Mengejar cintamu

152 15 2
                                    

episode.(5)

bu rossa: iya mama agak baikan sedikit lagian kan papa kamu lagi di kantor jadi mama bosan dikamar trus cuma main hp doang.

all: oh gitu ma. mama jangn capek-capek ya all gk mau mama kenapa kenapa ok.

bu rossa : iya my son mama.

bik ijah: tuan ini miyak kayu putih nya,

all: iya bik makasih,

bu rossa: sini biar mama,

all : iya ma.

andin: gue dimana.

bu rossa: kamu ada dirumah tante nak.

andin: tante siapa ya.

all: dia mama gua lo kenal gua kan.

andin: lo cowok nyebelin tadi kan.

all: iya kamu juga nyebelin.

bu rossa: udah udah jangan pada debat dong kamu udah gk papa kan nak.

andin: udah gak papa kok tante makasih ya tante kok aku ada disini si tante.

all: iya gua bawak lo kesini keruamah gue kebetualan tadi gue geliahat lo kerampokan.trus gue bantuin lo saat gue pengen datang eh lo malah keburu didorong ama preman itu trus lo pingsan. niat nya gue mau gantar lo pulang eh boro boro mau gantar lo gue tau aja rumah lo kagak.
jadi gue bawak lo kesini dari pada gue tinggal dijalan kan gk mungkin.

andin: makasih ya lo udah bantuin gue.gue pikir lo cowok yg gk punya pikiran trus geselin nyebelin.

all: apan si sekotor itu pemikiran lo sama gua parah.

andin: iya maaf kan gue gak tau apalagi gue kan blom kenal ama lo, tapi emang dasar nya lo baik ya.

bu rossa: hmmm nak ini anak tante ini baik banget lo dan gk seperti yang kamu pikirin.

andin: maaf ya tante aku malu dengan diriku sendiri.

all: maka nya jadi cewek itu gak usah geselin dan nyebelin.

andin: iya maaf berapa kali sih gue harus minta maaf ama lo kan dari tadi gue udah minta maaf.

bu rossa: udah all,udah dong kamu apan sih dia kan baru sadar jangan di ajak debat.

all : iya ma yaudah all keluar dulu mau mandi soal nya udah gerah banget.

bu rossa: iya.
oh iya nak nama kamu siapa ?
kalau boleh tante tau. soal nya dari tadi kita gobrol blom sampe kenalan.

andin:iya tante nama aku andin
kalau tante?.

bu rossa: kalau tante, nama tante rossa.

andin: trus aku harus pangil apa tante, tante aja.

bu rossa: terserah kamu mau pangil tante apa aj, tapi klw boleh saran si pangil mama aj biar akrab gitu.hehe... tante becanda.

andin : emag tante gak keberatan gitu aku pangil mama.

al: gue keberatan soal nya cuman gue yg bisa mangil mama.

andin: oh yaudah maaf. gue pangil tante aj deh.

bu rossa: apan si all kamu ini galak amat gk boleh gitu tau kan yg nyaranini juga mama bukan permintaan andin.

andin : gk papa kok tante.

al: btw kapan lo pulang.

*blom sempat andin jawab tiba tiba ponsel andin berbunyi tring.. tring anggap aj mak suara pangilan masuk🤣🤣. ternyata dari papa nya andin
-----------------
all: nih ponsel kamu bunyik. tadi saya sinpan dikantog saya trus ada yg nelpon tapi gue gk jawab gue takut nanty lo marah lagi. siapa tau kan yg nelpon pacar lo

andin: oh sini makasih. hallo pa ?

pak surya: nak ahir nya kamu ankat juga papa khawarir tau sama kamu.

andin: iya pa maaf ya andin biki papa khwatir.

pak surya:andin kok blom pulang sih nak ini kan waktu nya kamu udah sampek rumah. kok blom nyapek.

andin: maaf ya pa bikin papa kahwatir.(batin andin), mendig gk usah deh aku kasih tau sama papa kalaw tadi aku hampir kerampokan dan sempat pingsan nanty papa tambah khwatir lagi.
iya pa tadi andin main ke tempat elsa jadi telat pulang nya sekatang andin dijalan ko pa mau jalan pulang.

pak surya: yaudah kamu pulang sekarang ya sayang mama juga kahwatir banget sama kamu.

andin: iya pa sammualaikum.

pak surya: iya sayang hati hati dijalan walaikum salam sayang.

all: bokap lo ya.

andin: iya.

all: apa perlu aku antar kamu pulang.

andin : gk usah mas aku bisa pulang sendiri lagian aku gk mau papa khawatir sama aku.

all: yaudah kamu hati- hati.

andin: makasih ya udah bantuin aku mas .

all: sama- sama.

andin: salamualaikum.

all : walaikumsalam

skip malam hari dirumah andin.
-----------------------

*pak surya mengetok pintu andin.
(tok.. tok..tok.. aggap aj itu suara ketukan pintu bun🤣🤣).

pak surya: din.. andin

andin: iya pa ada apa pa?

pak surya: makan malam yuk sayang mama udah masak tu makanan kesukan kamu.

andin : iya pa.

pak surya: yaudah ayuk tunggu apa lagi.

meja makan keluarga andin
-------------------

bu sarah:sayang ayo makan tuh mama udah masak makanan kesukaan kamu.

andin: iya ma.

pak surya: din papa mau gomong besok sama kamu ya penting jadi kamu cepat pulang.

andin: oh kok gak gomong sekarang aja pa kenapa harus nunggu besok kan sekarang bisa.

pak surya: iya cuman gk enak aja makan sambil gobro lebih baik besok aj lagian papa mau gomong berdua aj sama kamu ok.

bu sarah: hmm jadi mama ganggu ni pa.

pak surya: bukan nya ganggu ma papa gajak andin gomong besok biar suasana nya enak dan kesanya gk memaksa gitu.

andin: aduh papa kayak nya serius banget ni gk sabar pengen buru-buru besok.

bersambung...
gk suka skip aj,300 like👍 kita lanjutwaktu masa kuliah.

Mengejar Cintamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang