Hari senin yang lambat, ditambah musim panas yang lembab sedang menerjang Korea. Kipas angin kecil menghadap ke wajah Minju sedari tadi, menyejukkan tubuhnya di suhu ruangan yang panas itu.
Tiba-tiba sebuah kepala nongol dari atas kubikel Minju.
"Ju, ngopi yuk" Ajak seseorang itu.
"Ayok deh, tapi bukannya tempat biasanya udah penuh ya?"
"Santaiii tadi pagi gua lewat cafe baru, kek nya enak sih"
"Dih, sejak kapan kamu pake lo gue Jin?"
Gadis bernama Yujin itu memincingkan matanya "Sejak ngajak lo ngopi"
Setelah memandangi wajah temannya dengan tatapan aneh, ia merapikan mejanya, memasukan laptop ke dalam tasnya untuk dibawa ke cafe. Lalu ia pergi menuju lift dimana Yujin sudah menunggunya.
"Lah, bawa laptop lu?" Tanya Yujin setelah melihat Minju membawa tas laptop.
"Hu'um... masih ada yang kurang, mana deadline nanti sore" Yujin hanya membulatkan mulutnya mendengar alasan Minju.
Minju hendak memencet tombol untuk menutup pintu lift setelah keduanya memasuki bilik lift itu, namun seseorang berlari menuju mereka.
"Woy tungguin dong, mau ikut" Ucapnya sembari nyelenong masuk ke lift bersama Minju dan Yujin
"Dih, kak Gaeul ngapain ngikut? Kan gue lagi mau quality time sama Minju" Julid Yujin saat melihat Gaeul ikut mereka ngopi.
"Sok banget quality time, kalian aja tiap hari barengan terus"
"Nyenyenyenye"
Mereka bertiga berjalan ke daerah dekat kantor mereka yang memiliki banyak cafe disana, sesuai dugaan Minju tadi, tempat langganan mereka sudah ramai lantas mereka mencari cafe yang tadi katanya Yujin ada cafe bagus di sekitar situ.
"Mana nih Jin, udah daritadi jalan ga sampe-sampe" Protes Gaeul saat Yujin sedari tadi tampak bingung dengan lokasi tepat cafe yang katanya ia ketahui itu.
"Makanya gausah ikut kak"
"Kalian berantem mulu, lama-lama aku ngopi sendiri aja nih" Minju buka suara setelah kesal mendengar pertengakaran kedua temannya itu.
Yujin akhirnya menemukan cafe yang ia cari sedari tadi, mereka membuka pintu cafe itu, bel yang ada diatas pintu itu berdering.
"Selamat datang!" Ucap satu-satunya pegawai yang ada di cafe itu.
"Lu pesen duluan deh Ju, gue nyari duduk dulu sama kak Gaeul" Ucap Yujin yang langsung di setujui oleh Minju. Sebenarnya cafe itu hanya ada mereka bertiga, Yujin mencari tempat duduk yang ada stopkontaknya karena ingin mengecas ponselnya.
Minju berjalan menuju meja kasir untuk memesan kopi "Selamat datang di Cafe Starlight, mau pesan apa?" Ucap barista itu.
Minju masih terdiam, matanya tertuju kepada gadis di depannya itu. Visual barista itu yang tidak main-main, Minju pun seakan terhipnotis olehnya. Untuk pertama kali Kim Minju merasakan apa itu rasanya menyukai orang, untuk pertama kalinya ia jatuh cinta kepada seseorang.
"Kak?" Tanya barista itu sekali lagi, masih dengan senyuman di wajahnya.
"H-hot americano!"
"Okey, hot americano nya satu ya. Atas nama siapa ya kak?"
"Kim Minju"
"Baik, terima kasih. Akan saya panggil jika pesanan kakak sudah siap" Minju hanya mengangguk-angguk lalu mengambil nota dan pergi menghampiri kedua temannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blend in Your Heart (2Kim)
FanfictionKim Minju yang hidupnya biasa-biasa aja jadi tidak biasa aja setelah ketemu barista cantik di jam makan siangnya. ⚠️This story contains GxG/Girl Love, readers wished to be advised! Highest rank : #3 Lesserafim [Start] 15 June 2022 [End] -