Indra POV
Gue lihat wajah cewek yang sangat familiar di restaurant ini,
Sepertinya gue mengenali dia.
Dengan rasa penasaran untuk memastikannya, gue perlahan untuk menyamperin ke meja makannya dia.Semakin dekat, gue merasakannya, dan gadis familier itu menoleh ke arah gue.
Gue terkejut, dan tersontak melihat gadis yang benar2 gue kenal.
Dia, dia Fillanio Marchiela, iya itu chiela, gue memanggilnya dengan sebutan chiela,
Gadis berambut coklat panjang ikal gantung,tubuh bak model catwalk, gadis anggun dan feminim, Gadis yang sangat periang, dan dia pernah ada di masa lalu gue,
Dia makin nambah cantik, beda sekali dengan pertama gue liat dia di SMP.
Dia yang sangat menyayangi gue dulu, bahkan dia rela ngelakuin apa aja demi gue,
Tetapi gue malah mainin perasaannya, gue merasa cowok yang paling bodoh, cowok pengecut yang bisanya mainin perasaan cewek.
"Hai,ini chi..chiela yaa?" Tanya gue dengan hati hati.
"Hai,ya, lo indra kan?" Ucapnya dengan ucapan dingin.Kenapa? Kenapa dia menjadi dingin kayak gini? Apa karna kejadian atas 1 tahun yang lalu.
Dimana gue udah naro hatinya disana, dan begonya gue malah ninggalin dia,dan ngilang gitu aja.
Gue bener2 bego! Emang lo bego dra! Maafkan diriku chi:(Fillanio POV
Sekarang Indra sudah ada di hadapanku, aku gak kuat buat natap matanya,
Aku takut akan jatuh lagi di hatinya, tapi gaboleh terjadi."Hai, ini chi...chiela ya?" Tanya dia dengan penuh hati2,
lo nampak ganteng dra,
"Hai,ya, lo indra kan?" Ucapku dingin.
Gue tau dra, lo gabakalan ada rasa penyesalan di diri lo,
Dan gue gamau sampe hati gue buat lo sepenuhnya lagi,
Udah cukup gue bener2 merasakan sakit hati karna lo dra.Sekarang mending lo pergi jauh2 dari kehidupan gue, lo bagaikan parasit yang bisanya cuma mengganggu tanaman lainnya.
"Chi, boleh gue duduk disini kan?"
"Iya," jawabku singkat.
"Makasih, chi gimana kabar lo?"
"Baik," singkat lagi.
"Oh syukur deh, gue juga baik"jawabnya pede, aduh ya nih cowok satu pdhal gue kan gak nanya balik,hih.
"Chi, gue boleh minta nomer hp lo gak? Atau pin bbm,line atau wa gitu?" Katanya dengan lantang.
"Buat apaan?" Jawab gue judes, ya allah chiela, lo bener2 udah kayak emaknya singa,judes.ck, gue liat mukanya anita yang dari tadi heran liat ekspresi gue yang judesnya kayak singa ngaung, dan dia belum berani buat angkat bicara dia cuma bisa menonton ke canggungan gue dan indra."Buat takut2in tikus, ya buat contact'an sama lo lah, kan udah lama gak ketemu" mukanya yang ngarep2 gmna gitu.
astaga ini cowok bener2 ya, bisa aja modusnya bikin gue lemah lagi di hadapannya,
"Nggak ah, nanti cewek lo marah, tuh die udeh ada di meja makan lo tuh, samperin dih sono" oke gue ngusir indra.
"Nggak, nomer telepon lo dulu atau id line dah,baru gue pergi dari meja lo" jawabnya maksa. Apa?pergi dari meja gue doang? Kenapa gak ilang aja sekalian dari muka bumi, jawab gue sarkastik.Dengan sangat terpaksa gue memberikan id line gue ke indra, bukannya gue ngarep dia lagi atau gimana ya, dari tadi tuh ceweknya indra pasang mata tajemnya ke gue, ya gue jadi parno lah, daripada gue dimakan sama emaknye macan, mending gue langsung kasih aja tuh id line gue.
"Nih id gue: fillamrchla. Udeh sono deh ah" bagus chi, lo usir yang jauh, haha. Tawague."Thankyouu chielaaa, nanti gue line lo" ucapnya dengan volume suaranya yang rendah seperti orang berbisik.
Dari kejauhan sana, gue melihat aksi ceweknya yang marah2 sama Indra, mungkin karna dia nyamperin gue,
Dan pendengaran gue, gue mendengar dia bilang ke ceweknya, " engak kok, dia cuma teman SMP aku, udah yuk pulang" ya seperti itulah sekiranya.
Semakin menjauh, punggung Indra mulai tidak terlihat lagi,
Gue pun mengajak anita untuk segera pulang, karena hari sudah mulai sore.
***
Author POV
Semenjak pulang dari mall kokas dan ia bertemu dengan makhluk masa lalu nya,
Dia mulai tampak sedikit ceria, dan cengar cengir saat menerima pesan/line dari seseorang. Layaknya seperti jatuh hati.Indra POV
Sesampai gue dirumah dan selesai mengantarkan pacar gue,
Gue berniat buat nge line chiela,Indra stevano : Hai chi, lagi apa? Udah dirumah?
Tak harus menunngu lama, chiela ngebales line gue, wow cepat banget.Filla marchiela : hai, lagi istirahat nih, udah. Lo?
Indra Stevano : oh, yaudah istirahat aja dulu, pasti capek kan?ciyee perhatiannya;)
.
.
.
.
.Filla POV
Baru aja gue rebahan di kasur, tiba2 saja hp ku berdering 'Line', ah pasti ini dari indra, males beuthhh.
Terpaksa gue harus membalasnya
Indra stevano : Hai chi, lagi apa? Udah dirumah?
Duh nih anak bikin pipi gue memerah,ck.
Filla Marchiela : hai, lagi istirahat nih, udah. Lo?
Oke ini balasan yang biasa, hanya menanyakan, bukan tanda perhatian ya pemirsa.
Hp ku berdering lagi..
Indra Stevano : oh yaudah istirahat aja dulu,pasti capek kan? Ciyeeperhatiannya;)
Bruhhhh...
Belum sempat gue membales line dari Indra, gue malah ketiduran, karna kecapean, lagi pula udah malem dan besok aku sekkk-- eh nggak deng, kan besok sabtu, yeayyy, hari wekeend. Dan saatnya gue buat istirahat.
Indra POV
Gue nunggu lamaa, lamaa bangettt, line dari gue gak dibales. Duh pasti tuh anak ketiduran, kebiasaan lamanya!
Karna gue sabar, pasti.
Baik hati, yoraitt.
Ganteng?iyadong,
Tidak sombong, apalagitu.
Dan rajin menabung, wqwq.Gue ngirim aja lagi line ke dia,
Indra stevano : chi? Udah tidur ya?kebiasaan elo mah, gapernah bilang-___- Yaudahlah, good night ya chielaa nya Indra, have a nice dream:*({})"Terkirim.
****
a/n
happy read ya:*
Vomentt dont forget.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Подростковая литератураMencintai seseorang tidak lah mudah, banyak proses yang harus di hadapi dengan kesabaran. Mempertahankan seseorang pun juga tidak mudah, harus penuh keikhlasan dalam menjalaninya. Dalam suatu hubungan harus diawali dengan hati yang benar benar siap...