chapter four

4 0 0
                                    

Fillanio POV

Seusai bangun tidur,ku cari hp-ku yang tergeletak diatas bantal.

Perlahan kulihat hp-ku ternyata ada notif line di bagian paling atas,lalu kubuka,ternyata itu message dari Indra,

Mau ngapain lagi sih tuh anak, gerutuku.

Ku buka message dari Indra,

Indra R stevano : chi? Udah tidur ya?kebiasaan elo mah, gapernah bilang-___- Yaudahlah, good night ya chielaa nya Indra, have a nice dream:*({})"
21.00

Hih? Apaan2 sih Indraa, masih aja gombalan mautnya, gapuas kalik ya udah bikin gue sakit hati,malah ngirim message gembel menjijikan kayak gini, iuhhh. Kesalku meronta2 sendiri.

Baru beberapa saat aku mau ngeletakin hp nya untuk bergegas mandi, tiba2 hp ku berdering, tanda message Line masuk lagi.

Indra?

Indra stevano : Pagii chiellaanya Indra:) udah bangun?

Hah?chiellanya Indra?keras.

Fillanio marchiela : ya pagi,udah.

Hahaha, emang enak tuh, gue bales singkat kan lo.sukurin, i hate you dra.

Indra Stevano: ih judes banget sih, jangan judes2 gitu dong. Nanti nambah cantik lohhh;;;)

Hahhhh? Aduhhh emang ya nih sih indra, udah gue judesin juga, tapi malah bikin hati gue luluh, huhh, tarik nafas keluarkan, tarik nafas keluarkan. Ah bego berasa mau intruksi orang brojol.

Dan akhir gue memutuskan, untuk tidak membalasnya lagi, kutinggalkan hp di kasur, lalu gue langsung mandi terus sarapan deng ketemuu umi tercintaaa.

Indra POV

Pagi pagi gini, entah kenapa tangan gue ngambil hp lalu nge-line gadis periang itu. Siapa lagi kalo bukan Chiela.

Gue ngetikan jemari gue ke layar keyword.

Indra stevano : Pagii chiellaanya Indra:) udah bangun?

Gue menunggu balasan dari indra, dan di balas:)

Fillanio marchiela : ya pagi,udah.

Duh nihh anak kenapa jadi jutek gini, gue gak akan nyerah buat dia balik lagi ke gue.

Indra Stevano: ih judes banget sih, jangan judes2 gitu dong. Nanti nambah cantik lohhh;;;)

Ihh menjijikan gak sih?ck, bodolah yang penting chiela bisa luluh. Ngarepnya.

1mnt..

3mnt..

10mnt..

Anjirr gada balesan dari chiela,yaudahlah gue memutuskan untuk mandi, lalu nanti gue ajak aja dia ketemuan;;;)

Fillanio POV

Hah segarrrnyee,mandi leh membuatku tenang, ucapku dengan logat upin ipin.

Gue langsung keluar kamar setelah berapih2 pakaian dan menuruni anak tangga, kulihat mom and dad sudah berada di meja makan.

"Haii pagi chiela sayangg" sapa my dad ku sambil tersenyum riang kepadaku.
"Pagi juga papahku sayangg" lalu aku langsung berpelukan dengan papah, mirip seperti teletubies.hehe. lalu tak lupa juga aku meluk umi.
Aku langsung duduk di meja makan, dan langsung mengambil piring yang sudah ada di atas mejaku, aku mengambil 2 centong nasi goreng,1 telur dan sosis, aku lahap dengan semangat.
"Chielaa, kemarin kamu pergi dengan siapa? Kok belum dikenalin sama umi sih? Cewek atau cowok?" Tanya dengan protektif. Ya umi tuh kalo sama yang belum dikenalnya emang begitu, selalu protektif, tapi inikan juga kebaikan anaknya.
"Ohya umi, maaf ya kemarin soalnya aku udah telat, jadinya aku gak sempet kenalin ke umi, nanti ya umi kalo ada waktu, aku kenalin deh" ucapku dengan penuh makanan dimulutku.
"Iyaiya, tapi kamu tuhya kebiasaan kalo makan, makanannya abisin dulu gih"
"Siap umiii"

****

Gue lihat hp gue, ada notif line,elah nih anak gada capeknya ya.

Indra Stevano : chi nanti jam 2 ketemuan yuk, di cafe turtle ya, gada penolakan,bodo! :p

Indra ngajakin ketemuan? Buat apa? Males ah. Dikirimnya lagi message line dari indra.

Indra Stevano: gada kata males,oke! Gue tunggu lo jam 2 disana, dandan yang cantik, babay,my sweety({})

Huekkk, kata2 apaan tuh menjijikan banget. Dengan terpaksa gue harus dateng, entah kenapa hati gue milih buat dateng, elah labil.

***

Jam sudah menunjukkan angka 2.00, gue bergegas pergi buat menemui indra,males.

Aku berpamitan kepada umi dan papah.

Sesampainya disana aku tidak melihat sosok indra di dalam cafe ini, yasudahlah mungkin dia telat,

Gue memilih bangku di pojok kanan, dan gue memesan minuman hot chocolate kepada pelayan tsb.

Pesanan gue datang, gue menyesap minuman ini.

Kulihat sudah jam 3 tapi indra tidak datang juga,

"Elahh nih anak mana sih? Udah tau gue paling males nunggu. Jadi gak sih tuh anak?" Geramgue ngomel sendirian.

Dan akhirnya setelah gerutuku selesai, dia nongol dari balik pintu dan menyusuri ke arah gue.

"Maaf ya chii,gue telatt, nggak lagi deh telat kek gini" ucapnya kepada gue. Ih apa urusannya sama gue,bodoh!

"He'eh, ada apaan lo mau ke temuan sama gue? Ada yang penting gak? Kalo gak,mending gue pulang, banyak urusan dirumah" kata gue dengan kesal

"Heee, jan pulang dong, gue mau ngomong sama lo"

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang