haalloo semua apa kabarrrr?? aku kangen banget sama cerita ini maaf banget lama banget ya updatenya aku belum nyempetin nih maafiinnn semoga part selanjutnya gak akan lama deh yaaa, makasih juga yang udah vote sama yang nungguin semoga part ini gak ngecewain yaaaa selamat membaca love you love youuuuu:*
"ih ka fariz ngapain ke toilet cewe" kata gue asal ngomong, soalnya binggung mau ngomong apa lagi maklum ketemu orang ganteng.
"idih engga liat aja orang toilet cowo di sebelah, lo tuh ngapain diem aja disini ngelamun mikirin cowo yaa" jawab ka fariz
"iye mikirin lu tuh" kata gue dalam hati.
"apaan sih engga, yaudah mau balik lagi kesana" kata gue sambil berjalan keluar.
"awas" kata gue karna ka fariz menghalangi jalan gue.
"silahkan cantik" jawab ka fariz sambil bergeser.
idih apaan sih bilang cantik sgala, tapi emang bener cantik sih hahaha, mungkin orang-orang liat gue gak cantik tapi menurut gue sendiri gue cantik ko hahaha, pernah pas gue lagi jalan di koridor sekolah smp gue, gue dateng barengan sama murid yang paling cantik di smp gue, jalan kita juga barengan walau gak kenal tapi gue cuek saja yang penting gue masuk ke kelas, sepanjang perjalanan dia selalu di sapa orang-orang entah ade kelas kaka kelas, dan gue gue yang di sebelahnya kaga ada yang nyapa, dan akhirnya ada yang nyapa gue seneng lah gue pas liat ke belakang itu guru manggil gue buat nyuruh bawain buku, yaa sekian lah cerita singkat gue yang menyedihkan.
gue kembali duduk, dan sepertinya ada pengumuman sebelum pengumuman dimulai ka fariz udah dateng pas tadi abis dari kamar mandi, duh gue masih sempet-sempetnya aja ya merhatiin dia, tampaknya pengumuman sudah mau dimulai duh ini pengumuman apaan sih ah, dan ka verrel yang mengumumkannya.
"oke semua udah kumpul" kata ka verrel sambil di depan.
"udah udah" jawab anak-anak.
"oke jadi gini yang dateng hari ini khususnya yang bukan osis, dimohon partisipasinya buat jadi panitian acara kita selanjutnya, cuma buat acara itu ko kalian gak akan jadi osis, jadi acara itu udah beres kalian juga bisa bebas lagi, kalau buat osis pastinya jadi panitia" kata ka verrel.
apaaaa???? ih ogah banget dah gue dan diana saling pandang menunjukan tidak setuju, secara gue dan ke 3 sahabat gue ogah kalau di ajak yang begituan, nyesel gue ikut aaaaa, gue memberanikan diri aja gitu ya ngomong sama ka verrel atau ntar aja tapi kalau ntar aja malah ntar gak di denger kalau sekarang gue malu pasti di liatin.
akhirnya gue memberanikan diri untuk menanya walau sebenrnya malu pake banget tapi daripada gue ntar menderita.
"ka verrel kalau misalnya dari kita ada yang gak mau gimana" tanya gue, dan berharap jawabannya yangmembuat gue senang.
"jangan dong soalnya ini kan acara umayan besar juga ya bisa lah banggain nama sekolah" jawab ka verrel aaaaa buat gue gila aja ya tuh orang gue dan diana saling berpandang memasang muka sedih sangat sedih.
"mampus lo" kata ka varo sebelah gue.
"berisik lo gue juga bakal kaga ikutan banyak kali cara secara gue gitu" jawab gue kesal.
gue langsung ngajak diana ke toilet dan membicarakan apa yang harus di lakukan selanjutnya.
"ah gue nyesel ikut kesini" kata gue sambil bersender di tembok
"emang lu doang gue juga, tau gini gue kaga ikut ih mana kita disuruh beginian pasti ogah ogahan" jawab diana sambil bersandar juga sebelah gue.
"duh gue bilang deh ke ka vano ntar semoga dia bisa bantu gue" kata gu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you but Love you
Novela JuvenilDia itu ganteng, pinter, anggota osis, tinggi, hidungnya mancung, jago main basket, tapi kenapa orang itu harus nyebelin tingkat gedung lantai 100 coba, tapi sayang orang itu terlalu ganteng buat di benci. Nama gue Tammy Ariqah Haniyyah, anak ke 4 d...