haiiiiii semuanya, makasi banyak ya yang udah mau dan berkunjung di cerita waiting dan disini makasi banget yang udah vote+comment di cerita waiting aku harap disini juga sama ramenya kaya cerita waiting.
kembali aku ingatkan kalau aku buat cerita akhirnya selalu happy ending yeeeeay, di cerita ini ga kalah serunya ko kaya cerita waiting, jangan lupa vote+comment juga ya kalian penyemangat aku muac muacc:*
yaudah yu langsung aja, enjoy dengan cerita ke 2 kuuu:)
"tammy bangun sayang hari ini kan mau mos harus pagi-pagi" kata mama membangunkan gue dari tempat tidur yang sungguh sangat nyaman ini.
"iya ma" kata gue sambil beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
setelah gue siap, gue menyiapkan apa saja yang perlu di bawa saat mos, mos smp aja udah cape apa lagi sekarang sma makin banyak dan parah kalau di marahin kuatkan aku yaalloh.
parahnya lagi gue 1 sekolah lagi sama kaka-kaka gue yang usil pake banget, gue bilang ke mama kalau gue pengen sekolah yang beda dari kaka-kaka gue, tapi katanya jangan ntar gaada yang jagain gue, tapi gue juga bersyukur sih masuk sma itu karna menurut gossip banyak cogannya.
setelah siap gue keluar kamar baru beberapa langkah udah tabrakan aja sama vano, dasar kaka rusuh.
"rusuh" kata gue sambil menurunin tangga.
"aaa sekarang mos jalinin ah jailin" kata ka vano mengejek sambil berjalan menuruni tangga di belakang gue.
"sorry ya ga takut" kata gue sambil melihat ke belakang dan menjulurkan lidah gue.
okey, nama gue Tammy Ariqah Haniyyah anak ke 4 dari 4 bersaudara dan gue yang paling cantik, yaiya lah orang cewe sendiri hehe, gue anaknya sedikit rusuh, pinter? jangan di tanya gue ga pinter apa-apa hehe pinter boong paling, bakat? gue aja binggung bakat gue apa, abisnya hobby gue baca novel tentang cinta, nonton film, denger lagu, tidur, makan hehe.
ohiya kalau ngomongin tentang kisah percitaan gue, gue pernah pacaran ama beberapa orang tapi sayang tidk berjalan lama karna mereka yang mutusin gue pertama alasannya sih macem-macem, sampe pernah gue di putusin gue nangis guling-guling di kamar ka verrel, sungguh tragis semoga pas masuk SMA Tulus tempat gue bersekolah sekarang kisah cinta gue seindah novel-novel indahnyaaaa.
gue mempunyai 3 kaka laki-laki kembar tapi untung mereka ga kembar identik jadi gue bisa ngebedain hehe.
kaka gue yang pertama namanya Verrel Mufida Putra, kakaku yang pertama ini gakalh usil sama kedua kaka-kaka gue, dia ini ketua osis, ganteng pula, jago basket juga, baik hati juga,pinter juga katanya sih selalu masuk rangking, dan yang paling ngeselin dia ini seorang player.
kaka gue yang kedua namanya Vano Tamim Putra, nah kaka gue yang ini yang paling usil, pernah suatu hari dia rencanain sesuatu sama ka verrel dan ka varo buat ngacak-ngacak kamar gue pas gue lagi tidur di tambah muka gue di coret coret, dan paginya dia ngumpetin seragam gue, sungguh gila kakaku ini.
tapi kalau udah perhatian perhatian banget pernah disaat gue sakit demam mama papa lagi ke luar kota ka vano rela ga sekolah buat jagain gue, andai gue punya pacar seperhatian ka vano indahnyaaa.
ka vano ini sifatnya ga jauh beda ama gue cuma dia punya bakat, bakatnya main gitar jago banget, sama jago main basket juga, sama aja kaya ka verrel dia seorang player.
kaka gue yang ketiga namanya Varo Shafwan Putra, kaka gue yang ini sama usilnya kaya kedua kaka gue, tapi sifatnya gajauh beda ama gue dan ka vano, cuma ka varo ini bukan seorang player dan kalau di ajak curhat sungguh sangat menyenangkan, bedanya ka varo jago bermain bola basket dan bola sepak sungguh keren ke 3 kakaku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you but Love you
Genç KurguDia itu ganteng, pinter, anggota osis, tinggi, hidungnya mancung, jago main basket, tapi kenapa orang itu harus nyebelin tingkat gedung lantai 100 coba, tapi sayang orang itu terlalu ganteng buat di benci. Nama gue Tammy Ariqah Haniyyah, anak ke 4 d...