hello hello aku kembali lagi di part selanjutnya nih, gimana part pertamanya seru ga?? jangan lupe comment+vote juga ya terimasih:))
ohiya gimana sekolahnya, sudah di kasih tugas belum, kalau aku sih udah sedihnya:(, tapi aku pasti meluangkan waktu untuk menulis cerita hehe, oke langsung aja yaa
enjoy all:))
sesampai gue di depan kelas gue memerhatian sekitar buset dah mukanya pada tegang, gue juga sama sih hehe tapi tadi engga ko pas di panggil kedepan aja tegang, duh mampus gue mau di apain nih.
"nama lo siapa?" tanya ka fariz, buset dah ini anak ga liat apa nametag gue segede gaban gini.
"tammy" jawab gue singkat ogah dah pake kaka.
coba nih baca visi-misi sekolah kita, gue membaca dengan keras biar si fariz puas ngeselin abisnya, sesudah gue membacakan visi misi sekolah ini gue ga di suruh duduk lagi ah sialan nih, eh tapi untung aja dia ga denger gue ngomogin dia tadi di belakang hahaha.
ka fariz mulai menjelaskan visi misi sekolah plis gue pegel pengen duduk, gue melirik ke arah ka verrel menandakan kalau gue pengen duduk dia malah nahan ketawa, gue mencoba melirik ke ka vano mustahil sih tapi apa salahnya, pas gue melirik dia malah menahan tawa ah sialan, setelah beres ka fariz berbicara, ka verrel melanjutkan duh kapan gue duduk.
"oke yang di depan boleh duduk" kata ka verrel.
"jangan dulu rel kita jailin dulu" nyosor ka vano, ini kaka apa-apa sih, gue melihat ke arah ka varo menandakan gue pengen duduk, tapi sial sinyal gue ga di gubris sama ka vano.
"gue punya pertanyaan nih, siapa di antara kita yang kata lo ganteng" tanya ka fariz ke gue,buset gue harus jawab apa,dalam hati ih elo yang ganteng tapi lo nyebelin sih.
"gaktau" jawab gue ga jujur.
"ah alibi di ru" celetuk ka vano, dan gue langsung sigap menutup mulut ka vano.
gue melihat keadaan sekitar mereka sangat terkejut dengan tingkah gue, ya keuiali diana ivy dan kayla mereka kan sudah tau, murid-murid kelas gue sangat kaget terlihat dari ekspresi muka mereka, tapi ko kaka-kaka osis kaya biasa aja ya.
gue langsung melepas tangan gue dan kembali ke posisi semula sungguh awkard moment nih, duh ka vano kenapa harus bilang gitu sih ugh nyebelin banget liatin aja ya di rumah.
"yaudah deh lo boleh duduk" kata ka verrel, akhirnya gue duduk juga ah kenapa sih ka vano harus bilang gitu.
gue duduk ke posisi semula ah gila ini gila, setelah selesai kaka-kaka osis tadi pergi ke luar kelas, akhirnya pergi juga, tapi semua orang menatap gue serius 1 2 3 sejuta pertanyaan dimulai.
"ka vano siapa lo?" tanya seseorang yang entah siapa namanya.
"lo pacaran ya sama ka vano" ucap seseorang lagi yang entah siapa.
"lo sodaranya kali ya, berarti sodaraan juga sama ka verrel ka varo" ucap seseorang lagi ang entah siapa.
gue berdiskusi dulu bersama ke-3 sahabat gue apa gue kasih tau aja mereka ya, tapi apa salahnya jugasih ya kalau gue ngasih tau mereka, kata ke-3 sahabat gue sih kasih tau aja, dan akhirnya gue memberi tau semua.
"gue adenya ka vano" jawab gue singkat, jreng jreng sejuta pertanyaan berlanjut.
"berarti lo adenya verrel varo dong" kata cewe entah siapa namanya.
"yaaa" jawab gue.
"comblangin ka verrel dong" kata cewe lagi entah siapa, buset mau aja nih sama si ka verrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you but Love you
Ficção AdolescenteDia itu ganteng, pinter, anggota osis, tinggi, hidungnya mancung, jago main basket, tapi kenapa orang itu harus nyebelin tingkat gedung lantai 100 coba, tapi sayang orang itu terlalu ganteng buat di benci. Nama gue Tammy Ariqah Haniyyah, anak ke 4 d...