagai mana papa ingin anak papa ini menikah papa segera punya menantu.

skip pagi hari kampus.
-----------------

michell: sayang...

all: sayang ini beneran kamu.

michell : ya sayang ini beneran aku.

all: kamu masuk kampus mulai hari ini ya sayang.

michell: iya hari ini .

all: yuk kita masuk udah waktunya jam pelajaran

michell: iya sayang tapi kan kita beda kelas.

all: ouh iya aku sampe lupa, yaudah nanty kita jumpa lagi ya sayang di kantin.

michell: iya sayang.

all: ouh iya kamu semalam jadi gak si ketemu sama andin.

michell: jadi kok.

all: trus gaapain sama andin brantem atau apa kamu jangan yang aneh aneh ya sayang aku gak mau hubungan kita banyak masalah.

michell:gak lah sayang aku gk sebodoh itu.

all: ya trus kamu gapain ketemu andin.

michell: ya aku cuma mau bilang pada nya dia gak usah menerima perjodohan ini karena kamu hanya punya aku itu aj sayang tapi dia gak mau katanya dia takut gecewain papa nya yaudah aku marah dan pergia aku gak gelakuin apa apa kok.

all: syukurlah mici kukira kamu melakukan sesuatu yang akan membuat hubungan kita banyak masalah.
yaudah aku duluan ya sayang nanty kita ketemu lagi dan sayang.

michell: da juga sayang love yu.

all: love gou too.

andin: itu kan michell wanita yang ketemu aku semalam pacar nya all gapain ya dia disini pake acara makai tas segala kayak kuliah aja. gapain ya dia disini tapi kayak nya dia mau masuk kekampus deh.
hy all.

all: hay andin kamu udah disini aja
baru datang ya.

andin : iya aku baru datang itu pacar kamu ya.

all: iya dia mulai hari ini masuk kampus disini dia pindahan london jugak bareng aku.

andin: ouh gitu.
(andindebatin).ouh jadi dia bakalan kuliah disini jugak aku gak bisa bayangin tiap hari gelihat dia romantisan terus.

all: yaudah kita masuk kelas yuk.

andin: iya

tiba-tiba saja kaki andin kepeleset
dengan singgap all menangkapnya.

andin:(andindebati), yatuhan all ganteng banget kalau dipandagin lama lama bahkan gue nyaman gini lagi setiap didekat nya all jantung gue dag ding dung lagi.

all: (aldebatin), aduh all kenapa si setiap memandang mata andin lo selalu salah tingkah gini, andin kalau dilihat lama² cantik baget lagi.

andin: makasih dah nolong aku ya kalau kamu gak nolong aku tadi mungki pala aku udah mar mermar.
makasih ya selalu ada nolongin aku pas aku lagi butuh

bersambung...
gk suka skip aj,400 like👍 kita lanjut

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengejar Cintamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang