haiii semua yeay akhirnya update nih sekian lama, maafkan juga ya updatenya lama soalnya banyak banget tugas:(
tapi jangan khawatir part ini dan selanjutnya pasti lebih seru deh, jangan lupa vote+comment juga ya love youuu all:**
gue bero ria saja abisnya binggung juga mau ngapain.
"maubeli buat mos besok ya?" tanya ka fariz
"ya keliatannya apa?" tanya gue balik, nyebelin abis pokonya dia.
"mau di bantuin ga?" tawar ka fariz, entah ini tulus atau tidak.
"gak usah makasih" jawab gue sambil mencari-cari keberadaan makanan yang di suruh bawa besok.
tiba-tiba ka fariz menarik keranjang yang gue bawa dan mengambil makanan yang harus dibawa besok, gue kebingungan tapi mau narik keranjang gue balik percuma sih, ya lagian kan lumayan gue ga usah sudah nyari-nyari. tak butuh waktu lama barang yang gue butuhkan sudah ada, pas gue lihat isi keranjang gue gakaada yang salah isinya bener semua malah, aneh banget sih nih anak di sekolah aja galak,jutek, nakutin ko di rumah malah aneh.
"bang ayo aku udah beli eskrimnya" kata seorang anak kecil di belakang gue, oh itu adenya ka fariz.
ka fariz langsung menyerahkan keranjang itu ke gue.
"udah? eh sini kenalin ini namanya ka tammy"ucap ka fariz sambil memperkenalkan gue ke adenya.
"ali" ucap adenya ka fariz sambil berjabat tangan dengan gue, adenya sama lucunya sama kakanya hehe.
"tammy" kata gue.
"bang ini pacarnya ya?" ucap ali, elah ini anak kecil tau apa soal pacaran.
"bukan ini temen abang tau apa kamu soal pacaran" jawab ka fariz santai.
"aku udah gede bang" ucap lagi ali.
"gue duluan ya, makasih udah bantuin" kata gue berpamitan dan mengucapkan terimakasih.
"bareng" ucap ka fariz.
dan kita ber3pun berjalan bersama ke arah kasir, sesampai di kasih gue yang duluan mengasih barang-barang tadi, pas gue hendak mengambil uang di saku eh ka fariz malah yang bayarin "barengin sama es krim yang ini mba" kata ka fariz sambil mengasih eskrim yang di beli ali.
"loh? gausah kali ka" kata gue sambil menatap ka fariz heran.
"gapapa sekalian lagian lama banget sih ngambil duitnya" jawab ka fariz, ini anak aneh banget ya di sekolah aja nyebelin eh di rumah sungguh baik, tapi nyebelin juga tetep ganteng.
setelah beres membayar gue membawa belanjaan gue ke luar dan menaiki motor, ka fariz juga menaiki motornya bersama ali.
"makasi ka" ucap terimakasih gue dengan tulus.
"sama-sama duluan ya" jawab ka fariz dan langsung meluncur dengan motornya.
aku seneng sangat seneng yaampun, ketampanannya itu buat gue dagdigdug lagi, tapi sudah-sudah jangan ngelamun, gue juga pergi meinggalkan minimarket, gue harus tanyain ka varo nih apa rumah ka fariz deket mini market atau dia boong dan ngikutin gue harus tanya pokonya wajib.
tak lama gue sampai di rumah gue langsung parkirkan motor gue masuk ke rumah dan menanyakan rumah ka fariz, pas gue masuk rumah gue lihat semua sedang makan malam, gue langsung menghampiri meja makan dan duduk sebelah ka varo.
"makan dulu sayang" kata mami.
gue mengiyakan dan langsung makan, selesai makan gue membawa makanan yang tadi gue beli eh bukan gue yang beli tapi ka fariz hehe, gue memasukan ke tas makanan yang tadi, kalau lupa kan bisa berabe gue besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you but Love you
Novela JuvenilDia itu ganteng, pinter, anggota osis, tinggi, hidungnya mancung, jago main basket, tapi kenapa orang itu harus nyebelin tingkat gedung lantai 100 coba, tapi sayang orang itu terlalu ganteng buat di benci. Nama gue Tammy Ariqah Haniyyah, anak ke 4 d...